Tiffany terus menatap kearah pantulan tubuhnya di depan sebuah cermin seraya merapikan penampilannya. Entah kenapa hari ini ia merasa sangat bahagia saat mengingat kembali jika Siwon berjanji akan datang menjemput dirinya dan mengajaknya pergi ke sebuah festival musim panas.
Senyum manis pun tersungging di bibir indahnya saat mengingat peristiwa tadi malam. Siwon mengatakan bahwa ia menyukainya.
"Apakah itu artinya aku kini adalah kekasih pria tampan itu?" tanyanya pada diri sendiri.
Tiba-tiba Tiffany di kagetkan oleh sebuah pesan yang masuk pada ponselnya kemudian tersenyum ketika melihat nama Siwon tertera pada layar. Ia membaca isi pesan tersebut jika Siwon sudah menunggunya di luar. Ia pun kembali merapikan penampilannya untuk yang terakhir kalinya sebelum ia pergi.
Siwon terlihat tengah menunggu Tiffany tepat di depan rumah sewa nya seraya berdiri dan menyesap batang rokok di samping mobil miliknya. Tak lama, ia melihat sosok Tiffany muncul sangat cantik dengan pakaian seksi yang kini perlahan menuruni anak tangga dengan hati-hati.
Siwon tertegun dan langsung membuang batang nikotin tersebut kemudian tersenyum lebar kepada Tiffany yang tengah berjalan menuju kearahnya. Ia mengulurkan lengan kanannya mengusap wajah Tiffany, "Kau cantik sekali hari ini," pujinya.
Tiffany hanya tersenyum malu, memukul lembut lengan Siwon saat menanggapi pujiannya.
"Apa kau sudah siap?" tanya Siwon.
Tiffany mengangguk.
Siwon pun lalu membukakan pintu mobil untuk Tiffany agar segera masuk kedalam kemudian di susul olehnya, dan mulai menyalakan mesin mobilnya bersiap untuk pergi menuju festival musim panas.
***
Summer Vibes adalah sebuah acara festival yang di selenggarakan setiap tahun ketika musim panas berlangsung. Ini adalah pertama kalinya bagi Tiffany datang kemari bersama dengan seorang pria, biasanya ia hanya pergi bersama teman atau ibunya.
Siwon terlihat berjalan keluar dari mobilnya sambil menyematkan sebuah kaca mata hitam pada wajahnya agar sinar matahari yang tepat berada di atas kepalanya tidak menghalangi pandanganya saat ini. Ia lalu menautkan jemarinya pada lengan Tiffany dan mengajaknya untuk masuk ke dalam area festival.
"Aku ingin menaiki itu Siwon," tunjuk Tiffany langsung dengan semangat pada sebuah bianglala yang sedang berputar.
Siwon mengerutkan dahinya, "Apa kau yakin ingin menaiki itu?" tanyanya tidak yakin.
Tiffany mengangguk cepat.
"Apa kau tidak akan menangis dan meminta untuk turun karena takut akan ketinggian?" goda Siwon seraya memasukan sebelah lengannya pada saku celananya.
Tiffany langsung melepaskan tautan lengannya "katakan saja jika kaulah yang sebenarnya takut bukanlah aku!" kesal Tiffany yang kini berjalan meninggalkan Siwon menuju kedai es krim.
Siwon hanya tersenyum lalu mengikuti langkah Tiffany.
"Apa kau sudah melunasi semua hutang mu pada renternir itu?" tanya Siwon yang kini tengah mengeluarkan beberapa lembar uang untuk membayar es krim yang di pesan oleh Tiffany.
Tiffany terdiam sejenak lalu mengangguk berbohong, padahal ia belum berbuat apapun dengan uang yang di berikan oleh Siwon.
"Baguslah. Aku harap kau tidak lagi berurusan dengan orang seperti itu lagi, jika kau membutuhkan uang katakan saja padaku" ucap Siwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Over You
FanfictionMain Casts: -Tiffany Young - Siwon Choi Rating: 21+ ============================ All of part will contain an adult content. Semua part cerita akan mengandung unsur dewasa. ============================