Sebelum baca jangan lupa klik bintang ya.
Ahhh aku akan bersekolah disana ,woahh aku belum tau suasana disana bagaimana,ini baru pindahan,apa aku akan mendapatkan teman(dia terus bertanya tanya dalam hati)
Waktu terus berjalan,dia bangun lebih cepat, setelah semuanya selesai dia berangkat.
Sewaktu tiba disekolah,dia langsung masuk ke kelas , tiba tiba seorang wanita menyapa dia!!.
"Hay apakah kamu baru disini?"
"Iya saya baru pindah kesini"
"Ohhh baiklah nama kamu siapa?"
"My name is park sunghoon,panggil aja sunghoon"(dia menjawab dengan ekspresi wajah yang penuh dengan ketampanan)bagaimana dengan kamu?(tanya sunghoon).
"And my name is Hwang yeji, panggil aja yeji"(dia berkata dengan penuh gaya).
"Ohhh oke"10 menit pun berlalu
Pak guru:" selamat pagi anak anak"
Murid. :"Pagi pak!!!!Lalu sunghoon disuruh maju kedepan untuk memperkenalkan diri,sebagai murid baru .pas diwaktu perkenalan semua mata murid tertuju padanya.
Disana murid² wanita berbisik bisik karna ketampanan sunghoon yang ia miliki sungguh sempurna.
Setelah perkenalan akhirnya pun dia duduk kembali.Diwaktu hari pertama banyak sekali murid wanita yang jatuh hati padanya, tetapi sunghoon tidak tahu.
Jam pertama pun telah berakhir
Jam istirahat pun sudah tiba , sunghoon yang belum tau kantin itu dimana berada ,dia agak kebingungan, untungnya yeji membantu nya.
"Hoon mau ke kantin?"
"Iya ni"
"Ayok kita pergi bersama (ajak yeji)
"Ok baiklah"Mereka pun sudah tiba di kantin setelah beberapa menit berjalan.
"Ayok duduklah" (kata yeji).
"Tunggu sebentar aku akan membeli minuman dulu,kamu tunggulah disini"(balas sunghoon).
"Baiklah"Selesainya sunghoon membeli minuman dia akhirnya kembali ke tempat duduk, sunghoon memberi satu minuman tersebut kepada yeji.
"Thank you" (kata yeji)
"Ok"Tiba tiba yeji melontarkan satu pertanyaan kepada nya.
"Apakah kamu sudah mempunyai pacar?"
Pada saat itu sunghoon yang sedang minum tersedak karena kaget dengan pertanyaan yang ditanyakan yeji kepadanya.
Lalu sunghoon menjawab
"Saya belum punya,kenapa apa kamu suka dengan saya"(sunghoon berkata dengan kepedean yang tinggi).
"Idih siapa juga yang suka sama lo"
"Hahaha lupakan sajalah!!!"Pas hari pertama tersebut sunghoon sudah sangat dekat dengan yeji dan merekapun mengubah cara bicaranya seperti teman dekat.
Lalu yeji mengajak sunghoon untuk berkeliling di sekolah tersebut.
"Hoon ayok kita pergi keliling sekolah,gue mau kenalin tempat ini aja,yah supaya lu lebih kenal aja gitu".
"Yauda yok sebentar aja ya"
"Iyaaa....(menjawab dengan nada tinggi)
"Biasa aja kali jawabnya( jawab nya sambil tersenyum).Disitu yeji menunjukkan yang mana perpustakaan, lapangan basket, tempat olahraga,dan masih banyak lagi.
"Terimakasih untuk hari ini(kata sunghoon) ayo kita balik ke kelas".
"Baiklah"Beberapa jam kemudian akhirnya mereka selesai kelas hari ini.
Sunghoon melihat yeji pada saat ingin pulang ,lalu sunghoon mengajak yeji untuk pulang bersamaan.
"Ji ayok bareng gue aja pulang nya"
"Ok tunggu".*.✧
*.✧Ok ditunggu part kedua nya ya
Sebelumnya terimakasih