Pertama

3.7K 304 116
                                    

That Perverted Boss,
My Husband

____________________

Osh X Dks (gs)

Jangan Lupa votenya !!

Happy Reading 💞

___________________

Ibu satu anak itu tengah sibuk memasak sarapan untuk keluarganya. Ia harus menyelesaikan semuanya dengan cepat. Setelahnya, ia harus membangungkan anak, Suami dan adiknya. Tidak hanya mengurus rumah tangga. Ia juga sibuk dengan pekerjaannya di perusahaan milik Suaminya.

Sebenarnya, sang Suami sudah menyuruhnya untuk berhenti. Namun, ia menolak mentah². Ia sempat cuti saat melahirkan, sampai anaknya berusia 2 tahun. Tentu saja, ia bisa cuti selama itu. Karena Suaminya adalah pemilik perusahaan. Setelah usia anaknya 2 tahun, ia pun memilih bekerja kembali. Dengan syarat, tidak melupakan kewajibannya sebagai Istri dan seorang ibu. Kyungsoo paham itu semua. Walau ia masih muda saat itu, tapi ia mengerti semuanya.

Beruntunglah, ia memiliki putri yang tidak mudah rewel. Sesekali putrinya akan menangis, jika ia sedang lapar saja. Suaminya tidak pernah protes, jika semua kebutuhannya terpenuhi dan tidak terabaikan. Mertuanya? Mertuanya pun sama, tidak pernah melarang. Namun, akan selalu mengingatkan, jika Kyungsoo lupa akan kewajibannya.

Ia tersenyum geli, jika mengingat awal pertemuannya dengan sang Suami. Ah-, sangat memalukan.

*****

Ia pun sudah selesai dengan kegiatannya. Saatnya, membangunkan putri kesayangannya.

Ia melangkah menuju kamar milik sang putri. Perlahan membuka pintu kamar tersebut. Ia tersenyum manis, saat melihat putrinya tengah tidur dengan selimut bergambar pinguin menutup seluruh tubuhnya.

Berjalan mendekati sang putri, lalu mencium kening, kedua pipi dan bibir sang putri dengan gemas. Membuat putrinya bergerak tidak nyaman.

"Eegh--, Mommy, Leta macih mengantuk. Jangan ganggu Leta dulu ya." ucapnya dengan mata masih terpenjam.

"No sayang. Sudah waktunya Leta bangun, terus mandi, lalu sarapan. Leta kan mau sekolah. Apa Leta lupa?" tanyanya lembut, sambil mengusap surai sang putri dengan lembut.

Sang putri yang bernama Arleta Willis Oh, cantik, imut, lucu dan menggemaskan. Perpaduan kedua orang tuanya, benar² menjadikannya, anak yang begitu sempurna. Dari segi manapun, Arleta sangat beruntung. Kyungsoo sang mommy, sangat bahagia melihat putrinya tumbuh dengan baik. Tidak kekurangan apapun sejak kecil. Tidak seperti ia dulu. Ia mendadak sedih, jika mengingat masalalunya.

Arleta yang sudah bangun, dan tengah duduk menatap wajah mommynya yang sendu.

"Mommy, mommy kenapa? Apa Leta nakal? Maaf ya mommy." ucapnya langsung memeluk tubuh sang mommy.

"Mommy tidak kenapa² sayang. Leta tidak pernah nakal. Leta putri mommy adalah anak baik dan pintar. Cah! Sekarang, Leta mandi dulu. Semua sudah mommy siapkan." ujarnya mengusap punggung sang putri.

"Telimakacih mommy. Leta mandi dulu ya."

Chu ~

That Perverted Boss, My Husband (Hunsoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang