4;1

1.5K 205 38
                                    











Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





🌞


di jalan mereka kebanyakan diem. sunghoon yang biasanya ribut mulu ceritain apapun yang ada di otaknya itu sekarang membisu.

jay pun juga, biasanya dia suka muter spion motor biar bisa ngeliatin sunghoon pun sekarang acuh tak acuh. suasana di motor itu jelas banget bedanya dari 3 hari yang lalu pas mereka masih bareng.

dari cafe sampai kos sunghoon tuh kira-kira cuma seperempat jam, tapi entah kenapa rasanya sekarang malah lama bangeeet gitu gak nyampe-nyampe.

nih motor belajar ngerangkak kali ya?

ckiiit
bugh

dada sunghoon ngebentur punggung tegap milik jay sewaktu tuh cowo ngerem mendadak. bahkan kepalanya kepentok helm jay.

"aduh" ringis sunghoon yang masih syok.

"sorry sorry, tadi ada semut-- maksud gue anak kucing ngelintas"

dibelakang, sunghoon udah mundurin duduknya lagi sambil ngelus jidatnya yang kepentok.

"lu gapapa?" tanya jay, motornya udah ditepiin. dia balik badan buat ngeliat sunghoon.

mata sunghoon natap jay dengan kesal. "sakit tauuu" rengeknya.

"ya maap, daripada tuh kucing kegiles mending gue rem kan?"

"issh iya iya"

"mana sini gue liat" dia nepis pelan tangan sunghoon, abis itu merhatiin jidatnya. "gak kenapa-napa elah lebay lu"

bugh

"tapi sakiiit tau! lu mau ngerasain gak? nih"

plak

ditempeleng gitu aja sama sunghoon. rasanya kepala jay hampir lepas....

"kenapa sih bar-bar terus ke gue" kesal jay sambil ngelurusin helmnya.

"emang pantes" sunghoon cemberut. "udah ah buruan pulang ntar lu dikunciin mampus"

"ya numpang di kos lu kan bisa"

"gak boleh"

"halah biasanya ngerengek nyuruh gue ke kos"

"itu kan dulu... sebelum lu jadi milik orang lain"

...........

🌞

(chat dari ibu kos jay)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(chat dari ibu kos jay)

kan pada akhirnya jay emang nginep di kos sunghoon. sekarang keduanya lagi sama-sama rebahan di kasurnya sunghoon, tapi gak ngomong apa-apa padahal masih melek.

tiba-tiba, sunghoon yang tadinya ngadep ke kiri malah balik badan ke kanan. matanya refleks melotot waktu ngeliat ternyata jay lagi natap dia, iya baringannya ngehadap ke sunghoon tadi.

baru aja mau balik badan ke posisi semula, sunghoon nya udah ditarik sama jay buat masuk ke pelukannya dia.

sunghoon...? udah nahan napas brow, dada jay ada di depan matanya.

"lu gak kangen gue apa?" bisik jay, ngebuat sunghoon merinding disco.

"buat apa gue kangen?"

jay terdiam, ternyata sunghoon masih gak bisa mencintai dia. atau bahkan sunghoon emang gak pernah ada rasa ke dia? berarti yang di omongin jungwon itu bohong? buktinya sunghoon baik-baik aja kan?

iya, jadi kemaren jungwon sempat cerita ke heesung kalo sunghoon nangis pas denger kabar jay sama chaewon jadian. dia ceritanya ke heesung sih, tapi heesung kan mulutnya comberan banget jadinya dia ember ke jay.

"lu gak mau ngucapin selamat gitu ke gue? akhirnya gue udah gak jomblo lagi kayak lu wkwkwkwkwk"

kok sunghoon..... sakit hati ya?

trus dada jay ditaboknya.

"mana ucapannya?" desak jay.

sunghoon ngehela nafas dulu baru ngomong, "selamat jay akhirnya lu dapetin kak chaewon, gue seneng karna lu gak jomblo lagi, udah dapet orang yang lu cintai lu sayangi lu--"

"tapi gue belum dapet orang yang gue cintai dan sayangi hoon"

"hum?" kepala sunghoon mendongak, dan itu ngebuat jay nahan gemes karna demi apa sunghoon lucu banget dengan mata bulatnya natap dia dari bawah.

"trus kak chaewon?"

"gue cuma berhasil dapet kak chaewon doang kok"

"hah?" mana pake muka bingung gini lagi, jay makin gemeees😫

"lu gak ngerti?"

kepala sunghoon menggeleng.

"bagusdeh kalau gak ngerti"

"ihhhhhhh!"

"udah ah tidur, besok sekolah" trus jay kekepin sunghoon, ngebuat si empu kegencet.

"ihhh seseek!" rengek sunghoon supaya jay ngelepasin kekepannya, tapi percuma. tuh anak dengan santainya naruh dagunya diatas kepala sunghoon, makin kebenemlah sunghoon nya.

"jay ihhhh sumpah ya gue tabok lu!"

"sst tiduur"











----------------------
kalian tim jayhoon cepet jadian?
atau
tim jayhoon gregetan dulu nih??🤪

fakechat / [jayhoon focus//enhypen/iland] end.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang