Rindu itu masih disini

1K 39 1
                                    

Seharusnya aku sudah melupakanmu. Dan menemukan pengganti mu. Tapi mengapa kau selalu ada di sini, dipikiran dan hatiku.

Aku sudah berusaha untuk melupakan mu tapi berkali kali aku gagal. Sudah lama kita tidak bertemu seharusnya aku sudah melupakan mu.

Hari minggu waktunya untuk istirahat, tapi di hari ini Abel kesel karena hari dimana untuk istirahat di ganggu oleh sahabatnya yaitu Ryan.

"Abeeelll" teriaknya.

Abel tinggal sendiri dia berada jauh dari orang tuanya.

"Yaampun anak itu ganggu gua istirahat aja" gumam Abel. Abel langsung mengikat rambutnya dan memcuci muka setelah itu ia menghampiri Ryan.

"Iya ada apa?"tanya Abel.

"Ya ampun cewek jam segini baru bangun" katanya sambil menggelengkan kepalanya.

"Lo mau ngapain ke sini?" Tanya Abel.

"Anterin gua yuk, ke toko buku"

"Gua lagi males kemana mana, lo aja sendiri lah"

"Ayo lah" sambil menarik narik tangan Abel.

Mau gak mau Abel harus ikut, Abel merapikan penampilannya dan mengikuti Ryan.

"Lo gak bawa motor" tanya Abel.

"Enggak, udah sih sekalian olahraga deket ini"

Toko buku yang di tuju dekat dengan rumah mereka.

Sampai di toko buku Ryan langsung meninggalkan Abel dan mencari buku yang ia inginkan.

Abel akhirnya mencari cari buku. Dia ingat sesuatu, iya di tempat ini tersimpan kenangan dia dengan orang yang sangat ia rindukan. Dia selalu datang ditempat ini bersama Abel di hari minggu. Tiba tiba kenangan itu teringat kembali sangat jelas di kepala Abel. Tanpa sadar Abel meneteskan air mata.

Tiba tiba ada suara yang mengagetkannya dan seketika Abel langsung menghapus air matanya.

"Abell, ayo pulang gua udah nemu bukunya, tapi gua bayar dulu oke"

Abel hanya mengangguk dan menunggu di depan toko buku itu.

Dan mereka pun pulang ke rumah mereka masing masing.

Abel masih terasa sakit kepalanya setelah mengingat kenangan itu.

--------------------------------------------------------

Heiiii ketemu lagi di tulisan kedua gua:)
Gua nulis ini karena gua lagi rindu dengan seseorang. Berharap orang itu baca:)
semoga suka jangan lupa vote nya ya komen juga boleh:)

Selamat membaca:D

I Miss YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang