prolog

26 2 0
                                    

Happy Reading

Jieun Pov

Perkenalkan namaku adalah Maria Nathalie biasa di panggil Nathalie atau Maria, nama koreaku adalah Shin Jieun. Aku orang asli Indonesia yang merantau ke Korea menjadi seorang Chef di restoran terkenal di Seoul, aku bekerja disini untuk keluargaku. Aku masih berusia 19 tahun, ya aku tidak kuliah. Aku memilih kerja, karena ayah sudah pensiun jadilah aku dan kakak ku yang bekerja untuk membayar kebutuhan rumah dan juga sekolah adikku.

Rumahku dekat sekali dengan dorm BTS, kalian pasti tidak asing lagi kan dengan mereka. Terkadang aku suka melihat mereka keluar untuk pergi ke acara-acara, waktu itu juga aku sempat berpas-pasan dengan maknae BTS. Ya kalian tau kan Jeon Jungkook, sungguh aku tidak menyangka bisa bertemu dengan dia.

Semenjak pertemuan itu kami jarang menyapa, saat aku ingin pergi bekerja, ya kita sama sekali tidak ada waktu untuk berbicara. Karena kesibukan kerjalah yang membuat kita jarang berbincang.

Sekarang aku sedang sibuk dengan prepare untuk breakfast besok, ya hari ini aku pulang sore. Dan kebetulan juga besok diriku libur 2 hari, cukup untuk mengistirahatkan diriku. Setelah aku selesai menyiapkan bahan-bahan untuk di masak besok, tiba-tiba telfon dari kitchen berbunyi.

"Hallo, dengan kitchen disini" kataku mengangkat telfon dari pihak fb service.

"Ada pesanan dari pemilik restoran ini, spagetti 1, Bulgogi 1,  Jjajangmyeon 3, Ramyun 2"kata seorang waiter disebrang sana

"Baiklah, pesanan di terima" kataku yang sudah menyatat pesanan itu

"Tunggu, pemilik resto meminta yang membuat makanannya yang mengantarkannya, terimakasih" katanya sebelum mematikan sambungan.

"Baiklah, terimakasih kembali" kataku sambil tersenyum.

Aku pun dengan segera membuat menu tersebut, sungguh aku sangat gugup. Aku harus memasak pesanannya dengan enak dan lezat, aku akan membuktikan masakanku.

Setelah aku membuatkan semua pesanannya, aku memplating sendiri, lalu dengan cepat aku mengambil trolly dan merapihkan sedikit rambut dan bajuku. Setelah itu aku berjalan keluar dari kitchen dan mencari meja 1, ya aku sudah melihat mejanya, aku pun mengantarkannya dan aku menyajikannya di meja.

"Pesanan Anda sudah siap, silahkan di nikmati" kataku sambil membungkuk dan tersenyum

"Ya, kamsahamnida...." kata salah satu pria yang mungkin bagiku sangat tidak asing.

"Tunggu, siapa namamu?" kata seorang wanita cantik yang ku yakini adalah pemilik resto ini

"Shin Jieun imnida" kataku tersenyum

"Ah Shin Jieun...." kata boss pemilik restoran ini mengangguk

"Jieun-ssi bolehkah saya meminta tolong?" kata pria tadi bertanya kepadaku

"Ne...ada yang bisa saya bantu??" kataku yang mengangguk antusias

"Apa kau bisa memasak Indonesian Food???" kata pria itu menatapku serius

"Oppa....kenapa tiba-tiba ingin makanan Indonesian?" kata Boss Seonhwa yang sedikit kesal

"Aku hanya ingin mencobanya, bisa kan?" kata Boss Kwanghee bertanya kepadaku.

"Nee......saya bisa memasaknya" kataku mengangguk

"Ah....kalau begitu besok buat masakan Indonesia, saya penasaran dengan rasanya" kata Boss Kwanghee memerintah

"Eeumm...jusunghamnida, besok saya libur bagaimana di hari minggu?" kataku yang menggantikan hari.

"Ah, sayang sekali. Tapi tidak apa, saya tunggu hari minggu ya" kata Boss Kwanghee

Confusing LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang