Prolog

9 4 0
                                    

Renata Abiegel anak kedua dan juga anak terakhir pasangan Citra Hadar dan Ken Abiegel.
Renata adalah tipe orang yang dingin, cuek dan tidak pedulian.
Di umurnya yang sekarang yaitu 17 tahun ia ingin menjadi youtuber yang sukses.
Dia mulai menabung untuk membeli komputer, dll.

*Rumah Renata

"Dek... Besok kakak mau ke toko elektronik modern di kota kamu mau ikut gak?" Tanya kakak Renata yang bernama Rian.

"Hmm ikut." Singkat padat dan jelas.

"Jam setengah sepuluh harus udah siap yah!" Suruh kakaknya.

Renata hanya mengangguk mengiyakan ajakan kakaknya itu.

(Besok paginya

"Dek udah siap belum?" Rian bertanya Sambil mengetuk pintu kamar adik nya.

Renata keluar kamar dan menghiraukan kakaknya
"Iya udahh... Yuk berangkat." Ucap Renata yang langsung berjalan ke arah tangga.

"Tungguin atuhh..." Lemas kakaknya yang ditinggal adiknya sendiri.

Renata orangnya memang gak banya omong ke kakaknya sendiri, ia lebih memilih dikamarnya seharian sambil memainkan hp nya. Renata jarang berinteraksi dengan dunia luar. Ia selalu menganggap hubungannya dengan semua orang itu sama saja terkecuali keluarganya itu. Renata punya sahabat bernama Kila, Kila dan Renata sahabat dari kelas 3 SD dan sampai sekarang masih berhubungan. Bagaimana hubungan Renata dengan sahabatnya? Renata walaupun cuek dia tetap bersikap baik kepada sahabatnya.

*Toko elektronik modern

"Mbak saya beli bla bla bla...."

"Ini bagus..." Gumam Renata sambil meninggal kan kakaknya yang sedang mengobrol dengan seorang pelayan.

Saat Renata sedang melihat lihat dan menyentuh barang disana, mata dia tertuju ke PS 4 yang menampilkan promo.

'PROMO!!! Beli PS ini maka kami akan memberikan bonus gameplay full game 'Sosial Killer' Ayo buruan beli!!!'

"Game yang buming itu ya..." Gumam Renata dibalik masker hitamnya.

"Duhh beli gak ya!?" Bingung Renata.

Renata akhirnya melihat lihat lagi barang yang lain di toko itu, ada banyak hal hal modern yang membuat dirinya tertarik...

"Banyak barang yang Hits bangett. Jadi bingung mau beli apa. hmm" Dengung Renata sambil menaruh jari jari nya ke dagu.

"Dekk... Udah belum lama banget sii!?" Kesal Rian sambil menepuk pundak adiknya.

"Lo udah beli apa?" Tanya Renata sambil melihat lihat barang di toko tersebut.

"Ini kakak beli..." Saat Rian ingin mengatakan apa yang ia beli tiba tiba Renata berbalik badan dan keluar dari toko itu.

"Lahh malah ditinggal si bujank... Heh tungguin kakaknya ini!" Teriak Rian memanggil adiknya yang meninggalkannya itu.

*Di luar Toko elektronik modern

"Kamu kenapa??" Tanya Rian.

"Renata tiba tiba kepikiran..."-Renata

"Kepikiran apa??"-Rian

"Renata mau bikin komik atau novel aja dehh..."-Renata

"Kenapa??"-Rian

"Renata males pasang ini itu nya, Ribet."-Renata

Yaa begitulah Renata, orang yang sangat hobi bermalas malasan bahkan jika dilihat ia tidak pernah menyentuh buku nya sekalipun setelah lulus SMK.

Pcycho TrenDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang