HAII PREN
SEMOGA GA BINGUNG SAMA ALUR NYA
YG BERANTAKAN😓.
..
..
..
..
..
."cemburu?apa iya gua udah nyaman sama dia"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sudah seminggu sejak kejadian dimana Naya di labrak oleh Karina sejak itu pula Naya menghindari Leo dan Leo secara terang terangan mendekati Naya dan gosip tentang mereka berdua juga tersebar.
"Kenapa sih lu ngikutin gue mulu " tanya Naya yg sudah jengah dengan Leo.
"Salah ya kek nya enggak deh " tanya Leo dengan tampang tak bersalah nya.
Naya mengusap wajah nya kasar " masalah nya gue ga mau kena masalah lagi entar gue di labrak itu lah atau sama dagem lo lah ribet urusan nya Leo ".
"Tapi gua ga ngerasa punya dagem tuh dapetin lo aja udah cukup Nay " goda Leo sambil menaik turunkan alisnya yang membuat Naya memutar bola matanya malas.
"Ga mempan gombalan lo,balik sana jangan ngikutin gua mulu anjir"kesal Naya sambil mendorong tubuh Leo agar menjauh.
"oke fine gua pergi tapi nanti balik sama gue ya "tawar Leo kepada naya.
"ogah mending gua naik angkot " tolak Naya berlalu pergi meninggalkan Leo.
Leo memandang kepergian Naya" emang cewek gitu ya, sok ga mau apa emang dianya ga mau sama gue ya" gumam Leo.
. . . . .
Naya menggeram kesal karena sudah seminggu kemana pun ia pergi pasti ketemu dengan Leo, ia hanya gak mau terlibat masalah dengan fans cowok itu apalagi kejadian kantin waktu lalu sudah membuat nya kesal reputasi cewek pendiam dan hidup damai bisa sirna karena fans nya Leo.
"Kenapa tuh muka dah kusut kaya kaos kaki si udin"Tanya Pingkan yang langsung di hadiah i tatapan horor dari Naya "wah parah muka gue disamain sama kaos kaki bingsit".
Pingkan tertawa pelan dan kembali menatap Naya "Soalnya dari tadi lo udah ngomel mana tu muka asem banget lagi"
Naya yang mendengarkan ucapan Pingkan emang sejak tadi pagi mood nya sedang tidak baik apalagi tadi pagi ketemu si Leo mana dari kemarin kemana pun ia pergi selalu ada Leo, Leo udah kaya jin kemana-kemana ada, bikin jantungan ish.
Pingkan melihat Naya melamun tiba-tiba menjitak kepala Naya
pletak"aduh dahi gue anjir lo".
"lo ngelamun mulu mikirin apa lo"tanya Pingkan.
"Mikirin si Leo anjem,dia ngikutin gue mulu mana fans nya kaya gorila suka ngamok kan takut gue".
Pingkan yang mendengarkan cerita Naya tertawa ngakak pasalnya masa iya orang diibaratin gorila yang benar aja
"woi gorila anjir kenapa ga sekalian kingkong aja.""bagusan gorila tau Ping"
"yaudah daripada ngelamun ga jelas gini gimana kalau kita ke kantin aja nyusul Natasya sama Lita"Ajak pingkan yang dianggukin Naya.
. . .
Mereka berdua telah sampai di depan pintu kantin dan pemandangan yang pertama kali Naya lihat adalah Leo dan teman-teman nya.
"Udah kaya jin aja dimana-mana nongol mulu" ucap Naya pelan."Yok samperin dua tuyul"ajak Pingkan ke arah meja kantin dimana Natasya dan Lita duduk.
"Wah parah lo berdua ke kantin ga ajak kita berdua"Ucap Pingkan dengan mencomot es teh manis milik Natasya.
Natasya yang melihat itu melototkan mata pasalnya ia belum minum sudah di ambil oleh sahabat buntung nya itu
"IHH ITU MINUMAN GUA GBLK"kesal Natasya.Naya hanya diam melihat kelakuan para sahabatnya hanya menggelengkan kepalanya heran selalu aja ribut dengan hal kecil, yang satu nya sensi banget yg satu nya jahil nya kebangetan.
*******Kini Naya sedang berdiam diri di taman belakang sekolah. Niatnya ingin tidur siang sebentar sebelum jam matematika tapi ia urungkan niatnya kala mendengar suara derap seseorang.
drap. . .
drap. . .
Suara derap langkah kaki seseorang membuat Naya menoleh ke belakang dan benar saja teryata ada Leo, Naya sampai kesal sendiri dimana-mana selalu muncul.
Naya menghela nafas nya perlahan."Ngapain lo kesini."
"Nyari lo." Ujar nya kemudian duduk di sebelah Naya.
"Cowok prik."ketus Naya pergi meninggalkannya Leo.
"NAY GUE UDAH BELA' IN KE SINI MASA DITINGGAL."Teriak Leo yang membuat Naya menghentikan langkahnya.
Naya berbalik menghadap Leo."Gue gak nyuruh lo kesini."
Leo menghembuskan nafasnya pelan dan menatap Naya dengan pandangan yang sulit diartikan."Susah banget dapetin lo Nay."
Dilain tempat terdapat seorang cewek tengah diselimuti amarah dan juga rasa cemburu."KENAPA LEO HARUS DEKET-DEKET SAMA SI NAYA ANJING."teriaknya dengan membanting barang yang ada di sekitarnya.
.
.
.
.
.
.
HAYO TEBAK SIAPA CEWEK YG MARAH' ITU HAYOO.
KALIAN GAK BINGUNG KAN SAMA ALURNYA😓?
KALAU ADA YG KURANG ATAU APA KALIAN COMMENT AJA YA,
YAUDAH ITU AE JANGAN LUPA PENCET BINTANG DI POJOK KIRI GRATIS KOK CUY.
SEE U NEXT CHAPTER YOO
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendly
Teen Fiction"Sate, sate apa yang bikin seneng"tanya Leo kepada gadisnya "Sate Madura"Jawab Naya asal "Salah by"Ucap Leo yang membuat naya bingung "Kok salah kan sate Madura enak jadi yah bikin seneng dong"kekeh Naya "Jawabannya tuh Sate with me,kek gue ke lo na...