Keesokan hari nya, gue kan ngampus lagi, ya pasti gua gunain lagi lah tuh aplikasi ojol. Maklumlah orang mager disuruh jalan dari halte sampe kampus haha helloooo males bat. Masih pagi gue kira mah ga ada ojol, pas gua liat kanan kiri mah banyak. Ya gue pesen lah itu ojol. Nunggu lumayan bentar eh abang nya muncul, "Mba Jara ya?" Tanya tuh ojol ke gue, gue ngangguk karena emang itu nama gue. Pas abang nya buka helm terkejut adek terheran heran, dia lagi abangnya "Lah mas yang semalem" kata gue saat itu ke abang nya. "Oh iya mba nya lagi, hehe ketemu lagi mba" rasanya mau gua cocol cabe anjir, ga suka gue sumpah haha dipanggil mba, kalo kaka masih mendingan si.
"Iya mas ketemu lagi" kata gue tuh ke abang nya, terus abangnya ngomong "Ayo mba naik saya anter sampe kampus", lah kan emang gua mau ke kampus ganteng..... "Lah kan emang saya mau ngampus mas" kata gue. "Hehe iya mba, yaudah mba silakan naik" naiklah gue ke motor abangnya. Lagi lagi tuh abang ojol pas gua naik posisi duduk nya agak maju tuh sampe ke stang motor, ga deng canda. Intinya maju dah, gue masih bingung ada apa gitu dia begitu. Apa gue bau ya? Tapi kan gua baru mandi, ke kampus ga mandi yakali bund.
Bodo amat deh sama abang nya, yang penting gua sampe kampus aman, sehat, baik. Pas di jalan enak sih abang nya ga ngebut, slow but sure gitu. Nah pas sampe kampus udah tuh, gue turun terus bayar ke abang nya. "Nih mas uang nya, makasiii yaa" sengaja gue lebihin, itung itung amal lumayan lah pagi pagi buat pahala. "Loh ini kelebihan mba", salut deh gue sama abangnya , coba kalo sama supir angkot rumah gue, langsung kabur dia dapet uang lebih. Bukan pelit bukan, mau tau aja orang jujur masih terlahir ga di bumi ini? Anjaayy....
"Gapapa mas ambil aja, tadi mas nya nyetir nya enak kok, saya kasih bonus aja" kata gue kepada abang ojol nya. "Bintang lima dari mba juga udah membantu mba" yah nolak rejeki orang kaya. "Gapapa mas, makasih ya mas udah anter dengan selamat sampai tujuan" ga disangka anjir, gue kira tuh orang bakal bilang makasih terus jalan, eh malah nanya "emang nya sebelumnya ga selamat mba?" Subhanallah amat dah yak. "Ehe bukan gitu mas, cuma kadang suka ngeri kalo dibawa kebut" respon abang nya cuma oh aja. Aduh ganteng.....
"Kalo gitu makasih ya mba bonus nya. Saya permisi mau kerja lagi" ya aduuuhhh berasa kek gue istrinya yang baru dianter balik ke rumah anjir. "Iya mas terima kasih juga, hati hati" abang nya langsung pergi tuh kerja lagi. Eh temen gue yang kemaren tiba tiba muncul kek angin "Pacar lo ya?", yah jamilah gua dari embrio ke orok menuju batita kemudian menjadi balita terus beranjak menjadi anak anak kemudian remaja dan sampe sekarang aje belom ada status pacaran yang melekat di diri gue. Lah ini lagi "mbah lo, ojol bego". Dia malah nelototin gue "Kok ga paket jaket ojol? Boong lu yak?" Minta disedot nih anak.
"Ya mana gue tau, tanya sama abang lah, udah lah gue laper belom sarapan. Misi gua mau ke point" pergi lah gue meninggalkan temen gue itu. "Ye gembel tungguin gue".
Pas sampe point gue sarapan susu kotak sama roti, kalo nasi nanti malah pengen bab gue. Temen gue juga beli yang sama kek gue, setelah itu kita lanjut ke kelas.
Kuliah gue kan pagi pulang siang, seneng nih gue pulang siang. Seru gitu liatin jalan lowong ga terlalu banyak kendaraan, dan juga jam siang itu lama , seru lah intinya. "Weh main yu" temen gue ngajakin main lagi si anjrit. "Kemana?" Gue nya juga mau aja anjir. "Depan aja itu sency", untung deket sumpah males jalan banget gue. "Yaudah ayo, makan ya disana gue laper" kata gue langsung jalan ninggalin dia. "Ye anjir tungguin gue" kata dia sambil ngejar gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Ojek online [SELESAI]
Short StoryBertemu karena ketidaksengajaan, berakhir dengan perasaan.