4;8 (ending)

2.7K 249 79
                                    

final nih hehe....



🌞



"WOY JAY JAY JAY!!!!"

jay, heesung, nichol sama sungchul yang lagi main uno di atap sekolah pun noleh.

ternyata si jaebom, mukanya panik gitu.

"kenape bom?" tanya jay.

"sunghoon--"

entah saking bucin atau apanya, baru denger nama itu jay refleks berdiri. "kenapa sunghoon?"

"asma....hosh...kambuh"

"sunghoon dimana sekarang?"

"gudang belakang sekolah"

brak

kartu uno nyo dilempar gitu aja, abis itu dia lari darisana ninggalin temen-temennya yang juga ikutan panik dan lari nyusulin jay.

"kok gue ditinggal sih anjir!" jaebom kesel.

setibanya di gudang belakang sekolah, jay ngeliatin lagi pada rame disana. sumpah ya nih orang-orang gak berguna malah keroyokan disini.

"eh minggir lu anjing, awas!" jay gak ngotak saking paniknya, bahkan gak tau mana temen mana adik kelas mana kakak kelas pun dia dorong gitu aja.

"sunghoon..." jay nyamperin sunghoon yang masih susah nafas.

"yaelah pak harusnya dibantu duduk, gimana sih" jay dengan sekuat tenaganya ngubah posisi sunghoon jadi duduk tegak, punggungnya disenderin ke dinding dan tangan jay nahan bahu sunghoon.

"hei, ayo pelan-pelan tarik nafas dulu" nada suaranya sih lembut tapi pikirannya udah gak tenang karna ngeliat sunghoon yang makin kesulitan nafas. sunghoon susah payah buat narik nafas sesuai yang diperintah jay.

dan gak lupa pula jay ngendurin dasi yang dipake sunghoon.

abis itu mata tajamnya jay natap ke semua orang yang ngelilingan dia.

"lu pada kalo gak ada guna disini mending pergi deh, ini bukan tontonan" kesalnya.

satu persatu mereka pun pergi darisana, tapi masih ada beberapa yang stay sih.

"jay ini ini inhalernya" sunoo sama jungwon datang bawain inhaler punya sunghoon, dibelakangnya ada heesung, nichol sama sungchul.

alhamdulillah

dengan cepat jay masukin inhaler tersebut ke mulut sunghoon, dan sesekali ngebantu sunghoon dengan cekatan.

beberapa saat setelah itu, sunghoon pun udah agak tenang tapi badannya masih lemes banget. akhirnya jay ngegendong sunghoon dipunggungnya dengan bantuan temen-temen mereka trus ngebawa sunghoon ke uks.

"ini kenapa bisa sunghoon disuruh bersihin gudang sih pak? udah tau sunghoon punya asma" kesal sunoo.

pak agus selaku guru bahasa indonesia itupun menjelaskan, "bapak juga gak tau, tadi kata anak-anak yang lain sunghoon disuruh guru pl baru itu buat bersihin gudang"

fakechat / [jayhoon focus//enhypen/iland] end.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang