561-570

348 16 1
                                    

Kedua ketegangan tersebut terus-menerus saling berhadapan, dan aliran turbulen Hollow terus-menerus bergetar, meskipun tempat yang terpengaruh oleh Roja hanya sebagian kecil dibandingkan dengan aliran Hollow yang luas dan kosong. Tapi kekuatan penghancur yang menakutkan cukup untuk menghancurkan Dunia dengan mudah!

pada saat ini.

Dua Kekuatan yang saling bertentangan tiba-tiba mulai stabil dengan cepat, seolah-olah keseimbangan tertentu telah tercapai.

Dan mata Roja juga terbuka saat ini.

"Akhirnya selesai......"

Tangan kirinya, memegang Katana hitam pedesaan, di atas Katana, memancarkan cahaya putih, meskipun hanya dilihat jauh, itu membuat orang merasa seperti jantung membeku.

Yang lainnya juga adalah Katana hitam sederhana, tetapi cahaya pada Katana adalah kabut abu-abu, tetapi meskipun itu hanya tampilan jangka panjang, rasanya seperti akan meleleh!

Pisau ganda, Rilis Tiga!

Hakka no Togame dan Daiguren Hyōrinmaru yang berpadu sempurna, bersama dengan Kekuatan Zanka no Tanchi, akhirnya ditangkap oleh Roja di pusat keseimbangan, mencapai keseimbangan dan resonansi!

Roja menarik napas dalam-dalam, kekuatan seluruh tubuh perlahan menghilang, dan kedua Katana bergabung kembali dalam cahaya yang sama, membentuk Sen Maboroshi (Seribu Ilusi) yang asli, yang dipegang di tangan mereka.

"Saatnya kembali."

Roja merobek Ruang terbuka dan mengambil langkah dan menghilang.

......

Kesabaran.

Di bawah cahaya putih yang menembus dunia toleransi, baik orang biasa maupun pasukan yang sabar terperangkap dalam Teknik Ilusi Tsukuyomi Tak Terbatas, tanpa perlawanan.

"Lampu apa ini? Apa yang sedang terjadi."

Di negara bagian Edo Tensei, tangan dari tangan dan Minato Namikaze tidak terpengaruh sama sekali. Sebaliknya, karena cahaya, mereka menyingkirkan ikatan Edo Tensei dan mendapatkan kembali kendali atas tubuh mereka.

Keduanya saling memandang dan melihat kecurigaan di mata satu sama lain.

Hōng lòng Long! !

Pada saat ini, bumi tiba-tiba bergetar, dan keduanya terbang bersama dan menghindar.

Di bawah tatapan kedua pria itu, sebatang pohon yang sangat tebal, seperti pohon anggur, muncul dari tanah, pada saat yang sama membentangkan perban aneh, semua bergerak, mata ke Rinnegan Kesabaran seperti gelombang dari Angkatan Darat Bersatu , satu per satu dibungkus.

"Suiton (Elemen Air)! Istirahat air! "

Merengut seribu tangan, menunjukkan Suiton (Elemen Air), memotong beberapa perban, tetapi tidak ada telur untuk digunakan, masih tidak bisa berhenti, hanya mata dari pemandangan di semua pirau tentara kung fu, dibalut Dibungkus menjadi mumi dan kemudian digantung di udara.

"Kekuatan ini... pasti hantu."

Ribuan tangan mengerutkan kening, melihat ke kejauhan, diarahkan ke Namikaze Minato: "Kamu juga harus bisa mengendalikan tubuhmu, kita cepat lewat, pasti ada sesuatu yang terjadi di sana."

"Ah."

Namikaze Minato mengangguk dan pergi ke arah Senju Hashirama dan yang lainnya ke arah Senju Hashirama dan yang lainnya.

Sisi lain.

Senju Hashirama juga memahami semua yang terjadi di dunia kesabaran, dan tidak bisa tidak mencubit tinju, dan alisnya benar-benar terpelintir menjadi bola, melihat ke langit, Uchiha Madara, yang hampir tidak terlihat dengan mata telanjang.

God of Soul Land (Part IV) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang