Arisha Pov
"Shaa aaa kangen banget gue" ucap seorang cewe langsung meluk gue namanya Risa.
"Lho sha? Udah balik?" tanya Rayhan, ketua kelas gue.
"Buta mata lo?" sembur gue
"Rishaa gimana? Lo menang kaga?" tanya Clara
"So pasti Risha gue menang dong" ucap Satya
"Halu." balas gue ke Satya
"Neng Risha makin savage deh, aw aa makin jatuh cinta" ucap Farren
"Farren mode fakboi, hati-hati Sha"-sahut Dina, korban fakboinyaFarren.
Gue langsung jalan ke bangku gue, gue duduk sebelahan sama Risa.
Oh iya kenalin nama gue Arisha Putri Anastasya, serah lo mau manggil gue apa. gue kelas 11 IPA 1, gue sekolah di salah satu sekolah elite di Jakarta. Gue adalah Wakil Ketua Kelas juga Wakil OSIS di sekolah.
Lo pada pasti heran kan kenapa tadi respon anak kelas gitu, jadi gue abis dikirim oleh sekolah ke Singapura. Gue dikirim kesana karena gue ikut Olimpiade Kimia se ASEAN. Dan lo pada tau? Gue berhasil dapat Juara 1 dan Terfavorit.
"GimaNa sha? Lo menang kan?" tanya Risa.
Gue keluarin paperbag lalu gue taruh di atas meja gue. Gue keluarin piala gue, piagam, dan beberapa merchandise yang gue dapet.
"WOII RISHA MENANG LAGI WOI!" teriak heboh Risa, sahabat gue yang satu ini minta digorok emang.
Satu kelas langsung ke meja gue, anak kelas lain yang berlalu lalang di koridor juga pada ngumpul di meja gue, juga ada yang ngintip dari jendela kelas.
"Gila gila terharu gue temen gue menang lagi"
"aduh eneng Risha menang lagi, jadi pengen nikahin"
"Risha gue salut sama lu"
"Rishaa janji lo mana kalo lo menang? oleh-oleh dong"
"Nah iya ayo kita tagih janji risha"
"Oleh oleh!"
Ya itu yang minta oleh-oleh gaada akhlak, bener si 2 minggu yang lalu gue pernah janji ke anak sekolah kalo gue menang gue kasih mereka oleh-oleh dari Singapura..
"Hm yang mau oleh-oleh nanti abis istirahat ke lapangan, ada asisten papa yang ngebagiin oleh-oleh" ucap gue yang langsung disambut sorak sorai dari warga sekolah.
Mereka semua pada bahagia, senang, bahkan si Satya aja sampe salto ga tuh sangkin senengnya haha.
"Perhatian harap seluruh siswa-siswi segera ke ruangan indoor serbaguna, beberapa menit lagi upacara bendera akan segera dimulai"
Itu dari pengeras suara, ya ini hari senin dan seperti biasa kami upacara..
"Risha ayo ke lapangan, lo jalan duluan aja biar penghargaannya kami bawa"
"Hati-hati ya lo jgn sampe lecet!"
"Satyaaa bawa ni pialanya berat."-
"Risha bawa dasi? topi? almet lo dimana ya Tuhan" ucap Risa ke gue
Dan gue dengan santainya nyengir dan gelengin kepala.
"Bener-bener dah ya lu! Dinaa ayo bantu gue cariin almet buat Risha" ucap Risa lalu narik Dina keluar kelas entah kemana.
Gue pun berdiri lalu berjalan santai ke ruangan indoor.
Soal kelengkapan upacara gue? santai toh ada Dina sama Risa yang ngurusin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck In Roleplayer | On going!
Fantasy"bawa gue balik! gue gamau disini. dimana pintu LRP? seseorang tolong gue.." "rese kenapa ibu peri pake main nyulik segala sih, sekarang gue harus cari pintu LRP" Menceritakan sepasang remaja yang terjebak didalam dunia roleplayer, bukan tanpa alasa...