HELLOWWWW
SEBELUM UJIAN GUE UP DLU WKWKWK
LAGI ADA PENCERAHAN ANZAI😭👍.YANG LAGI UJIAN SEMANGAT UJIANNYA-!
MUNGKIN UP KALI INI AGAK PANJANG DARI BIASANYA SOK MAAFIN AJA kalau alurnya agak ga nyambung.
ENJOY-!❤
Gue bangun jam 04.00, tumben sekali gue bangun jam segini
Gue ke kamar mandi buat gosok gigi dan cuci muka.
Mandi jam segini tuh dinginnya bukan main:( jadi ga mandi deh.Setelah dari kamar mandi gue mau cari angin (bahasa si botak kembar) gue ambil jaket, soalnya di luar dingin banged di dalam rumah aja masih kerasa dinginnya apalagi di luar.
Gue cari angin pingin dinginin pikiran aja, masih terbayang-bayang dj otak soal perjodohan kemarin. Ok yang mau dijodohin gue ganteng, tajir, sopan tapi dia ga cinta sama gue. Impian gue dari dulu itu nikah sekali seumur hidup gimana kalau nanti gue cerai? Gue emang mikir kejauhan tapi kita kan rencana Tuhan gimana. Gue cuman takut dan waspada.
Dan sampe lah gue di taman, iya gue ke taman.
Dan disitu gue nangis dengan diam, gue tipikal kalau nangis tuh dengan diam ga pernah nangis kayak waktu kecil. Dan gue juga ga Deket banget sama keluarga, kalau ada masalah gue Pendem sendiri atau cerita ke jesslyn. Nangis pun gue ga pernah di depan orang orang mau pun itu keluarga, sahabat atau temen.Gue nangis selama dua jam, iya selama itu tapi ngebuat agak lega tapi mata gue sembab banget 😭😭😭. Ga mungkin kan gue pulang keadaan mata sembab kayak gini, ntar di interogasi i don't like it:( , jadi gue sekalian cari sarapan aja sekitar situ.
" Eh Vella"
"Loh kak taeyong?!" Ketemu anak famous di kampus yang ganteng sejagad raya dan pasti fans nya bejibun. Dan gue termasuk fans nya dia siapa sih yang ga ngefans sama seorang Lee taeyong yang ganteng nya bikin kaum hawa meninggoy dengan estektik😳😳.
Oh iya kak Taeyong ini bukan mahasiswa akhir, tapi dia 1 tahun tua dari gue jadi gue manggil nya kak. Dan dia ngambil jurusan hukum.
"Ya lagi nyari sarapan, Lo ngapain di sini sendiri pula?" Tanya kak taeyong ke gue, adu mas ganteng perhatian banget sih Ama akoh. Kan akoh jadi malu malu gimana gitu😳.
"H-hah? Oh itu lagi nyari sarapan juga hehehe" aduh pake acara gugup segala lagi, ini yang salah gue apa kak taeyong sih yang ganteng nya ga ngotak?!.
" Ya udah kita cari sarapan bareng aja, eh btw Lo mau sarapan apaan?" OMAYGAT KITA! tolong di garis bawahi teman teman KITA. senangnya dalam hati jalan Ama kak taeyong~~><.
"Gue sih mau bubur, kalau Lo kak?" Tanya gue ke kak taeyong, mood gue seketika agak lumayan naik. Iya cuman liat wajah kak taeyong secara Deket ini doang HOHOHO 😳. tidak boleh iri ya sahabat.
"Nah kan kebetulan banget gue nyari bubur-!" Apakah ini pertanda kita berjodoh teman? Aduh akoh jadi Shy Shy cat ini 😳.
Selama kita nyari si Abang tukang bubur, kita ngobrol hal random dan ternyata kak taeyong lucu juga, Aduh jadi makin sayang deh:(💚.
Setelah cari cari abang tukang bubur akhirnya dia menampakkan batang diri nya. Lumayan jauh dari taman tadi sih:( but is ok man-! Ada seorang Lee taeyong yang menemani. Anzai bahasa gue😎.
Fyi= kita jalan kaki ya momz karena punya kaki jadi kita pake kaki aja, motor? Gue ga pake motor dan begitu kak taeyong juga.
"Nah itu tuh si Abang tukang bubur"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin CEO
FanfictionBagaimana jika vella dijodohkan oleh orang tua nya, apakah dia bahagia dengan pernikahannya? Atau sebaliknya *WARNING-! JIKA ANDA INGIN MEMBACA CERITA INI MAKA BACA DOA LAH TERLEBIH DAHULU, AGAR TIDAK MENYEBABKAN DOSA-!👍 SELAMAT MENIKMATI 💜