2.Pertemuan

9 1 0
                                    

Pagi hari menunjukkan pukul 06:15 .Rani harus membangun kan anak gadis nya untuk berangkat sekolah.
"Anti bangun udah siang ,kamu ga sekolah?"ucap Rani
Anti pun bangun dengan mata yang masih menyipit dan nyawa belum sepenuhnya terkumpul.
"Sekolah ko ma"balas Anti
"Yaudah cepet mandi! Ini udah siang "
Ucap Rani
"Iya ma aku mandi dulu"balas Anti
Setelahh menyelesaikan rutinitas mandi nya ,Anti pun bersiap memakai seragam dan sedikit memoleskan bedak bayi dan Liptin warna pink natural pada bibirnya  agar terlihat lebih segar tidak lupa juga untuk menguncir rambutnya yang sudah lumayan panjang dan juga menyemprotkan sedikit parfum agar lebih wangi.Setelah selesai Anti kebawah untuk berpamitan kepada orang tua nya.
"Udah siap? Sarapan dulu nih"ucap Rani Sambil menyodorkan nasi goreng pada Anti
"Ngga deh ma ntar kalo sarapan aku bakal telat aku sarapan di sekolahan aja"ucap Anti
"Yaudah tapi jangan lupa sarapan!" Balas Rani
"Iya ma, yaudah ya ma aku berangkat dulu"ucap Anti lalu mencium tangan sang Mama
"Iya hati2 sayang" balas Rani

Anti pun berjalan ke garasi untuk mengambil motornya ,yaa Anti ke sekolah selalu membawa motor mama dan papa nya menyuruh Anti membawa mobil tapi Anti tidak mau katanya "ribet" .Anti sendiri dirumah hanya bersama Mama nya karena Papa nya ada kerjaan di luar kota Anti juga punya satu kakak laki2 dia sedang kuliah di salah universitas di Surabaya jadinya dia jarang pulang hanya ketika ada libur aja dia akan pulang kerumah.
Oke skip
Anti mengemudi dengan kecepatan penuh dia ingin cepat sampai ke sekolahanya .Padahal jarak rumah ke sekolahnya tidak begitu jauh sekitar 13menit,Anti sudah sangat pro dalam mengemudi walaupun belum punya SIM karena umurnya yang belum cukup.

Akhirnya Anti Sampai di parkiran SMA 1 JAYA SAKTI ya itu adalah nama sekolahanya , saat ini Anti duduk di kelas sebelas lebih tepat nya 11Ips3  kenapa Anti memilih IPS kenapa tidak IPA karena Anti itu tidak begitu pintar dalam masalah menghitung, bagi Anti ia akan lebih senang menghafal daripada menghitung maka dari itu Anti lebih tertarik untuk mengambil jurusan IPS terlepas dari itu sebenarnya Cita2 Anti adalah menjadi seorang jaksa/hakim itu juga menjadi alasan untuk ia mengambil jurusan IPS .

Sesampainya di kelas Anti pun di sambut dengan gembira teman sebangkunya itu.
"Good morning my friend"ucap Lala dengan semangat
"Hmm"balas Anti dengan tidak semangat
"Kenapa lo lemes gitu? "Ucap Lala
"Ngantuk gue"balas Anti
"Lu pasti begadang kan nonton drama Korea"cerocos Lala
"Iya emang kenapa?"balas Anti
"Gapapa si , yaudah lu tidur aja dulu jam pertama kayanya jam kos deh"ucap Lala
"Wah sip deh"balas Anti
Anti pun bersiap untuk tidur dengan berbantalkan tas nya belum sampai 1 menit Anti tidur Ntah darimana Lili berasal dia membangun kan Anti dengan mengoyang-goyangkan tubuhnya Anti.
"Nti bangun dongg temenin gue sarapan yuk gue belum sarapan "ucap Lili dengan suara yang di buat se-lemas mungkin.
"Apaan sih Li sama Lala aja kalo ga sama Sinta aja.Gue ngantuk!"ucap Anti dengan malasnya
"Lo ga liat Sinta  ngerjain tugas? "ucap Lili sambil menunjuk Sinta yang sedang mengerjakan tugas .
"Yaudah sama lala aja"ucap Anti dengan wajah datar
"Gue ga bisa gue lagi video call sama cowo gue "ucap Lala
"Tuh kan pada ngga bisa , masa Lo tega ngeliat gue kelaparan"ucap Lili dengan tampang di melas2 kan
"Yaudah ayo"ucap Anti dengan malas
Mereka berdua pun berjalan menuju ke kantin untuk sarapan .
Disini Anti ,Lala,Lili,dan Sinta adalah sohib yang akrab banget mereka sekelas .Kita berempat orang nya beda2 sifat banget contohnya Anti yang bar2 banget dan ga tau malu Anti bakal maju paling depan kalo ada yang menyakiti sahabatnya Anti tidak segan2 untuk melabrak Orang2 yang menyakiti sahabatnya, Lala dia paling bucin diantara mereka ber-empat karena hanya Lala yang memiliki pacar  Lala memiliki pacar yang jarak nya jauh sekali bahkan mereka belum pernah bertemu tapi Lala sangat2 bucin sekali terhadap pacar nya contoh nya Lala bisa telfonan hingga 10 jam dengan pacaran entah apa yang di bahas . Lili dia adalah orang yang paling lemot di antara mereka berempat entah kenapa lili ini dia selalu tidak nyambung ketika di ajak berbicara ,tapi ketika di salahkan dia pun juga tidak mau lili ini yang paling bisa di andalkan untuk di ajak kemana2 karena dia orang paling semangat menyangkut masalah jalan2.
Sinta ia orang yang paling pintar di antara mereka 4 jadi kalo ada tugas Sinta lah yang mengerjakan tugas mereka bertiga hanyalah mencontek pekerjaan Sinta ,Sinta sendiri tidak marah ketika jawabannya di salin sahabat2 nya ia akan marah ketika jawaban nya di salin orang lain tapi ketika sama sahabat nya Sinta tidak marah Sinta juga yang paling dewasa dan paling waras di antara mereka berempat.
Oke skip

Setelah tiba di kantin Sekolah Lili pun memesan makanan dan minuman sebelum itu ia menawari Anti terlebih dahulu.

"Nti Lo mau makan sekalian ngga?"ucap Lili
"Boleh deh,gue pesen nasi goreng sama es teh aja "balas Anti
"Oke gue pesen dulu"ucap lili

Akhirnya pesenan mereka datang,mereka berdua memakanya  di sela2 makan lili mengajak Anti menghibahkan teman sekelasnya yang selalu berdandan menor ketika ke sekolah.
"Lo liat Novia ga tadi ?"tanya Lili
"Ya liat lah! orang dia sekelas sama kita"balas Anti
"Eh iya ya kok gue lupa hehe" ucap Lili sambil meringis
"Dia tu kenapa sih? selalu aja make make up menor banget ke sekolah kek tante2 aja!"tambah Lili dengan nada kesal
"Dia ngerasa cantik kalo make up tebal" ucap Anti
"Cantik dari Hongkong kek tante2 iya!"ucap lili dengan nada tak suka
"Cepet habisin ntar ada guru masuk"ucap Anti
"Iya-iya" balas lili

Akhirnya mereka selesai sarapan,  setelah mereka membayarnya mereka berdua memutuskan untuk kembali ke kelas takutnya ada guru yang mengisi kelasnya ketika Anti hendak berdiri dari tempat duduknya tidak sengaja ada yang menyenggol bahu Anti yang menyebabkan Anti yang tadinya sudah berdiri sekarang duduk kembali .
"Eh sory gue ga sengaja" ucap cowo itu merasa bersalah
"Makanya kalo jalan jangan pada dorong-dorongan dong kasian temen gua kan jadi jatoh"kesal lili pada segerombolan cowo yang menabrak Anti
"Lo gapapa kan"tanya cowok itu memastikan keadaan Anti
"Gapapa"balas Anti

Oke segerombolan cowo2  tadi adalah geng
T3(tolol-tolol tampan) memang rata-rata dari muka mereka memang tampan apalagi sang ketua ya Geraldio Reihan Ivander (Reihan) ia adalah ketua dari Geng T3 .Dan teman2 nya yang Rizki ,Bara,dan putra pun termasuk dalam geng T3

Reihan&RiyantiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang