Halo semuanya. Apa kabar? Aku gak update lama banget ya. Jujur, kadang alur ceritanya cuma mengendap di otak, habis itu menguap. Ya mungkin aku juga butuh momen kapalku walaupun cuma sebentar, aku kangen mereka. Parahnya sering banget gak kepikiran jalan ceritanya, otakku sering buntu. Aku minta maaf, kuupdate ceritanya secepatnya.
Omong-omong cerita Next Target itu, menurut kalian gimana? Kurang? Cukup? Atau terlalu berlebihan buat anak sekolahan kayak mereka? Aku sering baca ulang cerita itu juga, tapi gak memuaskan gitu, kurang enak dibaca.
Sebenernya banyak cerita juga di notesku, tapi takut kupublish ke sini. Gak yakin hasilnya sesuai ekspetasi kalian. Yah, begitulah.
Nama buku ini juga mungkin aku ubah nantinya. Aku bakal bikin cerita diluar kapal Markson sama Beomjack, Jinson salah satunya. Ya masih niatan aja sih, aku males bikin sampul bukunya lagi :D
Kalian yang mau request cerita dan alurnya boleh kok, kalau sempet bakalan kutulis nanti. Tapi Bot!Jack, aku udah gak bisa lagi ngetik Top!Jack padahal di notes ada beberapa yang pernah kubuat. Atau kalau mau Jeksen sama pasangannya Mid! juga gak papa. Itu pun kalau kalian ada yang mau req ya.
Dari cerita yang ku publish kalian suka apa/bagian mana? Ada bagian yang bikin risih gak? Bilang aja, aku seneng banget kalian komen, berasa dapet vitamin, tapi aku ga sempet bales satu satu😞
Ah, aku malu ngepublish yang M Rated, kapan-kapan bakal kutarik ceritanya. Habis itu aku kabur kkk.
Btw, aku mau ngasih keluhan dikit aja. Banyak banget orang suka Markson, tapi mereka tuh sebenernya penumpang Jark. Atau juga Jinson, padahal mereka Jackjin shipper. Fyi, penempatan nama mereka tuh ngejelasin semuanya, bukan cuma asal simpen nama. Markson sama Jark ya jelas beda, tapi mereka Jark shipper pasti pake judul Markson, aku susah nyari cerita yang bener bener Markson sayangnya.
Gimana kalau isi shipnya itu Middle semua? Entahlah, ikuti kata hatimu aja BHAHA.
Kalian kenapa bisa ngeship kapal ini? Tbh, dulunya aku top!js enthusiast tidak terbantahkan. Tapi lama lama sadar aja gitu, jek soft banget anaknya, apalagi kalau sama jinyoung. Pelan pelan pindah haluan deh. Jadi malu pas inget kalau dulu aku maksa banget top!js
OH! Kalian liat Teaser jeksen kemarin kan ya? Serius, tapi aku nangis liat itu. Kayak duh jeksenku cantik banget, rambutnya ashpink udah gitu hairstylenya kaya pas just right era. Manis mbanget gaboong. Tapi hari ini aku nunggu Teaser Jinyoung banget, Paduka bertambah tampan, rambutnya little mullet aja gitu, ya ampun. Tapikan udah dipotong lagi rambutnya dia...
Udah lah ya, aku cuma mau ngomong ini doang kok. Next Target bakal kulanjutin lagi nanti. Sampai jumpa!
KAMU SEDANG MEMBACA
MarkSon + JackBum Story's
FanfictionBot!Wang Jackson Dom!Mark Tuan Dom!Im Jaebum Warning! BxB Kalau kalian terlalu ultimate Mark uke, Ultimate Jackson seme. Mungkin kalian salah singgah. Rata-rata isinya mature. Jadi, tentuin dulu bacaannya ya. Sewaktu-waktu mungkin aku membuat ceri...