First Impression🌿

34 2 4
                                    

Bandung,Apa yang terpirkirkan oleh kalian ketika mendengar ibu kota jawa barat tersebut?Clasic?Lautan api? Oh jangan lupakan cuaca yang panas jika siang dan dingin ketika hujan,banjir juga.

Itu yang di rasakan pemuda berambut pink,Yenara saputra atau biasa di panggil yeonjun.pemuda berparas tampan tinggi sedang berjalan sembari menenteng tas ransel yang begitu besar.

Mencari alamat adalah yang di lakukan yeonjun saat ini,berputar putar mengitari Komplek komplek di kota bandung yang entah berapa jumlah nya.

'Ini Kah? Kok gede? Gw kira bakal kecil kek kos kos di jakarta'monolog yeonjun sembari membolak balik pandanganya dari gambar kos dengan kos kosan aslinya.'Bodoamat yang penting ada cewe'.

Pemuda berambut pink,yeonjun.membuka gerbang yang bercat hitam mengkilat itu,sepertinya masih baru di cat.karna akan ada penghuni baru mungkin.

'Assalamualaikum,punten'wanita cantik yang keliatannya sudah berumur keluar dengan membawa tas mencolok seperti ingin pergi arisan.

'Oh kamu penghuni baru ya,Siapa namanya?'Tanya bu Yoona."anu bu,eh tante eh..."gugup yeonjun.gimana gak gugup? Bu Yoona cantik nya masya allah begini apalagi di umurnya yang udah gak muda lagi.jadi yeonjun bingung mau manggil tante apa ibu.

"Panggil ibu aja saya udah nikah"Memberi yeonjun saran."Nama saya yenara saputra panggil yeonjun aja bu,anu bu ini bener kos kosan Anggrek?"Yeon Jun memastikan,siapa tahu salah jadi malu.

Bu Yoona mengganguk sembari tersenyum."iya nanti bakal ada Banyak orang lagi yang nginep di sini,nanti kamu kasih tau mereka ya ini kunci kos kosan yang ada di sini.kamar bebas memilih tapi untuk pria di bawah sedangkan wanita di atas"Yeonjun mengangguk mengerti.

"Yasudah saya mau pergi arisan.Di jaga ya makanan perabotan sudah lengkap,saya tinggal dulu assalamualaikum"."walaikumsalam"Setelah bu Yoona pergi yeonjun segera ingin ke dalam,gerahh borrr jalan berjam jam,mana panas.

"Assalamualaikum"salam yeonjun,siapa tahu ada yang lebih dulu datang dari dirinya,tapi nihil tidak ads sautan.

"Emang gw yang pertama,yaudah lah"yeonjun meletakkan tasnya di sofa dan mencari dapur.Membuka kulkas hal yang yeonjun lakukan untuk mengisi Tenggorokan nya yang kering.

"Gila bagus banget ga rugi apa bu yoona,ngadih kosan sebagus ini,klo gw sih jual"

Dari yang tadi yeonjun sibuk memainkan hapenya di depan kulkas dengan pintu terbuka,sekarang di alihkan dengan suara gatau siapa kayaknya lagi gelud.

"Udah gw bilang gausa mampir mampir dulu,tuhkan udah ada yang dateng gw jadi gabisa milih kamar,dasar memble!"

Kalian tau? Pasti tau.kembar Hwang.Erwin dan nadeline.Dan satu lagi Cewe yang di samping Yeji sedari tadi hanya menyimak adek kakak kembar siam tapi hati dan pikirannya ga kembar siam beradu argumen.

"Udah deh berisik banget ga malu apa tuh di liatin mas mas pinky boy.tapi ganteng"Mina julayka panggil saja minju.tadi saat di jalan mereka bertemu tidak sengaja kebetulan minju membawa brosur yang sama dengan yang di bawa Yeji,yaitu brosur kos kosan anggrek bu Yoona jadilah mereka kenalan dan akhirnya barengan ke kos nya.

"Ha-hai"Yeonjun memecah argumen mereka bertiga dan langsung di tatap sengit oleh yeji"bacot lo mana sini kamar gua,Yang dateng baru siapa aja?"Sembur Yeji yang kesel,udah di bikin kesel kembaran sekarang tambah kesel liat rambut warna pink yeonjun yang kek jamet.

(Rambut yeonjun)-kok gw yg salah anjir

Galak bener.batin yeonjun,"baru gw doang,sekarang sama berempat sama kalian"Ucap yeonjun."yaudah sini mana kuncinya!"Yeji nyodorin telapak tangannya
Minta kunci."Kamar bebas kan?"Yeji memastikan.

Yeonjun mengganguk dan memberikan kunci nya.abis itu langsung melengos pergi pas di tangga yeji berhenti sebentar."DASAR MEMBLE!" yang di katain gimana? Ya ngamuk lah"Bacot banget mata sipit melek dulu baru ngatain"balas Hyunjin ga terima tapi sayangnya Yeji nya udh naik duluan.

Minju sama yeonjun yang ngeliat bingung gatau mau ngelakuin apa,kenal aja baru."Maapin kakak gw ya bro,dia emang gitu"Ucap Hyunjin sembari nyengir ke yeonjun.

"Yoi santai aja oiya nih kunci kamar lu berdua"Yeonjun memberikan kunci kos cewe sama cowo,buat minju sama Hyunjin.

"Bebas kan ya bang?"celetuk minju Pas kuncinya udah di tangan dia,Kesekian kali yeonjun mengangguk.Minju langsung bergegas naik tangga buat milih kamar sekaligus istirahat.sisa dua orang kaum adam.

"Yaudah yuk pilih kamar,tapi jin satu kamar isi dua orang"yeonjun memberi tahu Hyunjin bahwa satu kamar isi dua orang.

"Oh yauda nih gw balikin kuncinya,gw sekamar ama lu aja"Hyunjin ngebalikin kunci yang di kasih yeonjun.

"Oh oke,ayok lah beres beres sekalian mau istirahat"Hyunjin setuju terus mereka kemas barang masing masing mulai dari baju Celana dan keperluan lainnya.


Yuni Tirta A.S Yoona(new cast)

.

.

.

.

.

Next

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 15, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Collorful-Ft.TXT IZONE ITZY STRAYKIDSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang