2. KOTA

11.1K 1.4K 300
                                    

Vote yah:)

Pria manis bernama Haechan kini tengah duduk menikmati teh hangat bersama ibunya, Chittapon Seo, singkatnya panggil saja Ten.

"Haechanie kenapa dirimu nampak murung hm?" Tanya Ten kepada putra keduanya itu, karena sedari tadi Haechan hanya diam dan berekspresi murung.

"Tak apa bu, hanya saja akhir-akhir ini aku merasa tak enak badan" memang benar, akhir-akhir ini Haechan merasa tidak baik.

Ten nampak terkejut" kenapa baru bilang sekarang, apa perlu kita kedokter?" Tawar Ten.

Namun dibalas gelengan oleh putranya"tidak perlu, mungkin aku kelelahan karena seharian menghabiskan waktu ku untuk memetik teh dikebun" jawab Haechan.


Ya keluarga Seo adalah keluarga terpandang di desa, Johnny Seo. Dia adalah seorang kepala desa, sedangkan anak pertamanya Seo Hendery adalah seorang dosen disalah satu universitas terkenal di kota. Ya Hendery bekerja dikota.


❀❀❀❀❀

Keluarga Seo nampaknya tengah hikmat menyantap makanan yang ada didepan mereka.

"Haechanie" panggil Johnny.

Haechan mengangkat kepalanya"iya ayah?"

"Ada hal yang harus ayah sampaikan padamu, mungkin ini terlalu mendadak hanya saja--" Johnny menjeda ucapannya.

"Apa?"

"Apa kamu tidak keberatan untuk pindah ke kota? Teman lama ayah kemarin menghubungi ayah agar mengirimkan mu ketempat nya"

Haechan yang tengah minum tiba-tiba tersedak.

"Uhuk uhuk" Ten mengelus punggung putranya.

"Apa maksudmu ayah?" Haechan masih tak mengerti.

"Singkat saja, teman lama ayah memintamu untuk tinggal dirumahnya, mereka ingin dirimu jadi bagian dari mereka, mereka ingin dirimu menjadi menantu mereka"

"HAH?" Haechan tak percaya dengan apa yang baru saja ayahnya ucapkan.

"Dulu waktu kuliah, ayah berhutang nyawa dengannya Haechan, mungkin ayah bisa sedikit membalas budi kepadanya jika kamu mau menuruti ucapan ayahmu ini"

"T-tapi ayah? Aku tak mengenalnya, bagaimana bisa?"

Setelah perdebatan antara anak dan ayah tersebut, Haechan akhirnya pasrah dengan keputusan orang tuanya, Besok. Ya besok, Haechan akan pergi ke kota untuk datang kerumah teman ayahnya. Awalnya Haechan menolak, hanya saja mendengar cerita ayahnya dulu dengan temannya tersebut Haechan tak tega.


Bagaimana tega? Mungkin ayahnya tidak akan ada disini jika waktu itu teman ayahnya yang bernama Jung Jaehyun itu tidak menolongnya.

Singkat cerita, Johnny hampir tertabrak truk jika tidak dengan cepat didorong oleh Jaehyun, sehingga mengakibatkan lengan Jaehyun geser karena terjatuh, sejak kejadian itu, Johnny berhutang Budi terhadap Jaehyun.



❀❀❀❀❀

Mark tengah menikmati segelas vodka dengan para wanita yang sedang menggodanya. Mungkin Mark tak pantas disebut pengacara karena sikapnya ini.

Dia selalu seperti ini disaat frustasi, bahkan dia hampir meniduri seorang wanita disana karena terlalu mabuk, dan untung saja Lucas segera datang.

"Hei tampan, kau tak mau menghabiskan malam mu bersamaku?" Ujar wanita dengan pakaian kurang bahan yang terus menerus meraba tubuh Mark. Mark masih sadar, dia risih jika dalam posisi terlalu intim dengan seseorang yang tak dikenalnya.

Loving You ; markhyuck ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang