sichi

5 0 1
                                    

"situ yang banyak  tingkah!" bukan, ini bukan suara Tyra. gamungkin juga suara Acel, suaranya berat dan lembut khas cowo gitu soalnya. Suara Jeno yang tiba-tiba dateng? bukan, Suara Echan? ... bisa jadi kalau itu di kehidupan lama Acel. terus suara siapa anying????!!!!

"Eh Dejun, santai santai, jangan ngotorin tangan lu buat orang hina jun. Biarin aja dia mah." Ucap Tyra yang sudah berdiri memegang kepalan tangan Dejun di kerah coga (cowo gajelas). Iya itu suaranya Dejun ternyata guys, nama panjangnya sih Dede Junior. Tau ga nama ayahnya Dejun siapa? Dede Sulaiman, makannya anaknya dinamain Dede Junior.

Jadi Dejun itu orangnya emg sangar bro, tadi aja langsung narik kerah si coga, untung belum ke tahap di tonjok. Btw, Tyra kenal Dejun si anak FAPET dari kelas TPB.

Coga pun akhirnya ngacir, takut lah dia ama Dejun, tatapannya aja dah sangar.

"Padahal biarin aja Tyr, orang kek gitu kudu dihajar, sewot bgt sih ke cewe." Ucap Dejun.

"Udah, udah, gue ama Acel juga ga apa, udah dong tuh alis kaga usah kerang kerung gitu napa."

"Lah itu lu juga kerung tyr," balas Dejun. Lah akhirnya mereka malah saling ketawa.

Drrtt drrtt

Jeno is calling...

"Halo?"

"Cel, dimana?"

"Di caffe jiwa bergejolak aww aww jen, kenapa ya?"

"Hah? Tuh caffe lumayan jauh, cepet kesini cel bentar lg kelas."

"Oke, sekarang kesana."

"Sip."

Tutt

Ett Acel ga sengaja lirik bentar ke arah Echan setelah mengakhiri percakapannya bersama Jeno di telfon. Dan lagi lagi Acel keingetan Echan.

"Chan aku mau ke-"

"Et mau kemana hah? Diem lu."

"Hah? Orang mau ngeprint, aku ngeprint dul-"

"Udah diem sini."

"Mau ngeprint chan,"

"Harus hari ini?"

"Iya."

"Harus sekarang banget?"

"I..ya?"

"Deadlinenya sore ini duh."

"Gak. Tetep ga boleh ngeprint. Ntar deh setengah jam-an lagi."

"Hah? Kudu sekarang Kak Haedar Cenayang kuuu, sayangku, cintaku, padamu"

"Lu ngomong gitu juga, tetep ga boleh ngeprint."

"Dih napa sih?!"

"Lu baru banget beres makan Cel, lu mau jalan ke tukang fotcopyan jauh, mau kalikiben? Nanti lu malah sakit waktu latihan dance."

"..."

"..."

"T-tapi tugasny-"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 20, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TURN BACK TIMETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang