"Emmm kalau saya bilang suka kamu bagaimana""AAAAAAAAAAAAAAAAA" teriak gue frustasi.
"BERISIK ANYING UDAH MALEM TREAK TREAK BUKANNYA TIDUR LO!" Omel Jungkook yang udah ada di ambang pintu kamar gue.
Maksud omongan yang dia bilang di dalam mobil tadi apaan anj, masa iya udah jatuh cinta lagi sama gue? Kan ga mungkin kita kan baru kenal beberapa hari.
Salah denger kali gue, masa iya salah denger? Gue denger jelas banget anj. AHKKKKKK dari pada mikirin omongan yang tadi mending gue kebawah, laper belum makan dari pagi dan ini udah malem.
setelah sampe di dapur ternyata ga ada apa apa dan di kulkas juga kosong kayak hati yang baca.g.y. mana mama pergi sama papa entah kemana, mungkin pacaran lah anak nya aja kagak ada yang jalan Ama pasangannya. Ya Gusti gue kalah Ama yang tua😭💔.
ya udah lah ya gue beli go-food aja.
" mau makan ga lu?" tanya gue ke jungkook tanpa noleh masih pilih pilih mau makan apaan xixixixi^^.
" ga boba aja gue" jawabnya sambil main ps.
" lu belum makan samsudin!" gini gini gue juga masih perhatian sama adek gue, ya emang jarang sih but gapapa lah.
" tapi gue ga mau makannnnn:(" rengek dia. cuman gue jawab muka julid aja, lagian sok imut ya emang imut sih TAPI IMUT-AN GUE^^.
gue pesen pempek karena lagi pingin sama boba si curut, ya dia ga mau makan ya udah lah bodo amat kalau tengah malem dia lapar.
dan beberapa menit akhirnya makanan nya dateng gue yang bayar sialan emang si curut satu, udah tau gue uang bulanan lagi menepis tapi di peras mulu sama dia:"). aku kuat kok karna aku anak biskuat:").
" Heh duit gue abis anj gara gara elu!" kesel gue sambil tonyorin pala nya biar makin oon eh pinter maksud nya.
"sakit goblok!"
Udah makan gue tidur capek banget awokawokawok.
—🐹💜
" Astaghfirullah anak gadis jam segini belum bangun ga malu apa di liatin Ama calon suami!" Ya Gusti Mak pagi pagi udah ngomel aja eh udah sarapan tiap hari sih."Apaan sih mah! Ini tuh hari Minggu!" Kata gue yang masih setengah sadar.
"Udah cepetan mandi terus ke bawah terus pergi Ama seokjin beli cincin nikah, seokjin udah di bawah!" Kata mama yang udah keluar dari kamar gue, eh bentar apa kata nya om udah ada di bawah?! Ngapain anj pagi pagi gini ke sini?!. Seketika gue sadar sepenuhnya dan ga butuh lama gue mandi.
Sekitar 20 menitan mandi dengan buru buru gue kebawah, dan yapz di situ ada om bukan om om pedo loh ya dan bukan om gue. Om yang gue maksud adalah bapak CEO Kim seokjin yang dijodohin gue itu ya lumayan lah ganteng."Loh kok dia di sini sih mah?!" Tanya gue sambil nunjuk seokjin, emang sih kesannya agak ga sopan tapi gue ga suka Ama dia gimana dong:(.
"Heh ga sopan banget kamu sama calon suami!" Bentak mama yang selalu membela seokjin, kenapa sih harus di bela terus?! Karena ganteng?! Dan cuman gue bales rolling eyes.
Gue sarapan dulu sama yang lain, sebelum beli cincin. Iya lah perut paling utama, Jan sampe ntar gue pingsan ya waktu nyari cincin. Gue tau gue lebay dan dramatis tapi gue ga sedramatis kayak si Jess yaa!
Selama makan ga ada yang bersuara, karena di keluarga gue kalau makan jangan bersuara kesannya ga sopan. Jadi kalau makan ya makan jangan ngeghibah atau ngobrol, gue juga kalau makan di depan seokjin kayak biasa ga kayak di cewek luar sana yang makan sedikit-sedikit. Hilih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin CEO
FanfictionBagaimana jika vella dijodohkan oleh orang tua nya, apakah dia bahagia dengan pernikahannya? Atau sebaliknya *WARNING-! JIKA ANDA INGIN MEMBACA CERITA INI MAKA BACA DOA LAH TERLEBIH DAHULU, AGAR TIDAK MENYEBABKAN DOSA-!👍 SELAMAT MENIKMATI 💜