[6/10]

9.2K 1.5K 302
                                    

Sebenarnya ...

♡♡♡

27-28

Sarukawa unggul satu poin. Kenma mengusap peluh yang mengalir dengan kening berkerut yang menimbulkan lipatan pada dahinya.

"Kenma, lelah?"

Menoleh ke arah Tetsurou, Kenma hanya menatapnya tajam.

Sementara dari tribun penonton, gadis dengan surai hitam kini tersenyum kaku.

"(Name)-chan, ada apa?"

"Tak ada. Hanya saja ... aku yakin saat ini KenKen tengah mengumpati gravitasi,"

"..."

Meanwhile Kenma ...

"Hachi!"

Mengusap lendir yang keluar dari lubang hidungnya, aura Kenma kini sangat mencekam.

"Gravitasi sialan. Mengapa harus ada yang namanya gravitasi sih?! Kan kalau tak ada, bola pun tak akan jatuh! Dasar—"

"Oi oi, Kenma. Kau terlihat mengerikan loh!"

"..."

Kembali ke atas tribun, gadis itu berjalan menuju pagar. Mencengkram pegangannya kuat-kuat, ia menarik napasnya dalam-dalam. Bahkan pertanyaan serta tatapan aneh dari pendukung yang lain ia abaikan.

Menarik napas dalam, ia memejamkan matanya kuat-kuat.

"KENKEN SEMANGATLAH! KAU PASTI MENANG! AKU YAKIN ITU! AKU MENCINTAIMU KENKEN! KALAU KAU MENANG, AKU AKAN MENCIUM—hmmmpp!"

"Chotto, (Name)-chan!!"  Alisa dengan segera membungkan mulutnya.

Mendadak gym jadi hening. Mata sipit Nekomata sampai membola. Kai kini mengelus dadanya dengan air mata imajiner. Yaku dengan gaya yang sama kini mulai komat-kamit. Tetsurou yang patah hati untuk ke sekian kalinya sekarang pundung di pojokkan. Taketora dan Lev saking shocknya kini sudah terkapar tak berdaya. Kenma? Lagi gali liang lahat.

"Dia tak punya malu,"

"Hatiku potek,"

"Kukira mereka lebih waras,"

"Emangnya dibook Twins ada yang waras?"

"..."

"WAH SODARA SODARA! Ada gadis cantik yang menyemangati setter Kozume! Kira-kira siapa gadis ini miskah?! Masih menjadi rahasia! Saksikan kelanjutannya hanya di—"

"Urusai,"

"..."

Omake

Priitt!!

"YOOHOOO NEKOMA MENANG!!!"

"(Name) ... tak seharusnya kamu berteriak seperti itu ... "

"Eh?!"

"Memaluka—"

Chu!

"A-apa ... "

... a-aku lumayan suka dia menyemangatiku. T-tapi hanya sedikit!

𝐓𝐖𝐈𝐍𝐒! kozumeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang