Lanjutan dari WorldFInd
Game resmi pertama ujian Chunin diakhiri dengan Yakumo Kurama insta-kill Sasuke. Beberapa ujian berikutnya jauh lebih menarik. Kedua sisi permainan dimainkan kembali dan tidak ada insta-kill sepihak. Kasus.
Dan saat pertandingan sampai babak final babak pertama.
Menyamar sebagai empat generasi Kazekage, dia telah duduk di tribun, Orochimaru di sisi tiga generasi Hokage Hiruzen Sarutobi, dan matanya tiba-tiba memancarkan warna yang tajam.
Hampir waktunya untuk memulai...
Diam.
Hampir pada saat pikiran Orochimaru jatuh, tersembunyi di tengah kerumunan, menyamar sebagai Yakushi Kabuto dari Konoha Anbu, tiba-tiba sebuah segel tangan, aliran Chakra, sejumlah besar Teknik Ilusi dilepaskan.
"Teknik Ilusi! Teknik Nirvana! "
Bulu yang tak terhitung jumlahnya berkibar dari langit, semua arah selebriti selebriti dan pedagang semua pingsan, dan Jenderal Kekuatan Konoha Genin, dan beberapa Chunin yang tidak siap, juga koma.
Namun, Teknik Ilusi ini adalah Teknik Ilusi berskala besar. Kekuatan tidak cukup terkonsentrasi. Kakashi dan elit Jōnin lainnya bereaksi hampir seketika, dan Ninjutsu terpental. Shinobi yang bereaksi oleh Sakura juga memecahkan Teknik Ilusi.
"Ah ah!"
Jatuhnya Teknik Ilusi tampaknya menjadi sinyal yang melawan Uzumaki Naruto. Terlihat bahwa sinyal, badai pasir Gaara, tiba-tiba membuat kepalanya tertegun dan berteriak, dan chakra dari seluruh tubuh mulai mengamuk dengan panik!
Perubahan ini sangat mempesona, pertama Teknik Ilusi skala besar, diikuti oleh pecahnya Chakra Gaara, yang menarik perhatian semua Jōnin dan Anbu, diikuti oleh Orochimaru ke tiga generasi serangan Canggung Hokage Hiruzen Sarutobi!
Rencana kecelakaan Konoha... mulailah!
ledakan! !
Bom asap meledak di tribun, berpura-pura menjadi Orochimaru dari Kazekage generasi empat, dan meluncurkan serangan terhadap tiga generasi Hokage Hiruzen Sarutobi. Keduanya melompat ke atap.
"Tidak baik! Lindungi orang dewasa Hokage !! "
Pada saat ini, orang-orang Anbu di dalam dan di luar lapangan baru saja terbangun dalam mimpi, dan menyadari bahwa inti dari rencana musuh sebenarnya adalah berurusan dengan Hiruzen Sarutobi 斩, dan mereka tidak bisa menahan teriakan, dan mereka bergegas.
Tapi saat ini, empat orang Orochimaru yang terpana sudah siap, mengepung Orochimaru dan Hiruzen Sarutobi di atap, masing-masing berdiri Ikkaku.
"Neon! Formasi Empat Api Ungu! "
Kecepatan Anbu terlalu cemas untuk mengejar Formasi Four Violet Flames. Dalam jeritan, jenazah langsung dibakar menjadi abu.
Sial, itu adalah pesona.
Anbu, yang bertanggung jawab untuk melindungi Hiruzen Sarutobi 斩, adalah Kapten Anbu. Kali ini dia bertanggung jawab atas keselamatan Hiruzen Sarutobi. Dia tidak menyangka akan diurus oleh musuh.
Di bawah tribun.
Roja yang tadinya duduk disana tiba-tiba melambaikan lengan bajunya, ke segala arah dipenuhi asap, dan kali ini, Kurenai Yuhi dan Yakumo Kurama sama-sama melompat dan datang ke samping Roja. Postur waspada.
Saat ini.
Dengan diluncurkannya rencana Orochimaru, seluruh Konoha akhirnya berantakan. Dengan tiga binatang besar seperti ular, dari kemarahan yang tak terhentikan di luar desa Konoha, nada toleransi dan toleransi pasir bergabung dan diluncurkan ke Ninja Konoha. Serangan yang merusak.