cinta#15

718 37 0
                                    

Halo smuaya met malem gimana kabar nya semoga sehat nya mian aku jarang up crita y
.
.
.
.
.
.
.

"Yawdah kita pulang tpi cerita dulu knapa kmu ngambek" ucap Tae yang melirik jungkook "tidak apa apa" jawab jungkook yang masih dalam keadaan menunduk "haaahh baikalah kita pulang" tae menghela nafas karna jungkook trus merengut
.
.
Sampai di rumah
.
.
"Momy Tae pulang" ucap Tae yang memasuki rumah nya yang didalam sudah ada dady ya "ah Tae jungkook momy sedang ada di dapur" ucap namjoon yang menaruh majalahnya "sedang apa momy di dapur ini kab masih jam 13:30" ucap jungkook "entahlah aku jga tidak tau" jawab namjoon Tae dan jungkook ke atas untuk kekamarnya mengganti baju jungkook terlebih dulu turun ke lantai bawah ia menuju dapur untuk melihat Seokjin sedang apa "momy sedang apa" sapa jungkook "ah momy membuat pencacks" jawab seokjin yang memasukan adonan ya ke open "aku bantu mau tidak" ucap jungkook yang mulai mendekati seokjin  "tentu boleh"
.
"Dady dimana jungkook" ucap Tae yang sedang turun tangga "tdi dia turun kedapur untuk membantu momy" jawab namjoon "dad aku mau blang sesuatu" ujar Tae yang duduk di sebelah dady nya "apa?.." Tae pun menceritakan smuanya tentang jungkook yang cemberut itu "hmmm dady jga kurang tau" jawab dady ya juga bingung tba tba  ada suara dri dapur menuju ruang tamu "lihatlah pankceks buatan momy dan kookie" sorak seokjin yang menaruh piring berisi kue itu di meja "ooo jdi momy membuat kue"ucap Tae yang mengambil kue yang ada di piring namjoon jga mengambil kue itu sekarang mreka sedang duduk dan menonton TV bersama terlihat jungkook yang murung "ah jungkook besok kau kan lulusan" seru seokjin yang melihat jungkook murung "iya mom besok aku lulusab tpi di suruh membawa ortu yang tdak punya ortu harus membawa kaka ade atau saudara kandung sedang kan aku tak ada mreka smua" terlihat jungkook kembali merenung "yak jungkook aku dan namjokn bsa dtang sayang kau tak perlu bersedih" seokjin menjawab yang diangguki oleh namjoon dan Tae "pantas kau cemberut trus"

.
.
.
.
.
Ok ampe sini dulunya bye bye smuanya jan lupa Vote and coment
.





THE MAFIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang