Happy Reading
Author Pov
Hari ini adalah hari dimana dinanti Seungwoo dan Jieun, sekarang di gedung pernikahaan yang bisa dibilang sangat mewah sudah diisi banyak orang. Reporter, keluarga besar, sahabat-sahabat Jieun dan Seungwoo, bahkan artis, idol lainnya. Bahkan artis indonesia pun ada yang datang, seperti Prilly Latuconsina, Aliando Syarief, Verrel Bramasta, Bunga Citra Lestari, dan masih banyak lagi.
Sedangkan Seungwoo dan Jieun belum didalam gedung itu, mereka masih diluar. Tak lama suara musik dimainkan, kamera mulai memotret Seungwoo, Jieun dan SeungJi. Seungwoo yang terlihat tampan dan gagah dengan tuxedo hitamnya, Jieun yang cantik dengan gaun warna putihnya, terlihat sangat anggun, dengan rambut yang dijepit disebelah kiri. SeungJi yang memakai gaun putih, dan rambutnya yang dikepang dua, terlihat sangat menggemaskan ketika digendong Jieun.
Seungwoo, Jieun dan SeungJi memasuki ballroom, banyak para tamu undangan yang langsung bertepuk tangan meriah. Seungwoo dan Jieun bergandengan tangan sambil tersenyum, para kameramen pun sudah bersiap sejak tadi.
Seungwoo, Jieun dan SeungJi mereka duduk disofa yang telah disediakan didepan panggung. Lalu ada 2 orang MC naik keatas panggung, sambil tersenyum menatap Seungwoo dan Jieun.
"Selamat Pagi" kata kedua MC berbarengan sambil tersenyum
"Para hadirin yang terhormat, sebelum kita memulai acara pada hari ini, saya akan memperkenalkan diri saya terlebih dahulu"kata MC tersebut dengan sopan dan santun
"Perkenalkan nama saya Park Hyung Sik"kata MC yang bernama HyungSik itu tersebut sambil tersenyum
"Perkenalkan nama saya Han Hyo Joo"kata MC yang bernama Hyo Joo itu juga tersenyum
"Kami akan menemani para hadirin pada hari ini, sehingga acara selesai"kata Hyung Sik melihat kesemua hadirin
"Pembukaan acara hari ini tuh ada apa ya Hyung Sik??"tanya Hyo Joo menatap Hyung Sik
"Hari ini kita tuh bakal seru-seruan noona, karena kita akan ditemani sama boyband, girlband, dan masih banyak lagi"kata Hyung Sik menatap Hyo Joo dengan wajahnya yang semangat.
"Wah pasti seru banget nih, noona jadi gak sabar, siapa nih yang akan mengisi acara pertama kali ini!"kata Hyo Joo juga dengan semangat
"Yuk kita sambut aja, kita panggil WEDDING BOYS"kata Hyung Sik tersenyum
Hyungsik dan Hyo Joo pun turun dari atas panggung, dan naiklah Jung Young Hwa, Hwang Kwanghee, Lee Joon, dan Doo Joon.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Skip>>
Setelah Wedding Boys selesai perfome, yang membuat para hadirin terhibur dan juga tentu saja Seungwoo dan Jieun tertawa melihat tingkah Kwanghee dan sahabatnya bernyanyi. Hyung Sik dan Hyo Joo kembali keatas panggung, mereka masih tertawa karena tingkah Wedding Boys.
"Baiklah beri tepuk tangan yang meriah untuk wedding boys"kata Hyo Joo tersenyum
"Selanjutnya siapa nih noon yang akan perfome??"kata Hyung Sik menatap Hyo Joo penasaran.
"Kayaknya kita tuh udah gak asing sama nama group ini Hyung Sik, bahkan seluruh dunia tau group ini siapa! Para hadirin ada yang tau siapa???"tanya Hyo Joo nanya kepada tamu undangan
"BTS!!BTS!!!BTS!!!BTS!!!"kata para fans BTS langsung teriak dengan semangat, termasuk Jieun.
"Ya kita sambut B T S!!!! WOOOO!!!"kata Hyo Joo juga ikut semangat
.
.
.
.
.
.
.
.
.Skip>>
Seungwoo pun beranjak ke panggung, dan bersiap untuk tampil.
Setelah itu Jieun pun juga langsung bersiap untuk tampil.
.
.
.
.
.
.
.
.Tbc
Jangan lupa vote and comment
KAMU SEDANG MEMBACA
Confusing Love
Fiksi Remaja'Bersemangat untuk menggapai cita-cita butuh perjuangan, dengan dukungan dari keluarga dan orang yang kita sayangi dapat menjadi motivasi sendiri' Shin Jieun 'Bertemu dengannya adalah suatu keberuntungan untukku, aku bisa belajar dari dia bagaimana...