That Perverted Boss,
My Husband____________________
Osh X Dks (gs)
Jangan Lupa votenya !!
Happy Reading 💞
___________________
"Daddy, kenapa biarin mommy tertidur? Seharusnya, mommy kerja dad." eluhnya sedikit kesal.
"Mommy kan Istri daddy. Terserah daddy mau melakukan apapun. Daddy, bosnya mommy. Jadi-, mommy harus menurut pada daddy."
Kyungsoo mendengus kesal. Selalu saja seperti ini. Kapan Suaminya itu tidak bersikap semena-mena terhadapnya. Dari dulu, hingga saat ini tak pernah berubah.
*****
Seperti biasanya, Kyungsoo akan pulang bekerja pukul 9 malam. Tidak ada lagi shift. Kyungsoo sendiri yang meminta, untuk bekerja full sampai malam. Sehun awalnya marah pada Kyungsoo. Namun-, karena Kyungsoo keras kepala. Dan-, mengancam untuk pergi jauh. Mau tidak mau, Sehun mengalah.
Sehun pun mengutus orang untuk mengawasi Kyungsoo, ketika dia tidak bisa menjaga Kyungsoo dari dekat. Tapi-, setengah jam sebelum Kyungsoo pulang. Sehun sudah menunggunya di depan mini market tempat Kyungsoo bekerja. Setiap hari, akan seperti itu.
Kyungsoo keluar dengan keadaan lesu. Ia merasakan Tubuhnya sangat remuk. Benar² lelah. Berjalan menunduk tanpa melihat, sesosok pria jangkung sudah berdiri menunggunya.
Dugh!
"Akkkhhh!" ia mengusap keningnya karena sakit.
Kyungsoo mendongak ingin segera memaki sang oknum yang tidak bertanggung jawab. Namun setelahnya-, ia tersadar siapa yang sedang ia tabrak.
Dengusan kecil terdengar di telinga Sehun. Kyungsoo memilih menghindari Sehun. Tenaganya sudah terkuras. Tidak ada lagi sisa untuk bertengkar dengan seorang OH Sehun.
Alih² marah dengan sikap Kyungsoo. Sehun segera berlari, dan menggendong Kyungsoo bridal style.
"Apa yang Kau lakukan? Lepaskan Aku!" ucapnya tegas namun pelan.
Kyungsoo benar² habis tenaga.
"Diamlah! Aku tau Kau lelah. Tidak usah membantah, dan keras kepala. Cukup diam saja!" ujar Sehun dengan tatapan dinginnya.
Kyungsoo tidak lagi menggubris. Ia memilih memejamkan matanya, dan bersandar di dada milik Sehun. Terdengar detak jantung Sehun yang berdetak cukup kuat. Membuatnya tersenyum tipis.
Kyungsoo tertidur di dalam gendongan Sehun. Dengan pelan ia baringkan tubuh Kyungsoo, seakan takut tubuh wanitanya remuk.
Chu~
Memberikan kecupan singkat di bibir Kyungsoo.
"Selamat tidur calon Istrinya Oh Sehun."
*****
Sehun pun sampai di rumah Kyungsoo. Ia segera membawa Kyungsoo masuk dan mengantarnya ke dalam kamar. Kamar Kyungsoo sangat rapi. Membuatnya sangat nyaman berada di sana. Ia membaringkan tubuh Kyungsoo dengan pelan. Namun-, ia mendadak panik. Tubuh Kyungsoo mendadak panas. Kyungsoo demam! Wanitanya sedang sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
That Perverted Boss, My Husband (Hunsoo) {END}
RomansaBos Mesum itu, Suamiku ~ Do Kyungsoo Cast : Doh Kyungsoo (Gs) Oh Sehun Stard : 22-November-2020 End : 07-Februari-2020 Hunsoo#9412