Happy Reading

22 2 0
                                    

Hari ini adalah hari pertama gue masuk kampus, seru sih orang orang nya. Sama seperti manusia yang gue temuin kebanyakan, tapi ada satu hal yang berbeda di kehidupan kampus gue ini. Hari ini juga temen kampus gue langsung ngajakin main, padahal baru sehari kenalan loh.

Dulu mah pas masa sekolah boro boro ada yang ajak main, orang gue nya main nya sama temen SD-SMP mulu yang masuk SMA nya sama. Bosen? Iya lah haha, tapi ga juga sih, karena temen gue bar bar semua. Nah ini beda situasi, kampus gue terkenal banyak artis yang masuk sana, terutama presenter atau yang kerja di berita gitu lah. Kebetulan juga gue masuk fakultas komunikasi, nah yaudah jajaran nya begitu semua.

Baru aja sehari kenalan udah diajak nongkrong nongkrong. Untung aja uang gue banyak, ga perlu panik kalo mau diajak jalan kemana aja. Kek sekarang ini nih, gue diajak ke FX sama temen kampus gua, katanya sih mau liat kantor nyai. Nyai siapa anjir.

Ya gue sih ikutan aja selagi masih bener ya kan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ya gue sih ikutan aja selagi masih bener ya kan. Kita makan, main, jalan, muterin apapun yang ada di sana. Btw, gue bukan orang sini sih jadi rumah sama kampus jauh dan kabar nikmat nya temen kampus gue ga tau kalo gue bukan orang daerah jakarta. Anjir anak no life alias jarang main keluar kesana kemari kalo diajak main sampe sore masih fine, tapi kalo sampe malem ya anjir rumah gue jauh bund.

Pas selesai main, gue sama temen gue ini balik. Dia enak tinggal panggil ojol, lah gue anjrit mesen ojol, naik busway, naik angkot, baru sampe rumah. Makanya gue punya cita cita pengen beli apartment. Gaya? Gak lah orang cita cita kok.

Pas temen gue udah ketemu abang ojol nya, dia bilang "Le gue duluan ya, ati ati lo". Iye kambing, lu enak rumah masih daerah sini. Akhirnya temen gue balik tuh sama abang ojol nya dia, tinggal gue nih sendiri yang ga muncul muncul abang nya.

"Jara ya?" Kaget dong gue nama gue dipanggil. Gue kira orang jahat, gatau nya abang ojol. Yaudah gua bilang iya, btw gue mesen ojol buat anterin sampe halte busway, plis padahal deket halte nya tapi males banget jalan. Tenang... gua mesen ojol ga dianterin sampe rumah kok, yakali kalo sampe rumah tangki bensin abang nya abis bisa bisa. "Oh iya Mas" gue jawab tuh, terus gue naik ke motor nya. Sebelum nya abang ojol nya buka kaca helm dulu tuh, dia ga pake helm ojol btw. Pake full face gitu tapi motor nya bukan tipe nm4x atay pc(x)r, sejenis moge kali, gatau lah gua.

Pas gue naik ke motor dan duduk dengan tenang, eh posisi abang nya maju dikit tuh. Gua bingung, lah kenapa kali? Emang gue bau keringet? Yaudah si maaf namanya juga abis main, tapi kan itu mall, masa iya gue keringetan dalem mall anjrit. Yaudah pas udah melaju nih motor, posisi duduk abang nya tegak kek orang paskibra. Gua jadi penumpang ya bingung aneh banget, tapi yaudah lah bodo amat gue ga peduliin. Kena wasir kali abang nya.

Nah udah sampe di halte, gua kasih lah uang nya plus bilang makasih. Abangnya senyum tuh keliatan dari apple cheek nya.

*pict ga asli, ceritanya lagi turun di pinggir jalan*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*pict ga asli, ceritanya lagi turun di pinggir jalan*

"Makasih ya mba" kata abang ojolnya. Gue kadang suka risih sama panggilan mba, kaka, atau apalah itu. Mending langsung nama aja lah gausah berembel embel. Gue jawab lah ya "Iya sama sama" dah gitu gue pulang ke rumah pake busway.


Besok nya..

^^

Mas Ojek online [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang