1•

41 5 8
                                    

Gue udah sampe rumah ternyata rumah sepi gue ga tau mereka kemana, Mungkin Jungkook lagi kerkom kalau papa mama mungkin lagi keluar.

Sumpah hari ini tuh capek banget, jadi pingin ke jaman SD lagi dulu jaman SD pingin kuliah sekarang pingin balik jaman SD lagi.

"Buset cape banget dah, mana masih ada tugas lagi " dasar manusia bisa nya cuman ngeluh doang, tugas tuh di kerjain bukan di liatin sambil ngeluh ga bakal selesai dasar gue.
( Ga boleh di tiru sahabat )

"Dah lah gue ke kamar aja terus rebahan" KAUM REBHAN MANA SUARANYA, demi apa pun gue tuh kangen banget sama pacar gue seharian ga ketemu dia aja gue udah kangen berat pengen meluk dia. Iya pacar gue kan cuman kasur Ama guling ga ad yang selain dia, eh ada bias gue:(

Udah sampe di kamar tanpa ba bi bu gue langsung rebahan dan tidur.

"HEH DUGONG BANGUN LU" gue denger ada yang bangunin gue tapi agak ga jelas suaranya, mata gue juga masih ketutup rapat ga bisa Di buka:(.

"Ya Allah kuat kan hamba mu ini, punya kakak gini amat ya Allah KEBO BANGET SIH LU"

" apaan si bentar elah gue masih ngantuk udah sana keluar" kata gue sambil balik badan, gue tuh kalau udah ketemuan kasur sama guling bawaannya mager banget kemana mana.

"Udah cepet bangun trus dandan ya cantik kata papa kita ke rumah teman papa buat makan malem, waktu elo cuman 15 menit-!" Seketika mata gue mau keluar dong.g dengan keadaan setengah sadar gue ngibirt ke kamar mandi buat mandi lah masa buat ngedoger Ngadi Ngadi kali lu!

"Inget dandan ya cantik ya kakak ku!" Teriak dia, yang gue lagi mandi.

Setelah mandi gue pake dress formal gini

Dan sedikit touch make up cuman pake bedak, eyeshadow dan liptint trus di ombre(?) Pake lipcream gue mau nya tuh yang simple dan ga mau ribet

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan sedikit touch make up cuman pake bedak, eyeshadow dan liptint trus di ombre(?) Pake lipcream gue mau nya tuh yang simple dan ga mau ribet.

Setelah siap siap gue langsung kebawah buat berangkat makan malem lah,

"Cantik banget anak mama"

"Ya ampun anak papa cantik banget "

"Tumben cantik Lo mau kemana?" Nah kan goblok nya keluar si Juki katanya mau makan malem sama temen papa tapi dia nanya, eh tapi gue ga tau pasti dia maksud ngomong gitu apaan mungkin muji(?) Atau nanya(?) Bodo lah pusing banget mikirin anak modelan kek begitu.

"Ya udah hayuk cepet kita berangkat nanti telat lagi"

Di dalam perjalanan gue cuman dengerin musik pake earphone sambil liat pemandangan malem, tiba tiba gue ngerasa ini ga adil banget di usia muda gini gue harus nikah sedangkan temen temen gue masih main kesana ke sini , gue mikir kalau udah nikah pasti ga sebebas dulu gue pingin tuh masa muda Gue masih main main Ama temen-temen gue dan setelah lulus gue kerja.
Tapi impian gue dulu ga bakal terwujud kayak nya. Gue terkekeh miris.

'gini banget masa muda gue' –batin

Mau nolak perjodohan bodo ini pun ga bisa, ya kalau misalkan papa bilang A yang harus diturutin dan mamah pun sebenarnya udah ga bisa apa apa lagi kalau kayak gitu, ya mau ga mau gue harus turutin semua kemauan dia.

Dijodohin CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang