Bahagia? Dengan dia? Apa aku sudah gila?
Aku tak Cuma Bahagia, Aku Cinta Gila Padanya.
Ya Dengan Dia, Zulfa Abyyah.Sebenarnya sangat lucu sih, dan aku kini sendiri saat ini. Bukan cuma aku yang sendiri tapi dia juga, ya Zulfa. Kekasih ku yang memutuskan untuk pergi meninggalkan aku yang terlalu mencintai dia secara berlebihan.
Pada saat itu, Aku lagi di luar kota yaitu di kota Bandung. Entah Aku merasakan kesibukan Zulfa pada organisasinya melebihi waktu dibanding ketika ia bersamaku. Dia sibuk kuliah, ngajar, organisasi. Sangat jaarang sekali dia memberi ku sedikit kabar dan aku pun selalu menunggunya. Sampai dia rela berpergian jauh bersama organisasi Mapala yang dia ikuti, dan aku sudah keluar dari organisasi tersebut. Aku keluar dengan maksud ingin mengajak Zulfa keluar juga akan tetapi, Zulfa lebih memprioritaskan organisasi tersebut.
Yang kubilang organisasi tersebut sangat membuang buang waktu. Dan juga Zulfa sudah di sibukkan dengan kegiatan kuliahnya dan juga mengajar, Aku sangat kesal mengapa Wanita satu ini tak mau membatasi dirinya. You are woman and you are weak Beyb.
"Syg, aku boleh tau ga si , kamu kalo buka WA tuh ngapain aja?"ucapku ketika malam yang Aku sudah tak tahan lagi dengan sikapnya.