Taggal 2 Februari tahun 2100
"Maksud lo apa hahh..??!!"
"Elu yang maksudnya apa..?!?"
"Lo ngajakin ribut??!!"
"Oke!! Siapa takut!! Maju sini lu!!!"
Buk gluk glak...
Pukulan demi pukulan melayang, tak ada yang melihat mereka di gang kecil antara 2 bangunan tinggi itu, tak ada yang melerai mereka...Sementara itu di waktu yang hampir bersamaan
"Kasihan paa..kasihan Bu... Saya belum makan 3 hari"
Tak ada seorangpun yang menolongnya, bahkan melihatnya pun tidak, semua hanya fokus dengan Smartphone mereka...tak ada seorangpun yang peduli.
Pukul 11:59
"Kiri, kiri bro kiri"
"Itu musuh ada di depan"
"Awas awas awass"
"Cih sialan!!! kalah lagi!!"
"Huh.., bro kalo gak salah malam ini ada meteor jatuh ya?"
"Iya bro, sekitar jam 1 malam, skuylah kita keluar"
Mereka berdua keluar untuk melihat meteor itu, langit sangat indah malam ini, tak ada awan sedikit pun, bintang-bintang bertaburan dimana-mana
Amerika serikat :NASA
"There is something strange about this meteor? What happened?"
"Ada yang aneh dengan meteor ini? Apa yang terjadi?"Meteor itu bernama CH412L017T, dia dikabarkan akan melewati bumi sekitar jam 01:00 WIT. Meteor terbesar yang pernah ada dalam sejarah, saat itu.. meteor tersebut menabrak sesuatu yang tak dikenal dan akhirnya hancur menjadi banyak bagian dan menyebar kemana-mana, salah satu pecahan terbesarnya akhirnya menabrak bulan, bulan mulai keluar dari orbitnya dan mulai memasuki gravitasi bumi, tak hanya itu beberapa pecahan meteor itu juga masuk dalam gravitasi bumi.
Kejadian itu membuat semua orang panik, kejadiannya sangat cepat, orang-orang kebingungan apa yang harus mereka lakukan, tembakan laser terus ditembakan pada bulan yang terus mendekati bumi, tapi itu tak cukup.
Meteor pertama jatuh kebumi, kira-kira berada di wilayah Eropa, lalu hujan meteor pun tak bisa di hindari, hampir semua daratan bumi terkena dampaknya, lalu yang terakhir..bulan akhirnya menabrak bumi. Suara jatuhnya pun akhirnya menewaskan orang yang dapat mendengar... Teknologi tak dapat bekerja lagi, semuanya kecuali manusia kembali menjadi awal.
Malam itu umat manusia hampir musnah.
Seseorang baru saja bangun, namanya adalah Rendy, tadi malam dia tidur di rumahnya..beruntungnya rumahnya tak terkena efek apapun, mungkin karena rumah anti gempa, jadi rumahnya tak merasakan getaran apapun, Rendy sangat beruntung karena meteor itu tak mengenai rumahnya.
Dia memulai hari seperti biasanya, bangun dari tempat tidurnya dan melepas handset-nya, memulai sedikit senam, dan berjalan ke luar rumah untuk lari pagi.
Dia membuka pintu dan akhirnya melihat kenyataan.
Next???
KAMU SEDANG MEMBACA
Adventure of new world
AdventureBanyak orang yang mengatakan bahwa masa depan akan dipenuhi dengan alat-alat canggih dimana-mana, kehidupan yang sangat mewah, mobil terbang atau hal yang hebat lainnya, tapi kenyataannya pada tahun 2100 dunia menggalami pemusnahan massal, hanya beb...