Abel benci dengan dirinya sendiri. Kenapa dia belum juga bisa melupakan Yoga.
Abel pun memainkan hp nya tiba tiba ada chat di grup bbm nya.
"Hai hai kawan gimana nih kabarnya, kangen loh" kata salah satu teman SMA nya.
"Iya kangen, pengen deh ketemu" jawab temannya yang lain.
"Gimana kalo kita reunian SMA aja, menurut kalian gimana?" Saran dari satu teman Okta yang berada di chat grupnya.Saran dari seseorang itu mendapat tanggapan yang positif dari anggota grup yang lagi. Wah ini kesempatan Abel bertemu dengan Yoga.
Dan disana Yoga setuju juga dengan acara reuni ini.
Abel pun senang. Ini benar benar kesempatannya.
"Hoiii" kata seseorang mengagetkan Abel.
"Lo ini ngagetin aja, untung hp gua gak jatuh" hampir saja Abel melempar hp nya.
"Abisnya lo senyum senyum sama hp, kesambet lo" katanya sambil memegang keningnya Abel memastikan kalau sahabatnya itu baik baik saja.
"Ih apaan sih, lo pikir gua gila" jawab Abel sambil menyingkirkan tangannya dari kening Abel.
"Hehe..buka gua loh yang bilang, lo sendiri yang bilang" katanya sambil tertawa.
"Ih nyebelin"
"Ya terus kenapa sih lo senyum senyum gitu"
"Tau gak SMA gua ngadain reuni"
"Terus?"
"Ya gua seneng"
"Terus?"
"Dan Yoga mau ikutan juga"
"Terus?"
"Ih dari tadi terus terus mulu, nyebelin banget sih lo"kata Abel sambil mencubit lengannya Ryan.
"Eh.. eh..sakit tau"
"Biarin abis lo nyebelin" kata Abel sambil berjalan meninggalkan sahabatnya itu.
Ryan tau Abel sangat senang sekali mendengar berita itu. Seharunya Ryan senang karena sahabatnya itu senang. Tapi entah kenapa Ryan merasa sakit mendengar berita itu.
---------------------------------------------------------
Part 3 yeeehh
Gimana ceritanya? Lanjut bacanya ya oke;)
jangan lupa vote sama komennya:)Selamat membaca:D
KAMU SEDANG MEMBACA
I Miss You
RomanceRindu akan selalu disini bersama ku. Aku yakin kau akan kembali. Aku yakin kau akan bersama ku lagi. Aku percaya itu. Suatu saat nanti.