"NANONNNN , BANGUN ISH UDAH PAGI TAUKK"
"hmm"bukannya langsung bangun si kebo atau nanon itu malah lanjut tidur tanpa ngepeduliin kata pacarnya dasar .
"Nanon iiih bangun atau aku ngambek ?" yeh kejam banget banguninnya segala ngancem tapi wajarsih Nanonnya susah dibangunin xixixii .
"iya by iya ini bangun toh"si kebo udah bangun dan lagi duduk dikasur sambil ngucek matanya , buat ngilangin rasa ngantuk walaupun enggak mempan si .
"hum yaudah aku mau mandi dulu ya papay"cowok imut itu ninggalin Nanon sambil ngambil anduk yg ada dilemari buat dipake mandi tapi karna dia pendek ganyampe deh.
"mau gua ambilin?"tiba tiba Nanon udah berdiri aja dibelakang Chimon padahal tdi msih duduk diatas kasur yeh ~┏┛
"aaaaaaaa nanonn ish"Chimon tu orangnya kagetan gak dikagetin tapi kaget sendiri xixixii emang rada²
"kaget ye?"sangat sangat pintar , udah tau malah nanya dasar.
"iya ish :("Chimon cukan bisa pasrah aja sambil pout trus nyilangin tangan didada masih kaget dia tu:"
"jangan pout gitu dong by"emang lada dasarnya Nanon bucin jadi dia gemes sendiri liat tingkah pacarnya.
"hum kenapa?!nda boleh?oh ya katanya mau bantuin ngambilin handuk !"ya gitu deh keasikan ngebucin jadi lupa mandi kan dasar anak muda jaman now.
"oh y , bentar"dia lupa sendiri kan tadi niatnya ngapain akhirnya dia ngambilin anduk diatas lemari trus ngasi ke Chimontok .*ceritanya lagi kamar mandi*
"iii kenapa harus sekarang:("Chimon udah pengen angis aja sambil duduk dikloset dia kan lagi gak kepengen malah dikasih.
"hiksd . . ."saking bm nya Chimon nangis kenceng banget sambil ngepit paha sama nutup mukanya pake tangan sedih dia tu.
"Mon lo kenapa , Mon" Nanon udah panik ae sambil gedor² pintu kamar mandi saking takutny Chimon kenapa².tangisnya Chimon makin kenceng bikin Nanon gelegepan sendiri dengarny.akhirny nanon ngedobrak pintu kamar mandi yg dikunci ama Momon kesayangannya itu.
"Mon syg knp, hm?Nanon lagi nyamperin Chimon yang lagi nangis sesegukan dikloset.
"huaaaaa nanonnn"tiba tiba Chimon langsung pake celanannya lagi karna takut Nanon sange.
"kenapa si by , cerita sama gua"Nanon lagi megangin pundak chimon yg lagi berdirik sambil natep mukannya.
"ituu"Chimon udah nunduk aja gakuat dia tu ditatep kek gini.
"hah ?"Nanon garuk² kepala sendiri saking bingungny sama orang yg ada didepanny ini.
"dateng bulan"tiba tiba Chimon nangis lagi padahal yadi udh berenti pas nanon masuk.
"owh jadi gara gara ini"Nanon pen bat ketawak tapi dia tahan sambil nutup mukanya pake sebelah tangan.
"lagi ndaa pengen iih:("Chimon malu ndiri gara gara tadi sempet nangis depen Nanon dan berakhir mukanya yg sembab yg merah banget itu makin merah kek tomat.┏┛
saking merahnya tu muka Momon , Nanon ampe gak bisa nahan ngakaknya sampe bikin Chimon kesel ndiri liatnye dia kan lagi malu tapi di ngakakin kan anjim banget. gucks
"kenapa malu hm ?"Nanon ngeliatin chimon pake tatapan hot yg dia punya yg bikin Chimon pengen mati ditempat.
"enda papa , eummm btw"Chimon tu pen minta tolong dari tadi buat beliin pembalut ama Nanon iya dia dateng bulan makanya tadi nangis :" tapi keburu malu .
"btw apa by?"Nanon udah keheranan aja liat Chimon yg mainin bawah bajunya sambil nunduk mana mukanya merah kek tomat.
"Chimon lagi dateng bulan :("malu dia tu ges saking malunya dia ampe nutup muka pake tangannya sendiri.
"owh lagi dapet"Nanon udah liatin chimon ae sambil narik tangan yg nutup muka cantiknya si Momon itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
this is my boyfriend 💗-!!
Romansakehalusan author yg merembes ampe otak berujung tumpe² ditangan dan jadi .