531-540

405 15 0
                                    

Hei! Hei! !

Di Sunagakure, sosok yang tak terhitung jumlahnya terkejut dan melompat keluar, dan Gaara, yang baru saja menjadi Kazekage generasi kelima, juga bergegas keluar dari gedung Kazekage, dengan ekspresi ketidakpedulian dan tangan bos.

Oh! !

Bumi menabrak Tremor, dan gelombang pasir yang sama naik. Secara paksa memblokir Serangan Kazekage Kedua. Dua gelombang pasir bertabrakan dan seluruh Sunagakure berdebu.

"Hei? Dapat memblokir Serangan saya, Chakra ini adalah... "

Kazekage Kedua awalnya adalah tampilan tatap muka, tetapi ketika dia melihat bahwa Serangannya tiba-tiba diblokir, dia merasa lega, tetapi dia sedikit terkejut.

Generasi pertama Kazekage juga dilirik, dan berkata: "Perasaan ini, tidak ada yang salah, seharusnya Jinchūriki ekor."

Selama percakapan, gelombang pasir memenuhi udara, dan angin bertiup melaluinya. Pasirnya tertiup angin, dan Gaara memimpin sekelompok shinobi pasir yang tersembunyi ke Kazekage awal dan Kazekage Kedua.

"Kamu siapa? Berani menyerang kami, Sunagakure! "

Kankuro, berdiri di samping Gaara, terlihat agak abu-abu dan sepertinya terkena serangan barusan. Dia tampak marah dan berteriak pada Kazekage generasi pertama dan Kazekage Kedua.

Pada saat ini, Jōnin yang relatif tua di tengah kerumunan, melihat ke Kazekage asli dan Kazekage Kedua di depan matanya, sepertinya memikirkan sesuatu, wajahnya tiba-tiba berubah.

"Tidak tidak? Mereka..."

Saat Jōnin tua itu terkejut dan tidak bisa dipercaya, sebuah suara melayang dari belakang Gaara.

"Sudah lama sekali sejak saya menghilang. Kazekage asli adalah seorang dewasa, Kazekage Kedua. "

Diiringi suara perubahan usia ini, seorang Nenek tua keluar dari kerumunan, dan itu adalah nenek dari Chisha, Nenek Chiyo Sunagakure yang lebih tua.

Melihat Chiyo, Kazekage awal dan Kazekage Kedua semuanya adalah gerakan mata.

"Itu kamu, Chiyo... Aku tidak berharap kamu menjadi begitu tua. Berapa tahun telah berlalu? "

"Aku tidak menyangka generasi Kazekage ini menjadi Jinchūriki sendiri. Saya tidak tahu apakah ini generasi pertama? "

Kazekage generasi pertama dan Kazekage Kedua, pemandangan di Gaara dan Nenek Chiyo, dll., Sekelompok shinobi tersembunyi yang berpasir, satu orang yang mulai berbicara, nadanya menunjukkan beberapa perubahan dan emosi.

"Saya adalah Kazekage generasi kelima..."

Gaara mendengar dua yang pertama, sebenarnya menciptakan generasi pertama Kaagakage dan Kazekage Kedua dari Sunagakure, dan wajah acuh tak acuh itu tidak bisa membantu tetapi sedikit terkejut.

Chiyo melihat ke Kazekage asli dan Kazekage Kedua, nadanya penuh dengan perubahan kehidupan, berkata: "Aku tidak menyangka akan melihat dua orang dewasa, jika kamu tidak salah, ini harus menjadi teknik Edo Tensei?"

Chiyo adalah nenek dari Chisha. Era yang pernah aktif adalah Perang Dunia I dan Perang Dunia II. Dia pensiun setelah Perang Dunia Ketiga. Edo Tensei, dia melihat generasi kedua Hokage dalam Perang Dunia Pertama. Digunakan pada siang hari.

Edo Tensei?

Ketika saya mendengar Chiyo, segera setelah pasir terkejut, Konoha diserang oleh Orochimaru, dan keempat generasi Kazekage mereka mati. Mereka secara alami diperiksa sebelum dan sesudahnya.

Untuk penggunaan Edo Tensei oleh Orochimaru untuk membunuh tiga generasi Hokage Hiruzen Sarutobi, Sunagakure juga menanyakan informasi tertentu.

"Benarkah dua orang dewasa sedang..."

God of Soul Land (Part IV) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang