7) breath of love

251 51 12
                                    

Mitsuri sedang memikirkan nama untuk nafas barunya. Percabangan dari nafas api... Sudah ada nafas lain dari nafas api... Dengan banyak nama.

Dia sedang duduk² disebuah kedai bersama kyojuro sang pilar api.

"Akhir² ini kau sudah terbiasa dengan nafasmu sendiri. sudah menemukan nama untuk nafasmu kanroji?"
-kyojuro bertanya seakan membaca pikiran mitsuri sekarang

Mitsuri tidak menjawab. Memainkan tusuk dango yg dia makan. Mengayun -ayunkan kakinya.. seperti anak kecil

Merasa di acuhkan kyojuro mendekat memakan dango yg dipegang mitsuri. Tanpa persetujuan dari mitsuri.

"Rengoku-san..! Itu punyaku..!" -dgn tidak sudi mitsuri menyambar tubuh kyojuro. Membuatnya seakan duduk diatas pangkuannya.

Sambil tersenyum kyojuro malah mengunyah dan menelannya. Mitsuri mengeluh dan meminta kyojuro tuk membelikannya dango lagi.

"Kanroji apa kau tidak malu..?"

"Malu kenapa? Kau sudah memakan dango ku yg manis..!! 😫" -mitsuri belum sadar akan posisinya saat ini.

"Yah.. kalau kamu nyaman maka aku tak keberatan."-kyojuro sebenarnya menahan malu. Tapi jarang² mitsuri bisa sedekat ini dengannya.

Mitsuri mengedipkan matanya...

2 kedipan...

3 kedipan...

"Eh????" -mitsuri duduk di pangkuan kyojuro. Tangannya juga melingkari bahu kyojuro.. ...tadi mitsuri emang menggoyang-goyang kyojuro karena kesal.. (apa yg telah aku lakukan!!??)

"Maafkan aku rengoku-san..!! "-merah padam mitsuri kembali duduk pada tempatnya.. sangat memalukan...

"nde?.. apa nama nafasmu..?"-kyojuro mengulangi pertanyaannya

"Kau sungguh ingin mendengarnya?"

"Umu!! Kenapa tidak!!"

"Cinta.."

"Hm?"

"Namanya NAFAS CINTA.." -mitsuri memegangi kedua pipinya sendiri

"...... .... .... Kenapa begitu!? "-kyojuro ingin tau alasan mitsuri. Karena gak pernah ada pemburu yang memakai nama dari perasaan untuk nafas yg mereka ciptakan.

Nafas itu untuk membunuh. Pasti nama yang di berikan adalah nama yg sangar².. Seperti contohnya..
Nafas iguro nafas ular. Atau nafas

suara. percabangan dari nafas petir serangga. percabangan dari nafas bunga, bunga dari nafas air...

"Gak sekalian nafas marah? Hahaha"
-kyojuro memberi candaan yg bagi mitsuri sama sekali tidak lucu.

"Itu karena.. ..nafas cintaku ini hanya tercipta dari nafas api rengoku-san." -mitsuri mengucapkannya dengan nada serius.. Sensasi yg jarang terjadi.

Nada Mitsuri itu lembut, bintik dua di bawah matanya menandakan dia itu anak yang cengeng. Dia tidak pernah berkata begitu serius sebelumnya..

Kyojuro tidak bisa menjawab alasan yang dibuat mitsuri. Ketahuan jelas itu seperti sebuah pernyataan yang secara tidak langsung....

"Hehehe 😊 tidak ada yang boleh memakai nafas cinta miliku. Karena cara mendapatkannya hanya dari pelatihan rengoku-san "-mitsuri bagai pemancing hasrat ...... Dia cantik
semua lelaki akan tergoda melihat ketika dia berpose seperti ini...

 Dia cantiksemua lelaki akan tergoda melihat ketika dia berpose seperti ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kyojuro x MitsuriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang