Teman

22 13 1
                                    

Rendy terkejut dengan ajakan mendadak Leo

"Ayo cepat kita kembali kerumah lu" Kata Leo sambil meletakan senapan nya kebelakang punggungnya.

Senapan yang dimiliki Leo adalah senapan angin milik ayahnya Rendy, senapan itu didapat dari pemberian teman beliau yang ada di Kalimantan

Saat hampir sampai di rumah Rendy terlihat asap hitam dari dekat rumah Rendy, mereka berlari untuk memeriksanya, dan ternyata itu adalah rumah Rendy yang sudah terbakar.

"A..apa yang terjadi?"

Kata Rendy yang sudah tak tau harus apa lagi, saat itu Leo mengeluarkan sesuatu dari tasnya lagi, lalu menembakkan nya kearah rumah Rendy, benar saja, itu adalah Ice gun, pistol itu dikemukakan oleh Trebla Nietsnie pada tahun 2076 dan menjadi senjata kepolisian, lalu pada tahun 2080 senjata itu di mutakhir sampai-sampai bisa membekukan api.

"Rendy ambil semua baju yang lu punya!"

Teriak Leo yang sudah berlari kearah rumah yang membeku itu.

Rendy berlari ke arah kamarnya dan melihat lemarinya, sekarang lemari sudah dirancang sedemikian rupa, dimana kita hanya perlu memilih baju lewat tombol di layar lemari lalu baju itupun keluar dari lubang yang ada dibawah, ya mirip seperti mesin minuman pada tahun 2020-an. Tapi, disana tak ada satu bajupun yang tersisa.

"Rendy kita harus pergi!"

Teriak Leo sambil berdiri kearah Rendy

"Emangnya kenapa?"

"Baju lu gimana??"

"Semua hilang"

"Jadi memang benar" kata Leo seolah mengerti sesuatu

"Bagaimana dengan baju orang tuamu?" Sambung Leo

"Lemari mereka menggunakan kata sandi, gw gak tau apa kata sandinya" jelas Rendy

Leo menarik tangan Rendy dan berlari kearah luar menuju kembali ke sekolah mereka sambil membawa kain putih di tangan lainnya

"Hei Leo emangnya kenapa?"

"Ada seseorang selain kita yang masih hidup"

"Hah? Gimana lu tau?"

"Persediaan makanan yang tadi gw bilang hilang, baju lu juga hilang, itu pasti dicuri"

"Dicuri?" Rendy mengulangi karena terkejut

"Ditambah, gw sudah menyelidikinya, disana gak ada sumber api, jadi yang dia gunakan adalah Fire gun" jelas Leo sambil terus-terusan berlari menarik tangan Rendy.

Fire gun adalah pistol yang dibuat satu tahun setelah Ice gun oleh kram grebrekcuz, tapi karena di klam membahayakan akhirnya ditolak oleh pemerintah, Fire gun pun akhirnya menjadi barang ilegal, dimana para penjahat profesional menggunakannya untuk melakukan aksi mereka.

Mereka berdua akhirnya kembali ke reruntuhan sekolah tadi, Leo mengeluarkan pisau dari tasnya tadi, lalu memotong jari telunjuk salah satu mayat di dekatnya dan dia mulai menggambar lingkaran dan bintang di kain putih yang entah dia dapat dari mana, kemudian menulis sebuah kata.

"Lu lagi ngapain Leo?"

"Hey, Ren, menurutmu apa yang diperlukan untuk membangun suatu negara?"

"Rakyat?" Rendy mengatakannya dengan nada bertanya.

"Bukan, keberanian!" Jawab Leo yang mengikat kain itu ke sebuah tongkat yang berdiri tegak di depan mereka

"Bukan, keberanian!" Jawab Leo yang mengikat kain itu ke sebuah tongkat yang berdiri tegak di depan mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tertulis kata "Raon city"

"Hey Leo bukannya ini kaya ninggalin jejak?"

"Apa lu gak sadar, lawan kita adalah penjahat profesional, dia sengaja membakar rumah untuk menghilangkan keberadaan nya, dengan kata lain dia pengen gak ada yang tau kalo ada yang mencuri, dengan melihat rumah yang beku dan tanda ini dia gak bakal berani masuk kawasan ini"

Leo berjalan kearah mayat yang gadis yang tadi dia tembak, lalu mulai memotong pakaiannya

"Hey hey ku mau apa?" Tanya Rendy yang mendekatinya

"Goblok! Apa kau pikir aku bakal ngelakuin hal aneh dengan mayat" Leo melempar pakaian gadis itu kemuka Rendy, lalu mulai kembali memotong baju-baju mayat yang lain.

Hari sudah mulai siang, mereka terus saja mengumpulkan baju-baju

"Hey sebenernya ini mau diapain? Kita mau kemana?" Keluh Rendy

"Setelah ini kita akan kehutan, lu bisa diam? , Lu ntar juga bakal tau" sahut Leo.

Semakin siang hari semakin panas mereka berjalan menuju hutan, berharap dapat menghirup udara segar dan melupakan aroma busuk itu.



Oke Giman part kali ini?
Mohon bantu commet kalo ada typo ya..
And Happy reading

Adventure of new worldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang