Chapter 1 《Shrouded in Dark Love》

1.7K 94 12
                                    

⚠️WARNING⚠️

Cerita kali ini mengandung unsur sedikit gore, suatu santapan tak masuk akal , pembunuhan khas ala psycopath, hubungan cinta yang begitu memabukkan dan gila

Gak suka or kuat, mending segera out dari ff ini
#no hujat or report

~~~~~~~~~~~《•°•🗡💀💉•°•》~~~~~~~~~~~

"Kau ingin pisau yang mana..15 atau 26, hmm yang steril atau berkarat? "

"Khukhuhu a-ampuni da-dan lepas-"

"Sstt dasar babi...apa kau gak bisa menjawab pertanyaan simpel ku tadi haah ?!"

Sang korban langsung meringis nyeri disaat si pelaku menarik paksa rambut nya hingga ujung pangkal di dahinya memutih dan dibeberapa bagian bahkan sudah mengeluarkan darah tipis. Begitu kuat bukan main sang pelaku menarik rambut si korban karna geram dan kesal diri dibuatnya.

"To-to tolong lepaskan aku..lepa-"

Zraashh..

Dengan sekali mengerjap mata, pisau steril khusus bedah tipe 25 menyayat begitu dalam bibir si korban hingga merembes darah segar dari irisan melintang itu. Jeritan memekik telinga dari si korban itu sangat fatal, dengan gerakan cepat beberapa bilah pisau bedah berkarat yang terselip pada sela jari kanan nya kini tertancap sempurna di kedua bola mata,dahi, pipi kanan dan juga sisian leher kiri sang korban.

Suara darah yang memancit hasil tertusuknya objek kenyal- daging itu begitu merdu seperti rintik air hujan penenang rasa kepuasan birahi dan belenggu kerinduan dalam pikiran sang pelaku.

Tak puas sekali tusuk, ia pun berpindah titik baru dengan perut dan leher siap untuk sasaran pada ujung pisau bedah kecilnya, beberapa kali suara semburan darah sehabis menikam daging itu sangat menyenangkan bak seperti menusuk puding merah sampai hancur berceceran menggunakan garpu,tak peduli si korban sudah merenggang nyawa begitu cepat.

"Hahahaha aah~ cipratan darah yang begitu panjang dan estetik ini mengenai foto kita Ere- hmm..aah aku jadi merindukan mu, sayang"

Disela gelak tawa dan kepuasan atas tindakan nya tadi, seketika berubah menjadi suara lirih begitu rendah dan bergetar di bibir kecil nan tipis nya. Rasa rindu begitu membuncah dengan sendiri nya masuk kembali dalam hati nya. Wajah putih pucat berhias cipratan anyir darah sang korban kini nampak semburat merah tipis dan hangat, senyum seringai nya pun berubah menjadi senyuman lembut.

"Hei..dimanakah kamu berada..Eyger the ripper- mein Seelenverwandter?"

.

.

.

Deegh..

"Ah kau kan sudah mati yaa sayang, dengan boom cratt meledak hehehe.. umm etto ini babi yang ke 3027 dan sekarang ke babi selanjutnya~"

Dengan senandung ria dan perubahan singkat ekspresi sendu akan rindu dengan kekasih hati nya tergantikan dengan tatapan mata kosong dan senyum seringai kembali terpancar. Perubahan mood nya kembali dalam mode 'ackerm crazy kill ' saat baru teringat akan keadaan sebenar si pujaan hati yang telah lama pergi meninggalkannya.

Begitu erat genggaman rambut sang korban di tangan kanan nya, ia melangkah gontai sambil menyeret tubuh terbujur kaku dan mengenaskan sang korban untuk segera dibuang dalam sumur tua, dan sehabis itu ia sangat bersemangat beraksi tuk menumpas kehidupan si korban manusia (babi) kembali agar mencapai jumlah target yang diinginkannya.

Dark DeceptionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang