.
.
꧁☆☬God's Menu☬☆꧂
Seungmin berjalan tergesa menuju perpustakaan yang dilantai 4 gedung E. Tubuhnya bahkan menabrak orang-orang yang menghalangi jalannya tanpa meminta maaf. Terlihat jelas aura kesal di mimik wajahnya yang memerah.
Saat memasuki ruangan manik anak anjing itu langsung perbedar mencari sosok anak kucing yang tengah diincar nya sejak tadi. Penciuman tajamnya langsung mengarah ke lantai 2 perpustakaan dan menemukan anak kucing itu tengah tertidur pulas.
Tanpa rasa kasihan Seungmin langsung menarik kerah baju pemuda yang tengah terlelap dan melayangkan satu pukulan keras hingga membuat Minho terbangun dan masih memproses apa yang terjadi.
Minho berdiri dari duduknya dan menekan bibirnya yang sobek dan mengeluarkan darah akibat pukulan Seungmin.
"Lu gila! " ujar Minho marah dan menatap sengit kearah pemuda di hadapannya. Beruntung keadaan perpustakaan sedang kosong jadi tidak ada yang terganggu dengan perkelahian mereka.
Minho membalas pukulan nya dan mengenai perut Seungmin. Yang dipukul terdorong mundur sambil memegangi area yang sakit. Pukulan Minho ternyata tidak main-main. Keduanya masih sibuk berkelahi tanpa menyadari ada sesuatu yang masuk kedalam perpustakaan.
Minho menghentikan pukulan yang akan dia layangkan pada Seungmin. Kedua Netra nya berbedar mencari sesuatu yang mengganggu nya.
Tetapi dengan cepat Seungmin menyingkirkan tubuh Minho yang menimpa nya dan mengeluarkan <Anima> miliknya untuk menghadang sosok bayangan hitam yang tadi berdiri dibelakang Minho.
"A-aura ini" Minho menatap kosong pada Seungmin dan bayangan hitam tersebut. Minho merasa seperti deja vu, tapi entah hal apa yang membuat nya bisa merasakan hal itu. Minho merasa ia tidak asing dengan sosok yang dilawan Seungmin.
Sosok hitam itu melemparkan tubuh Seungmin hingga si empunya mengeluarkan darah lalu hilang begitu saja melalui jendela. Dan saat itu juga entah kebetulan atau bagaimana petugas perpustakaan masuk dan menemukan mereka berdua.
Minho mengepalkan tangannya hingga urat-urat tangan dan lehernya terlihat jelas.
"Sial!"
꧁ঔৣ☬✞The Shadow✞☬ঔৣ꧂
"Kudengar Kim Seungmin dilarikan ke rumah sakit gara-gara berkelahi dengan Minho"
"Minho? Lee Minho anak baru itu? Jurusan kuliner? "
"Iya, aku dengar mereka berkelahi di perpustakaan, Seungmin sampai jatuh dari lantai dua"
KAMU SEDANG MEMBACA
God's Menu<StrayKids>
FantasiDemigod! AU! Tentang mereka yang berbeda kasta dan Dewa Penjaga nya SKZ! And others Bang Chan Lee Minho Seo Changbin Hwang Hyunjin Han Jisung Lee Felix Kim Seungmin Yang Jeongin Start:27 Agustus 2020 End:-