2. Awal

2.7K 210 65
                                    

Lo cantik, kalau lagi blushing

-Atlantik Sachveer Raymond

***

Happy Reading for Readers Atlantik!

Bel pulang pun berbunyi. Kini, inti The Girl sedang berada dibasecamp mereka, yaitu taman belakang sekolah. Tidak ada yang berani menginjakkan telapak kakinya disana, karena mendengar rumor negatif tentang taman belakang tersebut, membuat mereka mengurungkan niatnya.

Jika kalian menanyakan basecamp The Girl itu berdekatan dengan Warung Mak Ijem, maka jawabannya salah. Karena Basecamp The Girl itu masih berada dilingkungan sekolah. Berbeda dengan Warung Mak Ijem yang berada diluar lingkungan sekolah. Mereka harus memanjat tembok tinggi terlebih dahulu, agar sampai di Warung Mak Ijem.

“Hai!” Kini Xavera sedang mengadakan live di aplikasi instagram nya.

Baru saja memulai, sudah ada ribuan orang yang menonton.

Hai kak!

Kak Xavera, lagi dimana?

“Lagi dibasecamp nih,” ucap Xavera membalas commentary tersebut.

Lagi sama siapa, kak?

“Nih, ada mereka juga, say hi dong, guys!“ pinta Xavera kepada para sahabatnya seraya membalikkan camera nya, menjadi camera belakang.

Hey,” Lidya, Sherly, Zelene, dan Viola pun menyapa ramah seraya menghadap camera tersebut.

Lagi pada ngapain saja tuh, Kak?

Xavera membacakan commentary tersebut.

“Lagi pada ngenes,” sahut Sherly kencang membuat mereka berempat mendelik.

“Heh! Enak saja lo, ngatai diri gue ngenes!” sungut Viona seraya melempar pulpen yang ada didekatnya pada Sherly.

“Aw! Sakit, bangsat,” ringis Sherly.

“Bodo!” Viona meleletkan lidahnya, bermaksud untuk mengejek Sherly.

Hahaha, mereka ngakak banget

Xavera membaca satu persatu commentary mereka, kadang ia menjawabnya, dan kadang tidak. Akhirnya, setelah beberapa menit kemudian, Xavera pun mematikan live instagram- nya.

Xavera bergabung pada sahabatnya yang sedang menonton serial drama Thailand di televisi.

"Ah, Nanon ganteng banget!" heboh si wakil The Girl, Lidya Samantha Raymond.

Lydia Samantha Zack, atau yang kerap disapa Dia, merupakan wakil dari The Girl. Lydia ini orangnya pendengar yang baik kalau ada curhat. Jadi, jika ada apa-apa, Lydia lah partner curhat mereka, dan Lydia juga selalu memberi solusi kepada orang yang curhat kepada dirinya.

“Gantengan juga Chimon!” ucap si sekretaris The Girl, Sherly Olivia Glovind.

Sherly Olivia Glovind, atau yang kerap disapa Sherly, merupakan sekertaris dari The Girl's. Sherly ini orangnya petakilan banget. Jadi tak heran dengan orang-orang yang selalu pusing dengan tingkah laku Sherly.

“Berisik!” ucap si bendahara The Girl. Zelene Caroline Reese.

Zelene Caroline Reese, atau yang kerap disapa Zelene, merupakan bendahara The Girl. Zelene ini orangnya dingin dan cuek banget sama orang lain. Tapi, Zelene itu akan hangat kepada orang terdekatnya. Dia itu penasihat The Girl. Pokoknya Zelene itu paling dewasa diantara inti The Girl.

ATLANTIK [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang