0856213xxx
hosoek, hoseok. lo bisa hidup tenang sehabis hancurin hidup seseorang?"kaki gue udah gapapa"
"nyeh. jangan batu kalo gue bilang anter ya anter"
jungkook hari ini bisa pulang kerumah setelah sekitar dua hari nginap dirumah sakit tentu ditemani taehyung juga mingyu, jimin dan yugyeom yang datang berkunjung.
"mbul pulang kerumah aja ya jangan ke apart. abang mau beres beres dulu soalnya berantakkan kasian lo kan lagi sakit"
jungkook angguk pelan sembari langkahnya terus dituntun taehyung sampai mobil, berhasl jadi pusat perhatian karena romantisnya luar biasa. padahal menurut taehyung ini wajar, kan?
"anter kerumah ya tae, nyokap bokap lagi ngga ada kok"
"iya bang santai aja jungkook aman"
setelahnya mereka pisah di lobby dengan hoseok yang pilih duduk lebih dulu sambil hapus pesan di handphone nya. agak takut jungkook baca atau siapapun, bisa jadi urusannya makin rumit.
hoseok juga sempat bingung karena nomor barunya yang berhasil diketahui, padahal ia sudah tutup dan rahasiakan rapat rapat.
"seok? gue kira lo bareng jungkook"
"eh yoon, gue sendiri"
"belom pulang?"
"lo ngusir?"
yoongi tawa pelan duduk disebelah hoseok yang pilih sembunyikan handphonenya dalam saku.
"muka lo capek banget. istirahat gih"
"iya pak dok"
"banyak masalah ya? cerita sini gue ngga ember kok"
hoseok senyum sedikit usak wajahnya kasar, mungkin sudah dua minggu wajahnya ngga pernah kena facial wash.
"gapapa gue yoon. balik dulu ya titip salam sama bocah tengil lo"
"sialan"
"bawa siapa kamu kerumah?"
"kok papah ada dirumah?"
"iyalah ini rumah papah. kamu yang aneh, bawa siapa kesini?"
jungkook betulan ngga tau kalau papahnya ada dirumah bahkan lengkap sama tamu undangan dirumah. begitu juga taehyung yang dari awal ngga ngerti semua jalan ceritanya.
"halo om, saya tae---
taehyung sebisa mungkin tampilkan wajah ramah khas anak baik sama bokap jungkook tapi sialannya dia ngga mau tau itu, jauhkan tangan supaya ngga bisa taehyung gapai agaknya jadi pilihan karena papahnya betulan muak
"brengsek" batin taehyung
"kakimu kenapa?"
"gapapa, ngga usah tanya"
papahnya pilih hembuskan nafas pongah sambil pijat bagian pelipis, liat ke arah dalam rumahnya yang masih dipenuhi banyak orang ntah siapa
"masuk sana"
"ngga. mau balik ke apart abang aja"
jungkook pilih sembunyikan kepalanya dalam dekapan taehyung, tangannya erat remas ujung jaket taehyung sampai kusut bahkan mungkin sekarang bahunya basah karena jungkook yang mulai nangis
"jung masuk ya?"
"ngga mau taehyung"
"jung---
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕡𝕒𝕥𝕚𝕖𝕟𝕥 [taekook ☾]
Fanfiction24 tahun hidup baru kali ini dia pusing berurusan sama bocah SMA "dok ayo pacaran! nanti gue kasih bumi dan seisinya" -tipikal omongan bocah baru puber.