That Perverted Boss,
My Husband____________________
Osh X Dks (gs)
Jangan Lupa votenya !!
Happy Reading 💞
___________________
Aku bukan terlahir dari keluarga kaya raya. Aku hanya hidup bersama adikku.
Lalu kemana kedua orang tuaku? Mereka sudah meninggal, sejak 5 tahun yang lalu. Meninggal karena kecelakaan.
Aku dan adikku selamat dari kecelakaan itu. Lebih tepatnya, hanya Aku yang benar² selamat dan utuh tanpa cacat. Sementara adikku, lumpuh untuk selamanya.
Untuk mencukupi kehidupanku dan adikku. Aku terpaksa harus berhenti sekolah.
Aku pun memilih bekerja serabutan untuk memenuhi semuanya.
Sampai pada akhirnya, semuanya berubah.
Sosok pria yang tak pernah Aku bayangkan, tiba² hadir di hidupku. Meminangku dengan alasan tergiur karena tubuh seksiku.
Tamparan keras Aku layangkan pada pipinya. Bisa²nya ia meminangku hanya karena tubuhku.
Sungguh Aku murka saat itu. Aku bukanlah jalang. Walau kehidupan keras Aku jalani, Aku tidak ingin menjual tubuhku hanya demi uang.
Beberapa hari kemudian, ia kembali datang. Dengan menawarkan pekerjaan padaku. Ia menginginkanku menjadi sekretaris pribadinya. Tentu Aku menolak mentah². Ia tetap pun memaksa. Aku pun memberikan ia pilihan. Aku ingin bekerja sebagai karyawan biasa saja di perusahaan yang ia miliki. Ia pun akhirnya setuju.
Sejak saat itu, ia semakin gencar mendekatiku. Ia membantu semua kebutuhanku dan adikku secara diam² tanpa Aku ketahui.
Benar adanya, jika Kita tidak tau kehidupan kedepannya seperti apa. Sama halnya yang Aku alami. Semua berubah begitu saja, saat Aku memutuskan menerima pinangannya. Walau tanpa cinta. Setidaknya Aku percaya, cinta tumbuh karena terbiasa.
Tbc atau stop ?
Alur akan maju mundur cantik
Cast
cr : pinterest
Sehun Willis Oh
28 Tahun
Bos/pemilik Oh Corp
Mesum tidak tertolong.
Suami dari Kyungsoocr: tertera pada gambar
Do Kyungsoo yang sudah menjadi Oh Kyungsoo
25 Tahun
Memaklumi kemesuman Suaminya
Masih bekerja meski sudah memiliki anak.cr: pinterest
Arleta Willis Oh
5 Tahun
Putri semata wayang
Sehun dan Kyungsoo.
Untuk sekarang, tidak ingin memiliki adik.cr : pinterest
Do Mark
18 Tahun
Adik Kyungsoo satu²nya.
Motto: Kyungsoo noona bahagia, Aku juga bahagia.cr: pinterest
Kim Myungsoo
28 Tahun
Bos dari Kim Corp
Mantan Kyungsoo waktu kuliah.
Masih cinta Kyungsoo.Ambil Myungsoo biar gak oleng juga🤣.
Seperti yang Aku bilang, selain Baeksoo. Aku akan up Hunsoo juga.
Buat kalian pecinta Hunsoo.Selamat membaca dan menunggu chap selanjutnya💞
Sekian dan Terima Cash♥
KAMU SEDANG MEMBACA
That Perverted Boss, My Husband (Hunsoo) {END}
RomanceBos Mesum itu, Suamiku ~ Do Kyungsoo Cast : Doh Kyungsoo (Gs) Oh Sehun Stard : 22-November-2020 End : 07-Februari-2020 Hunsoo#9412