Hari ini hari Minggu, jam telah menunjukkan pukul 11.14 KST.
Matahari sudah sejak tadi menyinarkan dirinya, memaksakan masuk melalui celah gorden dari kamar yang bernuansa hitam putih dengan sedikit sentuhan warna hijau, yang membuat kamar ini tampak unik.
Kamar ini dihuni oleh seorang laki-laki bernama Kim Taehyung, anak laki-laki dari keluarga Kim yang kaya raya.
Suara ketukan pintu terdengar sangat jelas disertai dengan teriakan seorang wanita yang memanggil nama Taehyung dari luar kamar, siapa lagi kalau bukan ibunda Taehyung, Nyonya Kim.
"Taehyung udah jam setengah dua belas, kamu tidur atau lagi belajar mati sih?!" Teriak Nyonya Kim kesal.
Nyonya Kim langsung masuk ke kamar Taehyung karena tidak ada sahutan dari dalam kamar.
Nyonya Kim mengguncangkan tubuh Taehyung.
"Taehyung bangun!!" Teriak Nyonya Kim.
"Iya ini Tae udah bangun, eomma bisa gak sih kalo bangunin gak usah sambil teriak-teriak, sakit tau telinga Tae." Ucap Taehyung dengan suara khas orang bangun tidur.
"Gimana gak teriak-teriak, orang eomma udah bangunin kamu tapi gak bangun-bangun, jangan mentang-mentang hari Minggu kamu bisa tidur sampai siang kaya gini," ucap Nyonya Kim.
"Iya-iya ih, eomma bawel banget." Taehyung pun beranjak turun ke dapur untuk makan, ia malas mendengar celotehan eommanya yang tiada hentinya itu.
Taehyung turun ke dapur dan meminum hot chocolate kesukaannya yang telah dibuatkan oleh asisten dirumahnya.
Persetan dengan dirinya yang belum mandi, toh ketampanannya tidak akan luntur dari dirinya.
Hari ini sepupunya yang bernama Lee Taeyong akan datang dan tinggal dirumahnya, dikarenakan orang tua Taeyong yang juga Om dan Tante Taehyung akan pergi dan menetap diluar negeri.
Besok Senin dirinya dan Taeyong akan pindah sekolah lain.
Jangan tanyakan alasan kenapa mereka pindah sekolah, sudah pasti karena Taehyung dan Taeyong berulah yang membuat mereka berdua dikeluarkan oleh pihak sekolah.
Tetapi karena harta yang dimilikinya, mudah saja bagi Taehyung dan Taeyong untuk pindah sekolah, mereka duduk dibangku kelas sebelas.
🍁
Suara bel berbunyi, tak lama masuklah sepasang suami istri beserta anak laki-lakinya, siapa lagi kalau bukan Taeyong dan keluarganya.
"Eh Taeyong udah datang," sambut Nyonya Kim.
"Iya nih dek, titip Taeyong nya ya" ucap ibunda Taeyong.
"Pasti aku jagain kak," jawab Nyonya Kim.
"Ya sudah Taeyong, eomma appa tinggal dulu ne? Kamu jangan nakal disini, sekolah yang bener, jangan bikin ulah, nurut sama Tante, jangan ngelawan ya nak," ucap Nyonya Lee alias ibunda Taeyong memberi nasihat.
"Yaelah ribet amat, aku juga udah tau kali. Tan, Tae mana?" Tanya Taeyong
"Dia ada di kamarnya lagi main game tadi," ucap Nyonya Kim.
"Oh, aku keatas ya," Taeyong pun langsung naik menuju kamar Taehyung.
"Dasar anak itu, maafin Taeyong ya dek," ucap Nyonya Lee.
"Iya kak gapapa, lagian sifatnya Taehyung sama Taeyong gak jauh beda kok," ucap Nyonya Kim.
🍁
KAMU SEDANG MEMBACA
Curiosity | KTH & LTY
FanficTaehyung dan Taeyong merupakan saudara sepupu, mereka berdua dekat sejak kecil. Mereka juga memiliki karakter yang hampir sama. Taehyung dan Taeyong belum pernah pacaran sama sekali sebelumnya, bahkan mereka tak percaya akan adanya cinta, mereka ber...