malam.
Air jernih mengalir dengan kehangatan dan memercik dari atas kepala. Roja mematikan katup aliran air, dan tekanan pedas mengguncang air, mengibaskan tetesan air, dan segera mengambil seragam Shinigami dan Haori Chief Grand Kidō. Di tubuh, keluar.
Kembali ke tim Grand Kidō Chief, Roja berlutut dan mengambil gulungan buku tentang Bakudō ke-28, memegang dagu dengan satu tangan dan memperhatikannya.
"Ketua Grand Kidō kedua, pada Bakudō ke-28, akan dihukum ke tim ketiga dari tim ke-13, Kapten Tim, dan akan ditangkap dan ditekan ..."
"Yang kedua dan ketiga, setidaknya 800 tahun yang lalu, Aizen seharusnya belum lahir, Huajie seharusnya segera dipindahkan ke Kapten Tim."
Setelah membalik beberapa halaman lagi, Roja berbalik untuk melihat ke luar dan menyentuh dagunya:
"Sudah hampir waktunya untuk datang."
Ups!
Tak lama setelah suara Roja jatuh, sosok hitam melintas melalui jendela yang terbuka dan jatuh ke dalam kamar, jatuh ke depan Roja.
Lihatlah bayangan ini, Roja meletakkan buku di tangannya dan tersenyum: "Hei, ini benar-benar datang, aku pikir kamu tidak akan berjudi."
Soi Fon mengenakan haori hitam longgar dan berdiri perlahan. Melihat Roja dengan tatapan tajam, itu masih tatapan untuk makan, tapi setelah beberapa saat menggertakkan giginya, dia akhirnya menundukkan kepalanya.
Dia menunduk, mengulurkan tangan, perlahan melepaskan ikatan di pinggangnya, dan menarik mantel haori hitam sedikit demi sedikit.
"Saya bersedia bertaruh dan kalah."
Soi Fon adalah sosok yang membosankan, meski dengan banyak keengganan dan amarah.
Kedua tangannya bergetar pelan, dan jaket haori hitam jatuh ke tanah. Namun, saat ini, Roja yang duduk di sana tiba-tiba mengubah wajahnya sedikit.
"ini adalah......"
Dia tidak pergi menemui Soi Fon di depannya, tetapi menoleh dan melihat ke luar jendela, alisnya sedikit berkerut, seolah dia telah melihat sesuatu yang menakjubkan.
Soi Fon sedikit canggung, dan juga mengikuti tatapan Roja, menoleh ke luar jendela, dan bahkan melepaskan persepsinya sendiri, tapi dia tidak melihat apapun, mau tidak mau kagum.
Hei! !
Roja masih duduk di sana saat ini, saat berikutnya, dia bersinar, dan dia datang ke jendela dan menatap langit yang gelap. Sinar di matanya tidak terang.
Soi Fon merasa sedikit malu dan mau tidak mau bertanya:
"apa yang terjadi?"
Roja melihat lebih dekat ke kegelapan dunia luar, seolah-olah tidak ada apa-apa di langit, menoleh dan berkata: "Tidak ada, invasi ..."
"Invasi?!"
Soi Fon tertegun sejenak, kemudian terlihat kaget dan melepaskan perasaannya sendiri lagi, namun segera memandang Roja dengan curiga, karena ia tidak merasakan apapun.
tapi.
Tepat saat dia akan terus bertanya, langit Soul Society, atau langit di dalam istana Seireitei, tiba-tiba terdengar suara seperti guntur yang meledak, menyebar ke seluruh pengadilan Seireitei!
Hei! !
Suara itu meledak dan membangunkan Shinigami yang tak terhitung jumlahnya. Mereka mendongak dan melihat langit istana Seireitei, dan membuat celah!
"Ini... Hollow ?! Tidak! Tidak! Itu telah menembus blokade Topeng Jiwa, ini Menos Grande! "
Meskipun ada banyak titik di celah gelap, banyak Shinigami yang terkejut!