4;4

1.6K 205 32
                                    

;;;;;no fakechat again gaiiis;;;;;

this is the first time....
first . . . .
and . . . .








"heh jongseong! taplak meja kamu mana?"

jay rasanya pengen kabur tapi keburu gak jadi karna gurunya tadi udah nahan kerah bajunya. alhasil dia balik badan lagi trus cengengesan, ngebuat buk narnia melototin dia.

"mana hah? udah setahun ibuk tungguin tetep aja belum kamu kumpul, gak mau nilai apa?"

jay cemberut, "susah buk bikinnya,"

"susah susah! waktu dikelas kan sudah ibuk ajarkan. kamu nya aja yang malas!"

"ehehe, iya besok deh buk janji"

"besok ya? ibuk tunggu!"

"ya gak besok juga sih buk, maksudnya dua minggu lagi deh" kata jay sambil ngangkat telunjuk sama jari tengahnya.

buk narnia mendengus. "seminggu lagi ibuk tunggu pokoknya, kalo masih belum ada ibuk bakal telfon mama kamu, mau?"

"dih jangan dong buk, iyaiya seminggu lagi nih"

"yaudah sana"

jay langsung cabut. ah sial banget dia lewat kantor guru, harusnya lewat belakang aja dah.

iya jadi dia rencananya mau ke atap kek biasa. nah, biasanya kan dia lewat belakang tapi entah kenapa tadi malah nyeleweng lewat kantor guru. gini deh jadinya ketemu buk narnia, guru sbk.

pas udah di atap, jay langsung duduk senderan di kursi panjang tersebut.

dia ngerogoh saku celananya, ngeluarin sebungkus rokok darisana.

sebenernya jay gak bener-bener nepatin janji dia ke sunghoon buat gak ngerokok lagi. biarlah, kan sunghoon gak tau dia nyebat disini.

yang sunghoon tau, jay udah berenti ngerokok dan ke atap cuma buat tidur.

tapi boong. wkwk.

dia ngambil sebatang rokok trus nyalain korek. kemudian naruh rokok itu di bibirnya.

lagi asik-asiknya eh tiba-tiba ada yang datang sambil ngomong,

"jadi bener ya lu belum berenti"

deg

jay terkesiap waktu denger suara yang sangat dihafalnya itu, suara sunghoon. buru-buru dia jatohin rokoknya trus diinjek dan disembunyiin di bawah tapak sepatu sekolahnya.

bruk

sunghoon duduk disebelah jay yang sekarang lagi ngipas-ngipasin udara disekitarnya.

"sana dulu" jay dorong sunghoon ngejauh, karna sunghoon tuh gak bisa banget kena asap rokok sedikitpun.

yang di dorong malah ketawa-ketawa, tangannya ngambil bungkus rokok tersebut trus dibuka, isinya masih banyak.

"lu mau ngapain HEH!?" jay yang baru sadar itupun langsung mencegah sunghoon buat ngambil sebatang rokok.

sunghoon narik tangannya menjauh dari jay, "udah diem dulu, gue penasaran"

jay nurut, tapi dalam hati cemas banget. takut rokoknya pada dipatahin semua, hiks. padahal baru beli.

eh kecemasan jay malah berubah jadi kejutan buat dia.

iya kejutaaaan!

sunghoon ngambil sebatang rokok trus nempelin rokok tersebut ke bibirnya.

"sunghoon!" bentak jay, trus narik rokok yang ada di bibir sunghoon tadi.

sunghoon ngelayangin tatapan protesnya. "ihh apasih! kan gue mau coba"

jay berdecak. "gak usah aneh-aneh deh lu, siniin!" dia minta bungkus rokok yang masih dipegang sama sunghoon, tapi si empu malah geleng-geleng kepala.

"gue minta satu ya? mau nyobain, rasanya gimana sih? sampe-sampe lu ketagihan gitu, kan gue juga penasaran"

jay gini 😲

"lu gila ya? sejak kapan sunghoon yang anti sama rokok malah mau nyoba?"

sunghoon nunduk merhatiin bungkusan rokok yang masih dia pegang, trus dia narik lagi sebatang.

"kenapa ya sahabat gue gak bisa lepas dari dia?" tanya sunghoon sambil mainin rokok tersebut dihadapan jay.

jay terdiam.

"kalo lu aja bisa ngerokok, kenapa gue gak?"

"hoon inget lu punya asma, gak baik--"

"jadi nunggu punya asma dulu baru lu bakalan berenti ngerokok?"

kan skakmat.

"pinjem sini korek lu jay"

dengan cepat jay ngumpetin koreknya di saku celana. udah makin aneh si sunghoon.

"kasiin gak?!" bentak sunghoon.

"jangan gini lah hoon," keluh jay.

"kalo gitu janji sama gue gak bakal ngerokok lagi"

"......."

"jayyyyy!"

"gue gak tau bisa janji apa gak, karna kemaren aja gue udah janji sama lu tapi buktinya sekarang gue masih ngerokok" kata jay sedikit frustasi.

iya dia udah nyoba berbagai cara, tetep aja bakalan balik kesana.

sunghoon ngulas senyum nya, dia tau kok emang susah kalo udah kecanduan gitu. nah, jadinya dia udah nyiapin sesuatu.

tangannya ngerogoh saku baju sekolahnya trus ngeluarin beberapa permen. "ini aja jay, kalo lu kepengen ngerokok ganti sama ini"

jay ngerutin keningnya trus ngegeleng. "mana bisa hoon, yang gue butuhin tuh rokok"

"isssh bisa!" trus dibukain dan dimasukin ke mulutnya jay.

"gimana?" tanya sunghoon pas ngeliat jay ngemut permennya.

"masih belum, gue pengen rokok" jay ngejangkau rokok di tangan sunghoon, tapi sunghoon dengan gerakan cepat ngejauhin tangannya.

"eitss, ayo dibiasain dulu" tegur sunghoon.

jay ngehela nafas kasar, trus nyenderin punggungnya dengan lesu.

sunghoon yang ngeliat itupun ketawa, dia masukin bungkus rokok tadi ke celananya kemudian deketin jay yang lagi merem.

"pusing sumpah gue kalo belum ngisep apa-apa" jay ngebuka pelan matanya, dan refleks kaget ngeliat sunghoon yang ternyata udah ada di hadapan dia.

sunghoon juga ikutan kaget, dia gak nyangka jay bakalan melek.

'makin gak waras gue kalo ngeliat sunghoon dari jarak sedeket ini' - pjs.

entah karna situasi yang mendukung ditambah ada kesempatan emas, jay gak nyia-nyiain itu.

dia narik pinggang sunghoon dengan kuat ngebuat si empu kaget dan sekarang udah ada dipangkuan jay.

"a-apa... j-jay???"😧

sunghoon panik.

udah gak tau apa-apa lagi, pokoknya abis itu jay nangkup wajah sunghoon dan majuin wajahnya sendiri buat nempelin bibir mereka berdua.





























"I just wanna suck candy like this"













-------------
idih cringe anjir gue geli ngetiknya😂






fakechat / [jayhoon focus//enhypen/iland] end.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang