#42 •Krisis Ekonomi, Seleraku Indomi•

27 6 17
                                    

Piww~

***

Kretek~

Itu bukan suara barang retak ataupun hati yang retak. Itu suaranya pinggang si Ica yg encok gegara semalem tidur cem ikan asin bareng 9 dakjal.g "Adoh anjeeeeng" misuh si Ica sambil pegang pinggang. Dia nguap terus liat jam di hp nya.

Si Ica berusaha buka mata nya yg minus itu lebih gede lagi tapi sayang apa boleh buat, matanya udah full kebuka walaupun sebenernya masih 2/4 dri orang lain. BERCANDA.

Ica yg denger suara azan subuh langsung ke kamar mandi buat ambil wudu, terus solat. Abis itu dia nepokin pantatnya si Naara, Reina, Sasha, dan seterusnya. Tapi Ica bingung soalnya gak liat keberadaan Rere. Ica pun mulai berpikir~ "oh iya lampu nya belom nyala" yaudah deh jadi dia nyalain lampu.

Dan taraaaa~
Terlihatlah Rere yg tidur dipojokan.

Abis solat subuh, gurih lanjut rebahan sambil main hp. Hari ini yg kebagian buat masak itu si Reina sama Sasha. Yaudah mereka akhirnya ke dapur.

Tapi pas sampe dapur, KAGAK ADA YG BISA DIMASAK... Kecuali cicak di dinding yg ngeluarin suaranya seolah ngeledek anak gurih yg jatuh miskin. "Ck ck ck ck ck ck" kata si cicak.

Reina sama si Sasha balik lagi ga jadi masak. Terus dengan gaya sok dramatis, Sasha sama Reina geleng² putus asa. Hana ikutan dalam drama itu, "Duit tak ada, perut pun merana~ Kuatkan lah hamba untuk melanjutkan hidup yang penuh tanda tanya~" katanya berpuisi.

Naara diujung sana masang muka kayak gini( 😐 )terus dia ngambil boneka Doraemon nya si Disty dan ngelempar itu ke muka Hana. Yg dilempar ya pasti ga mau kalah. Dia pun ikut ngelempar sesuatu yg gak tau nya itu pakaian dalem si Rere.

"WEY ANJENG ITU B3H4 GUE!!" Si Rere ngegas. Gurih pun ngakak.

Si Rere tdi lagi beberes baju nya. Terus dengan akhlakless nya Hana main ambil aja apa yg ada di sebelah dia. Satu kata...

Guoblok:)

.
.
.

"Terus kita makan apa anjir?!" Celetuk Azla

"Makan Indomie aja lah yuk? Kita beli 5 bungkus terus nanti digabung masaknya jadi kan banyak tuh," usul Elena.

"Bagus tuh!!!" Si Sasha semangat. "PAKE NASI JANGAN LUPA!!" gasskeun Ica

Yaudah lah tu, mereka gamreng. Yg kalah si Naara. Tapi Reina bilang...

"Tetep aja Rere lah yg adil. Yekan?" Gurih ngangguk.

Yg ngerti² aja :v
#sorry:"

Rere mau marah juga males, sudah biasa dia mah dan dianggap pujian saja. Lagian dia jg laper banget ini masalahnya. Yudh lah dia keluar buat beli indomi+nasi di warteg yg pagi² udah buka.

Jangan tanya kenapa ga ada yg mau nemenin Rere. Ya iyalah jelas, REBAHAN IS MY LIFE-! So... Buat apa repot repot nganterin si Rere kalo bisa milih buat rebahan?

Meanwhile Rere:

"BLACKY BLACKY~"

Rere pun nengok.

Seketika mendengus dengan kesel sekesel kesel nya orang kesel.

"Oalah ajg, bikin triggered aja bangsat! Knp pula nama tu anjing blacky sih? Kulitnya putih gtu kok, rasis bngst!" Kata si Rere sambil nendang² kerikil dan naas yg ketendang malah batu bata.

"ASUUUUUUUUUUUU~"

Gurih di kontrakan:
"Gue kok merinding?" -Hana
"Kuping gue kenapa berdengung ya?" -Disty
"Nih kek ada feeling feeling ga enak gue deh" -Novi

Skip

***

Mulai part ini, satu part-nya cuma ada 500word aja:v biar lebih greget.g // biar part nye banyak ahahaha

🚀

GURIH SQUADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang