"Vella papa mau jodohin kamu sama anak temen papa"
Denger papa ngomong kayak gitu gua langsung liat ke papa sambil melotot merana kaget."Astaghfirullah papa ini tuh bukan jaman jodoh jodoh-an lagi, lagian aku bisa kok cari sendiri tanpa harus di jodohin"
"Udah nak turutin kemauan papa mu, ga mungkin papa mu menjodohkan kamu sama orang jahat"
"Ya udah terserah mama aja" ucap gue yang sudah pasrah, gue memang takut sama mama. Jadi kalau mama udah ngomong serius kaya gini gue bakal pasrah karena gue ga bisa ngelawan mama.
—🐹💜Gue bangun dari tidur yang cukup lama, sehabis pembicaraan kemarin yang cukup serius di ruang tamu gua langsung ke kamar buat bobo. Setelah bangun gue mau siap siap ke kampus yaitu mandi, karena kita ke kampus pasti harus keadaan bersih dan wangi👍.
Selesai mandi gue mau pake bedak Ama liptint, Yap se-simple itu gue ga mau yang ribet, Gue turun ke bawah buat sarapan.
"Jungkook Lo harus nganterin gue ok"
"Apaan sih Lo kak?! Jarak sekolah gue sama kampus elo tuh jauh jadi kalau misalkan gue nganterin elo ntar gue telat!"
"Ihk kok ngamok?!"
"Elo juga ngamok Vella!" Inilah keseharian kita di rumah mau pagi,siang,sore, malem ribut Mulu ga ada habis habisnya, nasib punya adek kayak dia ya begini. Yang mau adek gue nanti ada di shopee.
Pada akhirnya gue pake ojol, tai emang si Jungkook!
"Vella-!" Gue celingak-celinguk mencari sumber suara tersebut (ngerti kan maksud gua?), Dan GOTCHA itu park jesslyn sahabat gue satu satunya.
Gue cuman liatin atau di bilang 'apa' bahasa wanita xixixi."Mau cerita kah?" Peka sekali teman quh ini terharu akoh😭😭.
"Heem" jawab gue sambil masang muka badmood parah, iya gue badmood gara gara pertanyaan orang tua gue yang ga masuk akal banget anjimp.
"Keliatan dari muka Lo, ya udah sekarang kita ke kelas dulu ntar ceritanya sambil makan Lo yang traktir tapi gue lagi bokek-!" Kata dia yang semangat karena gue traktir sialan emang si jesslyn, dah lah pokoknya gue harus cerita dan minta solusi ke dia.
-🐹💜
"Yok kita makan-!"
"Sialan Lo-!" Kita langsung ke tempat makan cepat saji yang murah tentunya, buat beli album suami akoh because mereka mau comeback ya jadi hemat hemat dulu.
Pas udah sampe kita persen makan dulu, gue juga ikut makan kok ga mau rugi momz:(. Selesai bayar kita nyari tempat duduk iya ya lah duduk pamali kalau makan sambil berdiri.
"Sok atuh mau cerita apaan?" Kayak nya udah penasaran sekali ya kamoh Jess, Dia nanya kayak gitu udah keliatan banget kepo hiks.
"Makan dulu dong masa iya makan sambil ngobrol" dan seketika muka berubah, kayak muka agak kecewa(?) Tapi masih ada muka ngeselin minta di tampol.
Pas selesai makan gue agak ragu dikit buat ceritain ga tau kenapa gua ragu aja, muka jesslyn juga udah mode serius ok lah gua memutuskan buat cerita.
"Jadi gini.... Gue di jodohin Ama temen papa yang gue ga tau sifatnya kayak gimana, muka nya kayak gimana , pokoknya gue ga tau bentukan dia kayak gimana dan malem ini mereka mau makan malam di rumah." Gue ceritain sambil nunduk, gue takut banget dan belum siap juga buat menikah mana masih kuliah.
Dan gue liat jesslyn kaget banget, iya ya lah kaget pasti ga percaya sama omongan gue.
"Serius Lo?!"
"Ya iya lah-! Gua tuh belum siap sama takut buat menikah Lo tau kan gue masih kuliah, ga mungkin gue kuliah sambil hamil" pas gue ngomong kayak gitu jesslyn malah nonyor pala gue ( ngerti ga? Di degungngin gitu lah).
"Astga punya temen kok gini amat, Lo tuh udah pinter, cantik tapi kenapa masih goblok sih bingung gue, nih ya Lo tuh ga bakal di unboxing sekarang markonah. Pasti mereka juga ngerti Lo masih kuliah"
"Ya ga gitu maksud gu—"
"Sttttt udah terima aja lumayan kan kalau ganteng, dan lagi pula Lo masih jomblo ini udah lah terima aja gue dukung vell-!" Udah di potong omongan gue, masih sempet sempetnya mikirin yang mau dijodohin Ama gue ganteng apa kagak.
"Ya udah gue berdoa aja semoga yang dijodohin Ama gue ganteng"
"AAMIIN"
"Eh Jess gue nebeng ya"
"Heem, yok pulang"
_______________________
Jeon Vella
Kim jesslyn
Jeon Jungkook
___________________________________________
SORRY BANGET KALAU MISALKAN ADA SALAH PENULISAN KARENA INI CERITA PERTAMA GUE😿🙇🙇
DAN SORRY JUGA MISALNYA AGAK GA NYAMBUNG CERITA NYA HIKSROT 😿🙇
TERIMAKASIH YANG UDAH BACA SAMA VOTE
LUP YOU💗💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin CEO
FanfictionBagaimana jika vella dijodohkan oleh orang tua nya, apakah dia bahagia dengan pernikahannya? Atau sebaliknya *WARNING-! JIKA ANDA INGIN MEMBACA CERITA INI MAKA BACA DOA LAH TERLEBIH DAHULU, AGAR TIDAK MENYEBABKAN DOSA-!👍 SELAMAT MENIKMATI 💜