WINDOW STATUS, SKILL AND INFORMATION (Arc 1 END)

863 74 30
                                    

(Lupa tadi ga sekalian:v, cuma informasi doank sih)

Ini hanyalah Window [All List] terakhir Zaki sebelum pergi ke Tensura-verse!

________________________________

Window [Status]

Nama : Kurozaku Kamzaki
Race : ???, Celestial Being
Age : 10 Th
Job : [The Gamer Omniverse]
Title :
★ [The One Main Charakter]
★ [Omniverse Traveler]
Class : ?
Level : 270 |Next Level : 68,32%
Level Kultivasi : -

Hp : 100.000.000/100.000.000 Regen 1.003,0hp/Detik
Mp : 1.000.000/1.000.000 Regen 1.002,5mp/Detik
Slp: 1.000.000/1.000.000 Regen 1.002,5slp/Detik
Mlp: 1.000.000/1.000.000 Regen 1.002,5mlp/Detik

Atribut

Str : 10.027 <-0+>|Vit : 10.030 <-0+>
Agi : 10.025 <-0+>|Int : 10.056 <-0+>
Wis : 10.027 <-0+>|Luck : 1015 <-0+>
Poin : 1.350

Money : 60.000.500.000 Rium

Elemental Affinity

>All-Elemental Affinity
>Outer All-Elemental Affinity
________________________________
_____________________________________

Window [List Skill]

- [Ultra Divine Thought] <(Pasif)> (Lvl.???)

Deskripsi : Skill Tertinggi Dari Semua Skill Bertipe Mental, Dapat Membuat Pengguna Memiliki [Infinite-parallel Thought Processing] (Pemrosesan Pikiran Infinite-parallel) Yang Dapat Berpikir Terpisah Secara Tidak Terbatas Secara Bersamaan, Dan Ditambah Dengan [Divine Mind Accelerator] (Percepatan Pikiran Ilahi) Yang Dapat Mempercepat Pemikiran Sampai 100 Bilion Kali Lebih Cepat, Jadi Skill Ini Dapat Membuat Pengguna Berpikir Dengan Sangat Cepat Dan Dapat Memiliki (Tak Terbatas) Pemikiran Yang Berbeda Secara Bersamaan. Skill Ini Adalah Skill 'pasif' Yang Memiliki Efek Membuat Pengguna Akan Selalu Tenang Dan Tanpa Emosi, Tidak Peduli Apapun Situasinya, Dan Skill Ini Dapat Diaktifkan Dengan [Mode Auto] Yang Dapat Membuat Skill Tersebut Mengambil Alih Tubuh Pengguna Dan Mengendalikannya Sesuai Perintah Pengguna (Host). Skill Ini Dapat Menganalisa, Memprediksi Semua Hal Dari Ruang Lingkup Perspektif Yang Tak Terbatas Dan Dapat Meniru Segala Sesuatu Setelah Menganalisanya Dan Hanya Terbatas 1 Tingkat Mahkluk Yang Lebih Tinggi (Dapat Meniru Skill Mahkluk Hidup Dari 1 Tingkat Dimensi Yang Lebih Tinggi) Serta Dapat Memiliki Kekebalan Terhadap Psikologis Dan Ilusi Tingkat Surgawi.

- [Gamer Body] <(Pasif)/(Aktif)> (Lvl.Max)

Deskripsi : Skill Yang Akan Memberikan Tubuh Yang Memungkinkan Pengguna Untuk Hidup Di Dunia Nyata Seperti Dalam Avatar/Charakter Game. Tidur Di Tempat Tidur Mengembalikan Hp, Mp, Slp, Mlp, Dan Berbagai Efek Negatif Lainnya.(Note : Dapat Di Jadikan Skill Pasif Ataupun Aktif)

- [Adaptation Fiction] <(Aktif)> (Lvl.???)

Deskripsi : Skill Yang Dapat Memberikan Kekuatan/Kemampuan/Ketrampilan Apapun Yang Diinginkan Pengguna Dari Cerita Fiksi Yang Dia Ketahui Di Saat Level Mencapai Level 100, 200, 300, Dan Seterusnya(Note : Semakin Rinci Penjelasan Dalam Cerita Fiksi Tersebut, Semakin Kuat Kemampuan/Kekuatan/Ketrampilan Yang Di Dapatkan)

- [ID Create] <(Aktif)> (Lvl.Max)

Deskripsi : Skill Yang Dapat Membuat Ruang Ilusi/Mirror (Cermin) Dari Dunia Asli, Bahkan Dapat Membuat Suatu Dimensi Yang Benar-benar Terpisah, Dapat Di Buat Menjadi Dungeon Yang Berisi Monster Oleh The Gamer Omniverse Maupun Ruang Cermin Biasa, Bahkan Ruang Kosong.

- [ID Escape] <(Aktif)> (Lvl.Max)

Deskripsi : Skill Yang Digunakan Untuk Keluar Dari Ruang Ilusi/Dimensi/Cermin, Karena Setiap Ruang Memiliki Level Yang Berbeda Beda Maka Semakin Kuat Level 'id Escape' Semakin Mudah Keluar Dari Ruang Tersebut.

★ᶦᶰᵈ《Eɴᴅʟᴇss Pᴀᴛʜs : Oᴍɴɪᴠᴇʀsᴇ Jᴏᴜʀɴᴇʏ》★Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang