PDKT
Hari ini hari pertama sekolah natasha di SMA Cemarah.naesya yang akan selalu mengantar jemput sahabatnya ini karena dia takut jika terjadi apa-apa dengan natasha.
Saat sampai disekolah kedua gadis itu turun dari mobil ,semua mata tertuju pada mereka apalagi kaum adam yang melihat mereka berdua penuh dengan kekaguman.
Saat naesya pertama sekolah dia sudah terbiasa dengan tatapan-tatapan itu. Namun tidak dengan natasha dia sangat ketakutan saat ingin berjalan melewati lapangan yang membuat semua orang melihatnya.
"Ecaa,pliss gaada jalan lain apa untuk sampai ke kelas," jujur saat ini natasha sangat takut karna dulu di SMA Raffles Institution hanya beberapa cowok yang tertarik dengannya saat satu sekolah tau masalah yang dialami natasha. Namun berbeda dengan cowok di SMA cemarah yang belum tau apa yang dialami natasha.
"Don't be afraid," ucap naesya yang tidak ingin sahabatnya ketakutan.
"Beneran gaada jalan lain ca?"tanya natasha
"Kita lewat koridor belakang sekolah aja supaya ga lewat lapangan tapi agak jauh,gapapa?" Ujar naesya.
"Gapapa kok."
"Oke."
****
Hari ini farhan harus tanding basket antar sekolah di SMA Gerhana .Sejujurnya dia sangat malas karna moodnya yang rusak.Tapi saat notif masuk diponselnya ia langsung membuka notif itu yang membuatnya mengukir senyuman.
faula
Kakak mau nomornya naesya ga?Me
Sriusfaula
Iya,but ada syaratnya dong xixixi😌Me
Ap?faula
Gue juga pengen nomornya temen kakakDito:)
Jujur farhan sangat bingung harus apa. Dito adalah cowok yang malas berurusan dengan cewek , tapi bodoh lah farhan tetap harus setuju dengan syarat itu walau nanti dito akan marah. Lagian faula juga pasti memberi nomor naesya secara diam-diam dan dia pun harus seperti itu untuk bisa PDKT dengan nesya.
Jika ditanya kenapa farhan tidak meminta nomor kepada kakak kembar naesya saja.dia sudah berulang kali memohon ,jangankan nomor WA,ID Line saja tidak dikasih.
Faula
Ye malah di read dong😭👀Me
OkFarhan segera memasukkan ponselnya kedalam saku setelah mendapat nomor naesya. Ia semangat sekali rasanya untuk memenangkan tandingan basket
Seusai pertandingan basket farhan bergegas menuju kanaya cafe tempat biasanya dia nongkrong bersama teman-temannya.
Memang hari ini tim basket dari SMA Cemarah yaitu tim farhan lah yang memenangkan pertandingan tapi pertandingannya dilaksanakan tiga hari berturut-turut bukan hari ini saja
Saat sampai di cafe farhan tidak menemukan keberadaan teman-temannya disana.
"Baguslah kalau gaada mereka,yang pasti nanti akan menganggu rencana gue kalau ada mereka," tapi farhan yakin jika teman-temannya sedang nongkrong dirumah vino. Tapi dia malah senang karna dia akan melakukan sesuatu yang bisa dibilang membuatnya tersenyum seperti orang gila tanpa teman-temannya .
KAMU SEDANG MEMBACA
NAERHAN
RomanceCerita seorang gadis yang sangat cantik dan pemarah,dia sangat takut jatuh cinta.tapi suatu saat ada seorang cowok yang akan menghilangkan rasa takutnya. **** "Gue bakal buat lo jatuh cinta ke gue!" Farhan sudah capek harus mengejar-ngejar naesya se...