02 : elang

2.8K 492 48
                                    

hai gais pasti sebel ya aku lama mulu update nya? wkwk maaf ya :)
doain aja abis ini konsisten update huhuhuhu
happy reading, jgn lupa commentnya luvs  (╹◡╹)♡

hai gais pasti sebel ya aku lama mulu update nya? wkwk maaf ya :)doain aja abis ini konsisten update huhuhuhu happy reading, jgn lupa commentnya luvs  (╹◡╹)♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Pagi!" teriak Lisa di depan pintu kelas nya sambil senyum lebar banget.

"Kenapa tuh muka kek abis dapet pc limited edition nya NCT" saut Yuju dari meja nya.

Lisa ga jawab pertanyaan Yuju, dia malah langsung duduk dikursinya paling ujung sambil ngeluarin barang-barang dia dari tas nya.

Eunha yang baru dateng, langsung duduk di bangkunya yang kebetulan sebelahan sama Lisa. "Li! udah ngerjain tugas matematika belom? gue lupa ih" tanya Eunha, berharap Lisa udah ngerjain jadi dia bisa copy.

Lisa, yang ditanya, bingung soalnya setau dia matematika gaada dikasih tugas "Emang ada tugas?"

"Ada bego! kayanya kemarin pas pelajaran mtk lo tidur deh jadi gatau" jelas Eunha.

"Dih! ko ga ngasih tau sih?!" teriak Lisa. Dia kesel, soalnya dia ada perjanjian sama Bu Dara, wali kelas dia kalo harus selalu ngerjain tugas gada bolong-bolong full sebulan ini.

Perjanjian ini sebenernya hukuman dari Bu Dara karena Lisa maling mangga kebon sekolah. Lisa harus nurutin, gara-gara reputasi dia sebagai sekertaris OSIS.

"Ya lupa anjir maaf" jawab Eunha santai.

Ditengah keributan yang Lisa buat, datanglah seorang pangeran yang rupawan dan pintar. Tidak menunggu lama, Lisa datengin aja. "El, liat tugas mtk boleh gak ?" tanya Lisa sambil masang muka memelas.

Elang baru dateng kaget tiba-tiba disamperin Lisa mana pake muka memelas gitu lagi. Tapi, dia berusaha cool sambil jalan ke bangkunya diikutin sama Lisa.

"Boleh, tapi ga nyontek ya, aku ajarin aja jadi ngerjainnya cepet" ucap Elang ke Lisa. Awalnya Lisa sebel, kenapa Elang gamau ngasi tugasnya aja.

Tapi, dipikir-pikir lagi juga Elang emang gapernah mau kalo lisa nyalin tugas dia, selalu aja nawarinnya ajarin aja.

Padahal, temen-temen yang lain kalo minta langsung dikasih ko Lisa nggak.

Lisa udah gamau debat, karena mood nya jadi ancur yang tadinya bagus banget sekarang jadi bt "Iyadeh! tapi jangan lupa ya El, aku harus ngerjain kalo ngga tar diamuk Bu Dara" jelas Lisa sambil masih masang muka melas sedikit kesel.

Elang cuma ngangguk sambil senyum terus nepuk-nepuk kepala Lisa. Murid dikelas langsung pada diem, yang tadinya heboh. Antara ada yang udah biasa liat interaksi mereka gitu, geli dan baper.

Boy Friend(s)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang