3) pelatihan romantis

329 53 25
                                    

Hari itu setelah makan pagi. Kyojuro pergi beristirahat. Dan mitsuri pergi membantu senjuro membersihkan meja makan. Shinjuro kembali ke kamarnya lalu memandangi foto mendiang istrinya.. "..ruka.."

"Kamu adalah satu² nya semangatku. Kepergianmu membuatku seakan tidak hidup... Hari ini kyojuro mengundang seorang gadis. Kalau kau dulu berkata
( ....dirimu susah untuk tersenyum.... ) Lalu kita di anugrahi anak yg selalu tersenyum.. sekarang jika kau melihat gadis itu.. apa yg akan kau perbuat?.."

Shinjuro mengelus foto ruka rengoku.

"Menurutmu.. mitsuri adalah gadis yg baik untuk kyojuro.. atau bukan?.."

Shinjuro meminum sakenya...

Didapur.

Senjuro melihat mitsuri bekerja dgn cepat. Mitsuri mengambil pekerjaan yg biasa dilakukan senjuro sendirian

Canggung....

Senjuro merasa seperti sedang bersama ibunya.. senjuro tidak ingat wajah dan rupa ibunya seperti apa..
Karena ibunya meninggal disaat dia masih belum bisa mengingat apa² ...

"Senjuro-kun.."-mitsuri mendekat

"Ada sabun di wajahmu.." -mitsuri dgn lembut mengelapi wajah senjuro

Senjuro merona..

"..hai' nodanya sudah hilang. Setelah ini apa yg akan kau lakukan..? mmn.. Senjuro-kun ..???"

Senjuro masih loading.. sebenarnya setelah itu senjuro akan mencuci baju ayah dan saudara laki²nya.
Tapi senjuro mengerti jika mitsuri pasti akan membantunya... 😊 Jadi.. senjuro berkata "tidak ada...."

"Benarkah..? Jadi apa kau bisa menceritakan ku tentang kakakmu?"

"Baik..???" -senjuro kaget

"Maksudku.. tentang pemburu iblis..
Bagaimana didalamnya..? ❤️ "

"Oh aku mengerti... Pembunuh iblis.. mengunakan pedang khusus yang terbuat dari batu 'tamehagana' .. itu hanya bisa kau dapatkan setelah kau mengikuti seleksi akhir. Dan seragam pemburu juga dibuat dari kain yang langkah. Sehingga darah Oni tidak bisa tembus. Dan kainnya tidak mudah robek... " -senjuro menjelaskannya walaupun dia belum mendapatkan itu semua..

Mitsuri menyadari muka senjuro yg murung.. memilih untuk mendekat dan bertanya "senjuro-kun daijoubu?"

Senjuro sedikit meloncat ke belakang

"Ah.!! Eh.!! Ya.! Benar.. dengan teknik pernafasan..! Kakak memakai teknik pernafasan api. Ada teknik² lainnya..
Tapi keluarga rengoku sdh menjadi penguasa pernafasan api.. selama turun temurun. Ada lima teknik lokal yaitu Api, air, angin, petir, dan batu. Lalu pernafasan lainya adalah percabangan dari nafas tersebut dan juga versi yg lebih lemah. " -senjuro

Mitsuri terkagum dengan penjelasan senjuro.. mitsuri otomatis memuji senjuro.. dengan kata² yg baginya ...

Normal..

"senjuro-kun aku menyukainya..!! itu sangat luar biasa.. kau memberiku sebuah petunjuk cinta.. terimakasih atas semua cinta yg kau berikan itu..!!"

Senjuro mematung. Mitsuri memeluk senjuro sebagai tanda terimakasih.. lalu mitsuri keluar untuk membeli cemilan. Dia masih lapar....

Senjuro tidak tau. Tapi dalam hatinya
.... itu ajaib! Dia membayangkan tiap hari bisa makan bersama seperti tadi.
Ayah, kakak, mitsuri, dan dia duduk- bersama. Berbicara bersama.. Senjuro ingin meminta sesuatu pada kyojuro..
Kalau bisa.... Tolong jadikan....

Kyojuro x MitsuriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang