Happy Reading
Jieun Pov
19.00KST
Malam ini semua pekerjaanku sudah selesai, hari pertama aku mengawasi jalannya restoran, ya memang tidak enak saat seperti ini aku yang di angkat sebagai Kepala Chef. Tapi syukurnya mereka menerimaku, jika tidak mungkin caci dan maki akan kudapatkan dari Seniorku.
Aku sedang di loker, berganti pakaian, setelah ini aku akan ke apartemen Agatha. Aku tau dia sangat marah kepadaku, tapi aku juga melakukan ini semua untuk mendukungnya bersama Jungkook oppa. Kalau kalian pikir aku cewek bodoh yang menolak seorang Pria Jeon Jungkook itu semua salah, aku bisa saja menerima dan membalas perasaannya. Tapi aku mengingat sahabatku yang lebih pantas bersama Jungkook oppa, aku yakin dia bisa menjaga dan mencintai Jungkook oppa dengan tulus.
"Jieun-ssi.....di depan ada Tuan Seungwoo menunggu" kata seorang staff wanita yang memberitahuku bahwa ada Seungwoo oppa di depan
"Ahh...nee.....kamsahamnida...." kataku membungkuk dan tersenyum
Aku pun segera mengambil tasku setelah berganti pakaian, aku kira Seungwoo oppa akan tidak datang, tapi dia datang dia menepati janjinya. Aku pun keluar dari loker, dan kulihat Seungwoo oppa dengan kaos putih dan kemeja hitam disertakan jeans dan sepatu catsnya yang membuat dirinya terlihat tampan dan mempesona.
"Sudah selesai menatap oppa???" katanya sambil tersenyum dan tertawa pelan
"Aisshh siapa juga yang liatin oppa?? Aku melihat pakaian oppa" kataku yang sedikit kesal
"Ahh sudah jangan berbohong, ayo kita akan langsung kerumah Agatha kan??"kata Seungwoo oppa menggandeng tanganku
"Oppa, t-tapi apakah Agatha mau ketemu sama aku??? Aku takut dia masih marah denganku" kataku menunduk
"Hey....kita harus mencobanya okee, semoga saja Agatha sudah membaik" kata Seungwoo oppa mengelus kepalaku
"Ne....semoga saja" kataku mengangguk pelan
Setelah itu kami segera ke parkiran, ya kita akan menuju ke apartmen Agatha. Di perjalanan aku hanya memandangi jalanan malam yang indah, banyak lampu yang kemerlap kemerlip, sebentar lagi akan memasuki musim dingin. Akan banyak salju, aku sangat menginginkan melihat banyak salju, tiba-tiba saja Seungwoo oppa memanggilku membuat lamunanku hilang.
"Kamu udah makan??" tanya Seungwoo oppa kepadaku
"Sudah kok oppa" kataku berbohong aku tadi tidak sempat untuk makan sore, hanya perjamuan tadi siang aja.
"Jinjja?? Kamu gak boong kan??" kata Seungwoo oppa menatapku serius
"Iya oppa, jika aku lapar lagi aku akan masak ramen dirumah" kataku tersenyum
"Aisshh habis dari rumah Agatha kita akan makan, tidak terima penolakan" kata Seungwoo oppa fokus kepada jalanan
"Hmm nee" kataku hanya singkat
Diperjalanan perutku terasa sakit, aku langsung mencari obat lambungku. Setelah menemukannya aku langsung minum obat itu, Seungwoo oppa melihatnya tapi dia tidak bertanya.
Di Apartemen Agatha>>>
Aku dan Seungwoo oppa langsung masuk kedalam apartemen dan mencari kamar milik Jeon Agatha. Saat itu juga aku mengetuk pintu, tidak ada jawaban. Aku pun mencoba menghubungi Agatha, namun tidak aktif. Aku mencoba menelfon Jimin oppa, karena yang bersama Agatha kemarin adalah Jimin oppa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Confusing Love
Novela Juvenil'Bersemangat untuk menggapai cita-cita butuh perjuangan, dengan dukungan dari keluarga dan orang yang kita sayangi dapat menjadi motivasi sendiri' Shin Jieun 'Bertemu dengannya adalah suatu keberuntungan untukku, aku bisa belajar dari dia bagaimana...