Happy Reading 4

13 3 0
                                    

Besoknya, lusa nya, intinya berhari hari kemudian gue tiap pagi, balik kampus, balik main, as always with abang ojol cs gue. Selalu dia yang dapetin orderan nya, sampe temen gue si kambing curiga gue pacaran sama ojol. Ya alig kalo ngomong ga di filter "weh lo kek nya deket banget sama ojol yang biasa nganter lu, pagi sama dia malem sama dia, ga bosen lo hah?" Kalo abang nya buka helm juga jatoh hati lo bego. "Gatau gue dapet nya dia mulu, ya gapapa lah yang penting gue dianter sampe tujuan" ini udah siang waktunya gua balik kampus.

"Yaudah lah gua balik duluan, ati ati lo sama abang ojolnya" gausah dikasih tau gue juga paham gimana dia. "Sono lo pergi kambing. Tumben lo ga ngajak gue main, abis uang lu nyet?" Kasian... "ye asu, hemaaattt tanggal tua ini" yaelah tanggal tua, muda, bangkot, perjaka juga lo gabakal miskin anjir. "Sok iye hemat, dah sono balik, abang ojol gue dah sampe" padahal masih 3 menit lagi. "Yaudin gue balik duluan ya, jangan kangen sama gue lo" ga ada cabe carolina apa ya? Pengen gue cocol aja ke mulut dia.

Pas banget gue jalan keluar kampus abang nya muncul "Kuy jalan" bah ada banyak makna nih omongan, ini maksudnya yang mana nih? Ngajakin gue jalan atau jalan ke halte? Ya pasti halte lah bego bet gue. Kan kerjaan dia emang gitu. "Mba saya boleh ngomong ga?" Ini udah ngomong anjrit, kenapa pake izin lagi. "Iya mas ngomong aja" ini btw gue belom naik ke motornya nih, masih di depan gerbang kampus nih. "Saya udah dapet kerjaan sampingan mba" wah bagus dong, meningkat jadinya penghasilan dia, "Saya juga udah coba bilang ke perusahaan tentang masalah saya, mereka paham. Makasih ya mba". Ga disangka saran gue dipake, bangga ga nih?? "Ngomong ngomong mas nya ambil kerja sampingan apa mas?" Siapa tau lebih baik dari ojol ya kan.

"Saya kerja di cafe kopi mba, jadi kasirnya" yaelah mau jadi apapun orang yang kerja di perkopian tuh aduuuuu gakuat dah. "Wah bagus dong mas, syukur deh kalo kek gitu" ini gue kapan naik motor nya btw, ngobrol mulu depan pager. "Mba?" Abang nya manggil, aduh mas saya mau pulang ini. "Saya izin ya mba, mulai sekarang saya kerja ojol cuma buat mba aja" HAH??? Ett ga salah denger gue? Berasa kek martabak gue, spesiaaalll.....

"Dibanding penumpang lain saya lebih suka mba penumpangnya" rada gimana ya? Orang ganteng nyebut suka tuh kek ada kupu kupu terbang dalem perut gue anjritttt. "Kok gitu mas? Nanti penghasilannya cuma dapet dari saya, mas nya ga kuliah loh" siapa lo siapa dia jamilah... "kan udah ada kasir kopi mba, jadi ya masih bisa dapet uang dari sana". Yaelah mau bilang apalagi gue kalo dah gini, bingung gue jadinya. "Ehe yaudah deh mas, hmm btw saya dari tadi belom naik naik loh ke motornya" capek gue berdiri mulu, lemes lutut. "Oh iya mba, maafin saya mba keasikan cerita jadi lupa" hehe iya asik tapi pegel ini.

Gue kaget panik dan ga seperti biasa, cara duduk abang nya lebih rileks sekarang, ga tegang lagi kek orang paskibra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue kaget panik dan ga seperti biasa, cara duduk abang nya lebih rileks sekarang, ga tegang lagi kek orang paskibra. Udah mulai berubah nih mantep, "mas, mas nya mending gapapa cari penumpang lain jangan saya aja mas, saya jadi gaenak" kedengeran ga tuh ya sama abang nya? "Gapapa mba, saya udah terbiasa sama mba" idih terbiasa , "ya kan kalo masih ojol kek biasa pendapatan bisa gede mas", abangnya malah cengengesan. "Kita udah lama nih mba kenal, dari saya duduk masih tegak sampe udah rileks, karena mba juga. Ngomong ngomong makasih ya mba" waduuu kek orang abis minta solusi ke pakar ye, "haha santai aja mas, semua orang kan wajib membantu orang juga" anjay bijak bet gua.

Sampe kan tuh di halte, teus abang nya buka helm, "Hmmm Mba?" Yeee kek orang main ciluk ba anjir. "Ada apa mas? Uang nya kurang ya?" ngeri banget kalo kurang biasanya kan gua kasih lebih. "Ga mba bukan itu, hmm saya cuma mau ngomong" dari tadi padahal dia juga ngomong loh wkwk. "Maaf ya mba, saya cuma mengutarakan rasa yang ada di diri saya aja" gue ngangguk aja ya kan, terserah dia mau ngomong apaan. Pada intinya gua mau cepet-cepet pulang, "Kalo misal saya simpen rasa sama mba boleh gak?" Waduuu kok jadi begini, disukain orang ganteng mah enak, tapi sejak dari embrio gua belom pernah punya status pacaran. Rada aneh ya huhu, takut gue gak kek cewe cewe di luar sana. "Maksudnya gimana mas?" Ihhh deg-degan gua sial. "Maaf mba bukan maksud saya gimana-gimana, maaf mba jangan kasih saya bintang satu mba" Lah ngakak gue, kenapa jadi begini dah? wkwkwk "Hahahaha ga kok mas, gak saya kasih bintang satu, mas nya baik sama saya, nyetir nya juga santai. Buat apa saya kasih bintang satu, ga saya kasih mas tenang aja". Dia tiba-tiba nunduk gitu, gua bingung lah ya kenapa nih orang? Nangis apa malu? "Saya lega dengernya mba" hahaha lega ye kek lapangan bola.

"Yaudah kalo kek gitu saya balik ya mas, mas nya hati-hati" baru aja gue hadap kanan udah dikasih pertanyaan lagi. "Boleh saya kenal mba lebih jauh ga?" suaranya cakep banget tuhan. Ini gua bales apa pliss "Hah? Maksudnya mas?" speechless gue gangerti gatau mau ngomong apaan lagi, "Saya nyaman sama mba. boleh saya kenal lebih jauh ga?" Ditatap sama orang ganteng deg-degan nya kedengeran sama kuping sendiri anjir. "Jadi maksudnya, mas nya nembak saya?" Gue tipe orang ngomong to the point aja gausah bertele-tele. "Gapapa kalo mba nolak juga, intinya saya udah jujur sama perasaan saya sendiri" Ganteng si, kerjanya ojol ga masalah, asal halal, wangi terus. Dia kerja ojol aja udah buktiin dia mau kerja keras dan ga malu sama kerjaan sendiri. Sayang kalo ditolak cuy wkwk.

Emang si kita udah lama kenal, gue order ojol dia mulu yang dapet. gimana gatau sifat sikap nya, "Biar mba nya gak bingung saya kasih pilihan, kalo mba nolak bilang terimakasih, kalo mba nya terima mba tos-an sama saya" ya gua mah ga perlu mikir dua kali si pasti milihnya tos-an wkwkwk. "Yaudah saya tos aja sama mas nya" pas gue tos alias hi-five ke tangan abang nya, abangnya langsung melotot dong. "Mba serius? Jangan kasih saya bintang satu ya mba plisss" heuheu kenapa nih orang jatohnya kek kocak si??? "Gak mas, ga saya kasih bintang satu kok santai aja" dalem hati gua padahal deg-degan banget anjir mau ngomong.

"Jadi sekarang kita?" duh ini orang kena amnesia sementara apa gimana si. "Ya kita sekarang kita, hehehe" bangsat pake cengengesan lagi gua. "Panggil nama aja ya, gausah pake mba, jujur saya kurang suka". Setelah gua ngomong begitu abangnya nunduk lagi dong, "Maaf saya gatau kalo kamu gasuka dipanggil mba, saya minta maaf" wkwk gila berasa gue guru yang ngomelin murid. "Gapapa itu kan dulu masih status penumpang" terus abang nya langsung naikin kepalanya galama dia senyum. Anjir lah manis banget ya tuhan, lutut gua lemes banget demi. "Yaudah saya lanjut kerja lagi ya? Hati-hati Ra" ANJRIT ANJRIT DEG-DEGAN MAMPUS, SENENG BANGET GUE TUHANNNN "Kamu juga hati-hati ya"

"Eh Ra tunggu" kata dia pas gua mau jalan ke halte. "Foto dulu yuk, biar aku jadiin wallpaper" aduhhh anjrit malu gue. Pas udah selese foto, sebenernya jalanan agak sepi si, jadi ya malu nya juga ga banyak-banyak banget lah wkwkwk. "Kamu cantik Ra" tai lah bisa aje bikin lutut lemes, cukup woi cukup. "Hehehe makasih ya, kalo gitu saya pulang ya permisi" gila aja ga nyangka omongan temen gue si kambing beneran. KAGA NYANGKA ANJIR

"Hati- hati ya Ra, besok pagi saya tunggu di sini ya" huhu iya iya mas, mantep bener gue tiap hari dianter cogan yang mana gue sama dia udah ada status, nikmat banget.

Saya seorang penumpang, anda seorang ojol, kita berdua dipertemukan dengan ketidaksengajaan dan berakhir dengan perasaan. Saya menyukai anda, anda pun menyukai saya. Tidak ada yang tau keajaiban-keajaiban di dunia ini.

Tamat.


Terimakasih buat para readers yang udah klik dan cek cerita singkat ini. Gue buat ini karena gabut wkwkwk, so semoga kalian puas tapi kalo ga puas ya gue selaku manusia yang biasa biasa aja meminta maaf. Ini hanya selingan dikala hectic nya tugas tugas kampus gue. Sekali lagi makasiiiii banyak ya yang udah baca :)

Gue pamit guys 🙏

Mas Ojek online [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang