RIMBA.
hidup sosok cowok yang kerjaannya jadi beban di rumah , di rumah cuma makan , main hp , main , gitu aja terus ampe upin ipin punya istri .kalo dibilang dari fisik si rimba ganteng banget , tpi ganteng doang pinter kaga dan dia juga suka di panggil ai , gatau nama darimane itu , katanya si bawa hoki. selain ganteng si rimba anak motor guys bukan motor gede gitu tapi motor vespa , gatau sayang banget ama motormya , lebih berharga motornya dari pada dianya , bodoh bngt emng. dia juga humoris kadang juga suka godain ibu" kantin supaya dapet tahu gratisan , ya rimba suka tahu tapi kaga suka gorengan katanya gini .
" gasuka gorengan tapi kalo tahu bisa di bicarakan baik baik " - rimba.
kalo masalah kepinteram bah si rimba jago banget nyonteknye , biasanya kalo minta jawaban suka diamuk dulu .
" assalammualaikum cantik , pap dong " - rimba
" anjing lo ai , gw bilangin bapa lo ye "
" bukan pap tt bodoh , tt lu tepos ogah jg gw . pap mtk dih anjr " - rimba
" idiot minta jawaban malah ngehina fisik orng bodoh. "
" dih anj malah di block , GW NGETIK FAKTA WOI OASU " - rimba.
gitu dah anjr gw juga bingung si rimba napa goblok bngt minta jawaban kaga pernah bener , slalu kena block mulu . emang kaga niat tuh bocah , untung kaga di keluarin dari grup kelas .
prolog.
" eh orang arab emang dijodohin ye? "
dengan begonya nanya gitu" iya biasanya di jodohin ama janda kembang beh sexy astagfirullah "
" mar bagi goceng dong buat beli rokok sebatang , uang gw abis anj "
" gw bukan bapak lo setan " .
NEXT/END
butuh banget support kalian nih soalnya agak aneh jg cerita nya random bngt .JANGAN LUPA VOTE/KOMEN.
KAMU SEDANG MEMBACA
JALAN SKUY!
Teen Fictionperjalan masa remaja rimba dan kawan sepergoblokannya . random ; WARNING ⚠️ kosa kata yang dipakai mengandung kata kata kasar , perilaku dan sifat watak tokoh harap tidak di contoh. HAPPY READING !! 20/02/21